Laman

AddThis Smart Layers

Quantum Jumping

Langsung ke alam semesta kemungkinan tak terbatas. 

Berkelimpahan Anda. Penemu Anda. Kreatif Anda. Dalam alternatif alam semesta, segala sesuatu yang Anda inginkan mungkin telah mengambil tempat. Memanfaatkan potensi ini tak terbatas dengan Quantum Jumping.



Bagaimana jika fiksi ilmiah menjadi ilmu pengetahuan?
 
Sejak tahun 1920-an, fisikawan kuantum telah mencoba untuk memahami jumlah kemungkinan-yang nyaman dan mengejutkan tak terbatas alam semesta alternatif yang ada.  

Ilmuwan terkemuka seperti Stephen Hawking, Michio Kaku dan Neil Turok, semuanya bertanggung jawab untuk mengubah hidup terobosan di bidang fisika kuantum, telah menyarankan semua keberadaan alam semesta ganda.

Penemuan ini rahang-menjatuhkan pertama kali dibuat ketika, mencoba untuk menentukan lokasi yang tepat dari sebuah partikel atom, fisikawan menemukan itu hampir mustahil. Itu tidak ada lokasi tunggal. Dengan kata lain, partikel atom memiliki kemampuan untuk secara bersamaan ada di lebih dari satu tempat pada time.Satu-satunya penjelasan untuk ini adalah bahwa partikel tidak hanya ada di alam semesta kita-Mereka dapat memicu menjadi ada dalam jumlah tak terbatas alam semesta paralel juga. Dan meskipun partikel-partikel datang untuk menjadi dan perubahan sinkronisitas, mereka semua sedikit berbeda. 

Tapi di sinilah hal-hal yang benar-benar menarik. Menggambar pada teori diatas ilmiah dan penggabungan dengan 59 tahun studi menjadi mistisisme dan pikiran manusia, Burt Goldman telah hipotesis ide menarik: 

Dalam alam semesta alternatif, versi pengganti ANDA bisa hidup kehidupan mereka. 

Dan dengan jumlah tak terbatas dari mereka, itu berarti bahwa apa pun yang bisa terjadi, tidak terjadi-di alam semesta lain. Jika hipotesis ini benar, ada alam semesta di mana Obama pernah memenangkan pemilu dan lain mana Putri Diana masih hidup. Ada alam semesta di mana Anda adalah Raja Skotlandia dan alam semesta di mana Anda adalah seorang petani teh di Cina. Sebuah alam semesta di mana Anda adalah seorang musisi selebriti, dan satu di mana Anda Busk pada trotoar untuk receh. 

Jadi bagaimana alam semesta paralel datang untuk menjadi? Bagaimana, jika Anda lahir di alam semesta ini, yang ada sekarang tak terhingga banyaknya dimensi di mana Anda bisa ada secara bersamaan? Teorinya sederhana: 
Setiap keputusan yang Anda buat dalam hidup menyebabkan "perpecahan" dalam kenyataannya ... Yang pada gilirannya menciptakan dua alternatif alam semesta-satu di mana versi saat Anda saat ini, dan satu lagi dengan versi Anda yang membuat pilihan yang berbeda. 

Sekarang pikirkan tentang hidup Anda. Pikirkan tentang semua keputusan yang Anda buat yang mengarah ke siapa Anda hari ini. Jika semua keputusan ini menyebabkan perpecahan dalam realitas Anda, setiap kali menciptakan versi baru dari diri Anda dalam alam semesta paralel yang juga melanjutkan dengan membuat satu set tertentu dari pilihan sehingga membelah realitas mereka, Anda dapat mulai membayangkan versi terbatas dari diri sendiri bahwa ada. 

Sekarang bayangkan apa yang dapat Anda capai jika Anda entah bagaimana bisa memanfaatkan alam semesta ini alternatif untuk bertemu dan belajar dari versi alternatif dari diri Anda. Bayangkan kebijaksanaan Anda akan belajar. Peluang Anda akan mengenali, keterampilan yang Anda akan memperoleh, dan perangkap Anda akan tahu untuk menghindari. 

Dengan pertemuan ini diri alternatif, Anda pada dasarnya akan memasuki lautan pengetahuan dan pengalaman. Tapi bagaimana, mungkin Anda akan bertanya, apakah salah satu mengakses realitas alternatif? Di situlah Quantum Jumping masuk. 

Quantum Jumping adalah proses visualisasi di mana Anda menggunakan pikiran Anda untuk 'melompat' ke dimensi paralel, dan kreativitas gain, pengetahuan, kebijaksanaan, keterampilan dan inspirasi dari versi alternatif dari diri Anda. 

Hal ini terjadi melalui fenomena yang dikenal sebagai Anda lihat "transferensi pikiran.", Meskipun soliditas dunia kita tampaknya tidak bisa dibantah, Teori Quantum menunjukkan bahwa realitas fisik kita hanyalah fatamorgana yang sangat rumit. 
Sebuah super-hologram informasi dan energi. Matrix A. Menurut teori ini, kursi yang kau duduki, komputer Anda, rumah Anda, mobil Anda, segala sesuatu yang ada di sekitar Anda, bisa menjadi ilusi. 

Jadi bagaimana kita melihat, menyentuh, merasakan, dan mencium hal-hal yang mengelilingi kita jika tidak ada itu benar-benar ada? Jawabannya adalah bahwa semua materi fisik adalah hasil dari partikel bergetar pada frekuensi tertentu. Frekuensi bahwa jika Anda mengubah, mengubah atau memperkuat dengan cara apapun, Anda mengubah realitas fisik dan saat ini. Kita semua tahu dari kelas fisika bahwa jika Anda meningkatkan frekuensi getaran partikel air melalui energi panas, Anda membuat uap dan jika Anda memperlambat mereka dengan membuang energi panas, Anda membuat es. Dan seperti panas, pikiran kita juga adalah energi. 

Ada sebuah kekuatan tersembunyi yang mendefinisikan realitas. Apakah Anda tahu kekuatan sebenarnya dari pikiran Anda? Yang benar adalah menakjubkan...


Fisikawan Jerman dan salah satu pendiri Quantum Theory, Max Planck, mengatakan bahwa "semua materi berasal dan hanya ada berdasarkan kekuatan yang membawa partikel-partikel atom getaran yang memegang atom bersama-sama. Kita harus mengasumsikan balik gaya ini adalah adanya pikiran sadar dan cerdas. Pikiran ini adalah matriks dari semua benda." 

Dengan kata lain, substansi alam semesta, realitas Anda, mungkin tidak lebih dari kesadaran atau pikiran. Kesadaran membentuk blok bangunan alam semesta dan di mana-mana kesadaran yang mengeksplorasi, dengan harapan bahwa sesuatu akan berada di sana, juga menciptakan. Jika Teori Quantum benar, ini menunjukkan bahwa untuk mengubah realitas Anda saat ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengubah frekuensi pikiran Anda. 

Wahyu ini mungkin sedikit sulit untuk menelan ... 

Yang persis mengapa selama lebih dari tiga dekade Burt telah menjaga Quantum Jumping untuk dirinya sendiri dan rekan terdekatnya, sampai sekarang-ketika percobaan yang dilakukan oleh beberapa universitas yang paling bergengsi di dunia dan terkemuka mulai mendukung gagasan transferensi pemikiran manusia

Tapi sama pentingnya dengan pengakuan para ahli adalah apa Burt dan murid-muridnya, atau 'Quantum Jumpers', telah mengalami sendiri. 

Orang yang "ditipu" realitas. 

Burt sendiri, sekarang 85 tahun tua, mengklaim Quantum Jumping telah membantunya mencapai berbagai prestasi yang luar biasa. Dia telah menggunakannya untuk belajar cara melukis dan menjadi seorang fotografer (dengan karyanya tergantung di galeri beberapa di seluruh dunia untuk membuktikannya), dan bahkan mendapatkan inspirasi untuk menjadi seorang penulis diterbitkan, penyanyi dan pengusaha online ... 

Semua hanya sebelum ulang tahunnya yang ke-80, dan dengan sekali tidak ada pengalaman sebelumnya dalam salah satu mata pelajaran. Dalam waktu hanya beberapa tahun, ia telah berhasil mencapai tidak satu, tapi beberapa tujuan bahwa beberapa orang menghabiskan seluruh hidup mereka mengejar-dan dia tidak sendirian. 

Dengan rajin berlatih, siswa Burt ini telah juga dikreditkan Quantum Jumping untuk mencapai prestasi seperti ...
  • Meningkatkan kapasitas pikiran untuk berpikir kreatif dan pemecahan masalah, sehingga mereka dapat melakukan lebih baik dalam karir dan kehidupan pribadi.
  • Memperkuat pola pikir kekayaan mereka, yang pada gilirannya akan meningkatkan kemampuan mereka untuk membuat, menyimpan dan menginvestasikan uang.
  • Keuntungan drive dan inspirasi untuk mengambil keterampilan baru (atau memperbaiki yang sudah ada) seperti lukisan, fotografi bernyanyi, dan linguistik.
  • Mencapai kontrol yang lebih besar pola pikir mereka untuk melawan kebiasaan buruk dan mengganti pikiran negatif dengan yang positif. 
  • Membangun hubungan yang mendalam dengan pikiran bawah sadar, intuisi memungkinkan untuk ditingkatkan dan lebih baik pengambilan keputusan keterampilan.



Memulai perjalanan seumur hidup ... 

Dapatkan bebas "Pengantar Quantum Jumping Program Email" pada halaman ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jumping Quantum, dan mencobanya sendiri. 

Burt telah menghabiskan lebih dari 3 dekade hidupnya berlatih Quantum Jumping-di mana saat dia diuji pada murid-muridnya, diteliti dan disempurnakan ke titik di mana ribuan murid-muridnya mengalami hasil yang mengejutkan dengan itu. 

Anda tidak memerlukan pengalaman sebelumnya, dan Anda pasti tidak perlu sebuah kapal ruang angkasa! Belajar Jumping Quantum adalah pengalaman yang aman, nyaman dan menyenangkan. 

Lebih dari 320.000 orang di seluruh dunia sudah mulai Jumping Quantum. Daftar di bawah ini, ikuti petunjuk sederhana, dan mempersiapkan diri untuk menemukan alam semesta kemungkinan yang tidak terbatas.

Video

Loading...