Laman

AddThis Smart Layers

12.7. Bekerja untuk Diri Anda

Bertahan hidup dan berkembang dalam wirausaha


Apakah memikirkan mendirikan bisnis Anda sendiri pernah terlintas dalam pikiran Anda? Mungkin Anda sudah memulai di jalan. Faktanya adalah, hampir semua orang yang merenungkan nya bos sendiri di beberapa titik dalam kariernya.

Tapi apa sebenarnya yang dibutuhkan untuk membuat keberhasilan itu? Dan itu benar-benar rute yang ingin Anda ambil?

Ide bekerja untuk diri sendiri muntah kemungkinan menarik, seperti memiliki kontrol yang lebih baik dari waktu ke waktu Anda sendiri dan penghasilan jauh lebih tinggi. Ini mungkin dua motivator utama bagi orang-orang yang sedang mempertimbangkan membuat perubahan dari yang digunakan untuk menjadi wiraswasta. Tapi wirausaha juga melibatkan beberapa tantangan yang signifikan: Di mana Anda menemukan pelanggan atau klien? Dapatkah Anda mengelola administrasi menjalankan bisnis sementara juga melayani pelanggan Anda? Dan bagaimana Anda mengatasi tanpa jaringan dukungan rekan-rekan di sekitar Anda?

Jika Anda serius mempertimbangkan untuk mengambil risiko dan bekerja untuk diri sendiri, pertama duduk dan memikirkan keputusan Anda. Anda benar harus riset pasar dan membuat rencana rinci tindakan, mulai dari dasar-dasar. Anda akan ingin menilai lapangan sebelum memutuskan arah Anda, dan kemudian Anda bisa mengambil program studi yang Anda telah memetakan arah tujuan Anda.

Tantangan Keputusan Anda

Apa alasan utama keputusan Anda? 

  • Anda telah memiliki ilham tentang produk baru atau ide layanan, dan Anda yakin akan mengambil pasar oleh badai.
  • Favorit Anda aktivitas waktu luang dapat berubah menjadi proposisi bisnis yang baik.
  • Anda sudah memperoleh keterampilan tertentu, tahu-bagaimana dan kontak di daerah Anda saat ini operasi yang membuat untuk kombinasi menang jika kau menyerang keluar pada Anda sendiri.
  • Industri ini memiliki beberapa potensi yang bisa anda manfaatkan, diberi bakat khusus Anda.
  • Anda tidak puas dengan cara karir Anda telah membentuk sejauh ini.
Apapun alasannya, pastikan bahwa Anda membuat perubahan untuk positif daripada untuk alasan negatif: Rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain, dan Anda perlu memastikan bahwa ini bukan hanya sebuah cara "lari" dari situasi Anda benar-benar harus berurusan dengan.


Tantangan Beberapa Asumsi Umum


Ketika Anda memutuskan untuk berpindah dari karir kantor-akan teratur untuk pekerjaan penuh-waktu diri, mudah untuk mengabaikan realitas dari apa yang memerlukan. Berikut adalah beberapa wawasan ke dalam dunia wirausaha bahwa Anda mungkin telah diabaikan dalam antusiasme Anda.

Beratnya meninggalkan gagasan bekerja untuk diri sendiri

Banyak dari mereka tampaknya "terjebak" dalam
 9-5 (One Girl's Quest to Become a Self Made Man) menggiling mungkin juga menjadi orang-orang menghabiskan waktu di meja mereka bertanya-tanya bagaimana mereka mungkin bisa mendirikan toko sendiri dan bekerja dari atas kemauan sendiri. Untuk beberapa orang ini ide mungkin menarik, tetapi juga agak menakutkan ketika mereka berpikir tentang berhenti dari pekerjaan mereka dan ingin makmur sendiri. 

Mereka tanpa rencana yang solid tentang bagaimana mereka mungkin dapat mendirikan bisnis mereka sendiri atau melakukan pekerjaan mereka saat ini secara freelance jelas akan berjuang, tetapi jika garis layak dibuat, maka Anda bisa menjadi sukses. 

Jika Anda bertanya-tanya sama sekali tentang tanggung jawab dan apa yang diperlukan untuk sukses ketika bekerja untuk diri sendiri, di sini adalah panduan singkat untuk apa yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan:

Pergi sendiri atau mendapatkan bantuan

Jelas Anda akan menjadi bos ketika datang untuk memulai bisnis Anda sendiri, tapi pertanyaan sebenarnya adalah: Apakah Anda memerlukan bantuan?

Perlu diingat bahwa pada awalnya setidaknya, semuanya akan jatuh pada Anda, tetapi tidak harus seperti itu selamanya dan Anda dapat melihat untuk menyewa pada orang untuk memberikan dukungan ketika bisnis mulai membuat sedikit pertama pendapatan. Orang-orang seperti akuntan seperti ClearSkyAccounting.co.uk akan membantu Anda dengan masalah keuangan dan menyimpan buku-buku Anda di cek, sementara bahkan mempekerjakan magang akan memungkinkan untuk mendapatkan sederhana namun tugas memakan waktu keluar jalan.

Ini akan Anda, bagaimanapun, bahwa akan mengelola waktu Anda sendiri, jadi ingatlah untuk mengembangkan keterampilan manajemen waktu Anda, karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk Anda. Yang terakhir segmen titik itu dapat dilihat sebagai keuntungan, karena tidak ada struktur manajemen yang lebih menjatuhkan pekerjaan yang harus dilakukan seperti semacam lini produksi, bekerja untuk diri sendiri berarti Anda dapat mematahkan cetakan karir dan lakukan sesuai keinginan Anda.

Menjaga keseimbangan

Bagi kebanyakan orang mendirikan bisnis pertama mereka atau pergi freelance, mereka akan bekerja di luar rumah mereka, tetapi bagi sebagian orang, mereka akan ingin ini menjadi elemen sementara untuk set-up, karena mereka tidak ingin karir mereka untuk bergaul dengan kehidupan rumah mereka.

Orang lain mungkin melihat ini sebagai kesempatan untuk melaksanakan tugas-tugas untuk kedua sisi kehidupan mereka dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka berdua mendapatkan perhatian yang relevan yang mereka butuhkan. Dalam situasi ini, namun, itu bisa sangat baik membayar untuk memiliki daerah yang terpisah dari rumah untuk kebutuhan bisnis Anda, karena Anda mungkin menemukan arah karir baru Anda konvergen ke dalam kehidupan rumah normal Anda.

Anda harus tetap membawa uang

Mendapatkan satu pekerjaan besar atau proyek fantastis dan Anda dapat membawa sejumlah uang yang cukup besar melalui selesai, tapi pada saat yang sama Anda harus merencanakan untuk yang berikutnya untuk memastikan bahwa aliran uang tidak akan berhenti dalam waktu dekat .

Bekerja untuk diri sendiri tentu kehidupan di mana Anda akan bekerja lebih lama dan lebih keras daripada sebelumnya, tetapi Anda harus ingat bahwa Anda tidak bekerja untuk keuntungan orang lain dan Anda dibayar sebagai hasilnya, Anda ingin menjadi sukses untuk Anda sendiri kebutuhan dan kepuasan.

21 Alasan Anda Harus Bekerja untuk Diri Sendiri


1.   Anda menetapkan nomor Anda sendiri dan jangan berhenti sampai Anda sampai di sana Dalam pekerjaan tradisional Anda dapat angka kira-kira apa yang akan Anda buat lebih dari 2,5 atau 20 tahun -. Tapi Anda tidak pernah tahu pasti. Ya, dalam dunia ideal Anda bisa membuat $ 50.000 per tahun sebagai manajer tingkat menengah, tetapi Anda juga bisa dipecat atau perusahaan Anda bisa pergi di bawah. Anda dapat bekerja 80 jam seminggu selama 10 tahun dan jika Anda menabung setiap sen dan tidak menghabiskan apa pun yang Anda mungkin memiliki 5 juta di bank - tetapi Anda juga dapat bercerai, memiliki anak-anak yang membenci Anda dan pergi ke tempat tidur dengan sebuah tallboy setiap malam. Jika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda menetapkan nomor Anda sendiri, Anda mengatakan "Saya ingin membuat $ 5.000 per bulan untuk menjadi bahagia" atau Anda mengatakan " $ 10.000.000 dalam lump sum adalah apa yang saya butuhkan untuk melakukan apapun yang saya inginkan, kapan pun saya inginkan, di mana pun saya ingin ... untuk sisa hidup saya ". Jangan menjadi budak ke nomor orang lain, mengatur Anda sendiri dan kemudian tidak berhenti sampai Anda sampai di sana.


2.   Jadwal Anda bekerja untuk Anda, bukan sebaliknya. Beberapa orang ridiculously produktif bekerja 2 jam sehari, orang lain perlu dimasukkan ke dalam 20 jam seminggu, tetapi hanya sedikit orang beroperasi pada produktivitas puncak 40 jam seminggu tanpa istirahat, bekerja untuk orang lain. Sebagian besar waktu yang terbuang saat berkirim pesan tentang berapa banyak Anda membenci bos Anda atau menatap dinding berharap untuk kematian yang cepat oleh kopi instan. Bekerja untuk orang lain berarti jadwal Anda tidak sendiri. Anda harus memenuhi tenggat waktu dan melakukan hal-hal yang tidak berkontribusi terhadap kesuksesan utama Anda dan tidak memungkinkan Anda untuk menjadi yang terbaik Anda bisa. Bekerja untuk diri sendiri dan setiap menit yang Anda habiskan untuk bisnis Anda akan menjadi salah satu Anda ingin memaksimalkan, karena Anda tidak mendapatkan apa-apa dari bs-ing selama dua jam - bukan jadwal Anda lebih dari wham, bam, terima kasih tipe mam kesepakatan - di mana Anda bekerja sampai Anda tidak perlu melakukan lagi dan kemudian memiliki sisa hari untuk melakukan apapun yang Anda suka.


3.   Anda bisa menjadi diri sendiri. Apakah menari telanjang menginspirasi Anda? Apakah berbaring di lantai, melakukan latihan pernapasan membantu Anda masuk ke zona tersebut? Bisakah Anda melakukan salah satu dari bentuk-bentuk ekspresi diri & rilis dalam lingkungan kerja yang khas? Tidak ada ... dan jangan mencoba! Tapi ketika Anda bekerja untuk diri sendiri yang dapat Anda lakukan sesukamu, Anda dapat pergi untuk bekerja di gadis pembantu Anda dan mengadakan pertemuan dewan dengan boneka hewan Anda jika yang membantu Anda pikirkan. Bekerja untuk diri sendiri memungkinkan Anda kebebasan indah menjadi diri sendiri dan sekali Anda melakukannya untuk sementara Anda akan tahu bahwa Anda tidak pernah bisa kembali ke belenggu bekerja untuk orang lain. Leo dari Zen Kebiasaan berbicara tentang bagaimana pikiran kliring dan inspiratif berjalan beberapa mil sehari bisa, coba tanyakan atasan Anda untuk izin untuk meninggalkan selama beberapa jam sehari untuk latihan & kemudian kembali, dimasukkan ke dalam dua minggu Anda perhatikan & mulai Anda bisnis sendiri .


4.         Anda mendapatkan lebih dari satu gaji. Saya menghasilkan uang melalui media sosial konsultasi, pelatihan , menemukan orang asisten virtual dan melalui afiliasi . Saya suka aliran pendapatan ini bervariasi karena saya menghasilkan uang sepanjang bulan, bukan hanya setiap dua minggu dan jumlahnya selalu bervariasi. Ini membantu saya menjalani kehidupan yang saya inginkan dan juga berkontribusi kepada saya merasa sangat aman. Saya tahu bahwa apa pun yang terjadi, jika bisnis saya berjalan di bawah atau tragedi pemogokan, saya selalu bisa menghasilkan uang melalui salah satu aliran pendapatan saya dan saya selalu bisa membangun yang baru jika diperlukan. Saya suka membaca Pat Flynn laporan pendapatan , ia menjelaskan bagaimana ia membuat 5 angka sebulan melalui berbagai aliran pendapatan dan membuktikan bahwa membayar diri sendiri adalah apa yang membantu Anda menjadi kaya, tidak skimping pada latte Starbucks 'dan kupon pemotongan.


5.     Anda dapat bekerja di mana saja. Saya bekerja di kedai kopi, di kereta api, pesawat, kereta bawah tanah (baik rantai restoran dan hal yang akan membawa Anda dari satu tempat ke tempat). Saya bekerja di tempat tidur kadang-kadang, saat bepergian dan kadang-kadang di bar (Hei, tidak ada yang mengalahkan menulis dengan buzz!). Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda tidak dibatasi untuk kantor fisik dan sering Anda dapat menjalankan bisnis Anda di mana saja di dunia dengan koneksi internet dan laptop. Teman saya Colin berkeliling dunia sambil membangun sebuah kerajaan bisnis yang mengagumkan dan konstan bepergian hanya membuatnya lebih produktif dan kreatif, tidak kurang.

 
6.   Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai. Ada banyak berdebat antara apakah Anda harus memulai bisnis di sekitar gairah atau sekitar tujuan, teman saya MJ membicarakannya panjang lebar dalam bukunya The Millionaire Fastlane ... tapi saya pikir secara keseluruhan yang penting akan menuju sesuatu yang Anda cintai. Jika Anda menyukai gagasan hidup di Danau Como setelah Anda menjual bisnis Anda senilai $ 25 juta, kemudian pergi untuk itu. Jika Anda benar-benar mencintai hidup hijau dan ingin mengubah dunia dengan membantu orang menyelamatkan lingkungan, pergi untuk itu. Lakukan apa yang Anda cintai apakah uang itu, orang atau hobi ... jika Anda selalu pergi ke arah apa yang bergairah tentang Anda akan secara konsisten memiliki energi untuk berhasil ketika orang lain gagal.


7.         Anda kehidupan partai. Setiap kali aku pergi keluar tak terelakkan pertanyaan 'apa yang Anda lakukan' muncul. Kebanyakan orang harus mengatakan hal-hal membosankan seperti "bankir", "real estate" atau "ahli bedah jantung terbuka" ... tetapi saya bisa mengatakan (dengan senyum puas di wajah saya) "Saya seorang pengusaha!". Ini selalu mengambil kue dan orang-orang akan merica Anda dengan pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana Anda memulai, bagaimana bisnis Anda lakukan dan bagaimana mereka bisa keluar dari pekerjaan mereka dan bekerja untuk diri mereka sendiri. Anda juga sering mendapatkan minuman gratis dari cobaan sebagai orang-orang memberi makan Anda minuman keras dengan imbalan ' memulai bisnis Anda sendiri 'nasihat.


8.   Anda dapat menjalani gaya hidup yang tidak konvensional. Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda tidak terikat oleh kendala khas dan ini memberikan Anda kebebasan untuk menjalani gaya hidup funky. Mungkin Anda mendapatkan pekerjaan terbaik dilakukan pada malam hari, atau mungkin Anda paling hidup ketika Anda asrama layang-layang seperti bad ass orang bisnis & pemegang rekor dunia Tammy Camp . Jadi pikirkan tentang jenis kehidupan apa yang akan membuat Anda paling bahagia & kemudian pergi untuk itu, sebagai keterlaluan mungkin - orang-orang bisnis terbaik yang saya tahu hidup beberapa kehidupan yang paling luar biasa.



9.    Anda dapat menemukan inspirasi di mana saja. Karena saya bekerja untuk diriku sendiri aku terus-menerus pada melihat keluar untuk inspirasi. Memiliki 'terobosan' hari dapat berarti saya mencoba strategi pemasaran baru yang akan double atau triple penghasilan saya dalam 6 bulan ke depan dan inspirasi adalah kunci untuk mencapai ketinggian baru dalam bisnis. Karena saya tidak memiliki bos pernapasan bawah leher saya mencari inspirasi di kereta api, di taman, di film dan buku-buku di semua jam hari. Kadang-kadang saya mendedikasikan satu hari untuk mencari inspirasi dari tempat yang tidak biasa dan kemudian menerapkan apa yang saya pelajari untuk bisnis saya. Inspirasi tidak ditemukan di bawah lampu neon atau di belakang komputer, yang ditemukan oleh berada di luar di dunia & membuka pikiran Anda melalui mengalami hal-hal baru.


10.   Anda dapat mengubah awal dan sering. Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda memiliki fleksibilitas sedikit dimiliki. Anda dapat dengan cepat mengubah jalur atau rute beralih di jalan untuk mencapai impian Anda tanpa harus memotong pita merah atau meminta izin. Sejak saya mulai dalam kewirausahaan di 19 aku mungkin melewati 10 bisnis dan 1000 ide sebelum benar-benar mencolok pada satu (outsourcing) yang saya tahu adalah panggilan saya. Mampu mengubah awal & sesering Anda mengejar impian Anda akan memungkinkan Anda untuk mengalahkan pesaing Anda dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang 100 kali lebih besar dari Anda.


11.   Anda dapat berteriak pada atasan Anda. Saya melakukannya sepanjang waktu. Saya selalu masuk ke tinju dengan majikan saya, tetapi itu bagus karena pada akhirnya kami berdua menyadari di mana kami pergi salah dan telah menempatkan diri dan bisnis kembali pada jalur yang benar. Banyak hari aku akan melihat di cermin dan mendengarkan bos saya memberitahu saya untuk menarik bersama-sama, dia sedikit berarti dan kadang-kadang memanggil saya jorok ketika saya pergi untuk bekerja di pj saya - tetapi untuk sebagian besar nya kekuatan cinta yang kuat me untuk menjadi produktif. Juga mengetahui bahwa saya dan bos saya menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama membuat saya berusaha lebih keras untuk menyenangkan hatinya dan bahkan jika kita masuk ke tiff kita selalu make up dan kembali bekerja dengan menemukan semangat baru.


12.     Anda bisa berhemat. Seringkali bisnis besar membiarkan jutaan menyelinap melalui celah-celah dalam biaya yang tidak perlu dan sembrono, tetapi ketika Anda menyebut tembakan Anda dapat yakin untuk mencubit sen di mana itu penting dan menghabiskan pada apa yang penting (bukan pendekatan yang berlawanan). Menjadi hemat dan bootstrap sampai sakit asing bagi kebanyakan bisnis, tapi itu pelajaran up mulai tahu dengan baik. Itulah mengapa perusahaan bisa pergi dari $ 400 dolar di bank, bekerja keluar dari ruang bawah tanah, dengan valuasi miliar dolar dalam beberapa tahun yang singkat. Mulai up yang tinggal di kacang dan beras dan hanya menghabiskan uang pada apa yang penting berkembang sementara model bisnis sekolah tua mati.


13.     Anda dapat membangun tim impian Anda. Melalui melakukan outsourcing dan mempekerjakan  freelancer Anda dapat membangun sebuah tim impian ahli cerdas yang akan memungkinkan bisnis Anda untuk memperluas secara eksponensial. Anda tidak memiliki kebebasan untuk melakukan kerja ini untuk orang lain dan bahkan jika Anda melakukannya Anda tidak akan memiliki kata akhir dalam proyek-proyek apa yang mereka pergi setelah dan cara terbaik untuk menerapkan keterampilan mereka. Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda tahu bahwa Anda orang utama yang manfaat dari keberhasilan bisnis Anda, sehingga Anda akan yakin untuk menyewa sebuah tim yang sangat baik dan mengelolanya dengan baik.


14.     Anda dapat hidup di mana Anda silakan. Sangat banyak seperti bekerja di mana Anda inginkan, bila Anda adalah seorang pengusaha Anda biasanya dapat hidup di mana Anda ingin juga. Sering lebih murah untuk memulai bisnis di Chili atau Thailand (terutama online) dan jika Anda dibayar dalam USD atau Euro kualitas hidup Anda akan meroket juga.


15.      Anda tidak harus menderita bodoh Salah satu keluhan terbesar saya ketika saya bekerja untuk orang lain (melayani, merawat bar dan klub malam di - ** bergidik **). Menderita bodoh. Saya belum pernah bekerja di tempat di mana saya berpikir 'ini efisien', sebaliknya aku harus berurusan dengan idiot yang telah terjebak dalam cara mereka selama 15 tahun dan menolak untuk mendengarkan saran berpotensi menyelamatkan bisnis. Beberapa dari kita memiliki pikiran bisnis yang baik dan tidak bisa ditolerir untuk memasang dengan orang-orang yang tidak, terutama mereka yang berada di posisi atas Anda. Anda hanya akan membuang-buang napas Anda, waktu Anda dan membuat marah diri Anda mencoba untuk menjelaskan cara yang lebih baik. Bahkan jika mereka tidak mendengarkan, Anda akal sehat akan membantu garis saku mereka bukan milikmu - jadi jika ini terdengar akrab, jangan kebaikan dan berhenti membuat orang lain kaya.


16.     Anda dapat melakukan apapun flip tolong. Memang benar, ketika Anda adalah bos Anda sendiri, Anda benar-benar dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Maksudku jika Anda melakukan apapun yang terlalu banyak dan tidak bekerja cukup Anda akan bangkrut dan akhirnya tidur di sofa - tetapi jika Anda menyeimbangkan kebebasan total dengan kerja keras Anda akan mantap memimpin cukup kehidupan yang menyenangkan. Saya sering meninggalkan pekerjaan di tengah hari dan pergi melihat film, berjalan-jalan atau menonton orang - itu membantu saya menjadi lebih produktif ketika aku kembali dan itu adalah rilis tekanan besar untuk berjalan keluar dari 'kantor' setiap kali ya silahkan .


17.   Anda bisa sehat & panas. Bekerja di kantor 8 jam sehari tidak bagus untuk Anda! Pencahayaan Nasty, meja dan kursi jelek mengerikan tidak membantu lumbal Anda dan mereka tidak membantu jiwa Anda! Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda dapat berolahraga lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak waktu merasa dan terlihat baik. Hal ini pada gilirannya membuat bisnis Anda lebih baik karena memberi Anda, pemilik, lebih percaya diri dan pizazz! Aku mengambil berjalan, yoga dan tari segera & itu semua mungkin karena jadwal yang fleksibel saya dan rutinitas kerja yang mengagumkan. Menjadi sehat dan panas mungkin tidak tampak seperti itu sejalan dengan bisnis yang baik, tapi coba selama beberapa minggu dan lihat apakah Anda tidak melihat sebuah penting dalam kedua pribadi Anda dan kehidupan kerja!


18.   Anda dapat berjuang untuk mimpi Anda. Apakah Anda selalu ingin memiliki jet pribadi, atau menghabiskan 10 tahun membantu anak-anak di Afrika menjalani kehidupan yang lebih baik? Dengan pekerjaan tradisional Anda tidak akan pensiun sampai 65 dan kemudian hanya 01% akan memiliki dana untuk mengejar impian mereka dan membuat dampak pada dunia. Jangan menunggu sampai Anda 'pensiun' untuk berjuang untuk impian Anda, bukan membuat dampak hari ini dan mulai proyek-proyek yang akan meninggalkan warisan sementara Anda bekerja untuk diri sendiri.




19.  Anda dapat berada di sana untuk keluarga Anda. Pribadi saya tidak memiliki keluarga lagi (Yah Maksudku, aku punya keluarga saya, tapi bukan keluarga saya menikah / melahirkan / angkat), tapi saya tahu bahwa jika saya lakukan saya akan ingin memiliki banyak fleksibilitas ketika datang ke menghabiskan waktu dengan mereka. Jika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda dapat mengatur hari kerja Anda untuk menyanjung waktu keluarga Anda, tidak truf. Terlalu banyak kali orang kehilangan anak-anak mereka tumbuh, mengabaikan orang lain yang signifikan mereka dan kehilangan pada salah satu bagian terbaik dalam hidup karena pekerjaan gencarnya - jangan 'bahwa pria / gal' bukan menciptakan gaya hidup yang memungkinkan Anda untuk fokus pada apa yang penting.




20. Ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Anda dapat memulai sebuah bisnis untuk di bawah $ 100 di hari ini dan usia, hanya ambil URL , brainstorming ide bisnis & muntah situs . Anda dapat menguji asumsi Anda dan hanya pergi dengan apa yang tampaknya seperti itu memiliki masa depan cerah, sementara Anda masih bekerja untuk orang itu dan tetap 'aman'. Atau Anda bisa seperti saya dan mengambil risiko, memaksa diri Anda untuk sukses dengan memberikan diri Anda tidak ada pilihan jika Anda gagal. Memulai bisnis yang akan mengubah hidup Anda mungkin tampak menakutkan, namun pada kenyataannya itu tidak sesulit yang bekerja 40 tahun untuk orang lain.


21.    Anda akan dipaksa untuk menjadi kreatif. Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda tidak bisa hanya 'pantai' di jalan raya kehidupan, yang saya pikir adalah hal yang baik. Sebaliknya Anda harus terus-menerus tetap di atas hal-hal, memastikan bisnis Anda dan kehidupan tidak pergi dari rel. Hal ini menambah kegembiraan dan kepuasan dalam kehidupan orang-orang seperti Anda memiliki tujuan yang solid dan sering mendapatkan kepuasan besar dari pekerjaan yang Anda lakukan. Jangan biarkan diri Anda menjadi bagian dari mainstream lagi, bukannya mulai bekerja untuk diri sendiri dan suka berkelahi, mendapatkan kreatif dan membangun sesuatu yang Anda akan bangga di tahun-tahun mendatang.