Laman

AddThis Smart Layers

21 Quotes yang menakjubkan pada Intuisi

"Intuisi menjadi semakin berharga dalam masyarakat informasi baru justru karena ada begitu banyak data." - John Naisbitt 

"Firasat adalah kreativitas mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu." - Frank Capra 

"Itu selalu dengan kegembiraan yang saya bangun di pagi hari bertanya-tanya apa intuisi saya akan melemparkan kepada saya, seperti hadiah dari laut saya bekerja dengan itu dan mengandalkan Ini pasangan saya..." - Jonas Salk 


 "Satu-satunya hal berharga yang nyata adalah intuisi." - Albert Einstein 

 "Percaya diri sendiri Kau tahu lebih dari yang Anda pikir Anda lakukan.." - Benjamin Spock 

"Sistem mati, naluri tetap." - Oliver Wendell Holmes 

"Ini adalah melalui ilmu yang kita membuktikan, tetapi melalui intuisi yang kami temukan." - Henri Poincare 

"Semua pengetahuan manusia sehingga dimulai dengan intuisi, berlangsung dari situ ke konsep, dan diakhiri dengan ide-ide." - Immanuel Kant 

"Percayalah insting Anda sendiri kesalahan Anda mungkin juga Anda sendiri, bukan orang lain -.. Billy Wilder 

"Waktu Anda terbatas, jangan sia-siakan menjalani hidup orang lain Jangan terperangkap dengan dogma, yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan suara pendapat lain yang tenggelam mendengar kata hati Anda.. Semuanya yang lain adalah sekunder "-. Steve Jobs

"Semakin banyak dan lebih setiap terdorong oleh apa yang intuitif, atau mengandalkan pada kekuatan jiwa dalam, semakin besar, semakin jauh, semakin dalam, lebih luas, yang lebih konstruktif mungkin hasilnya." - Cayce Edgar 

"Saya merasa ada dua orang di dalam saya - saya dan intuisi saya Jika saya pergi bersama terhadap dirinya, dia akan sekrup saya setiap waktu, dan jika saya mengikutinya, kami bergaul cukup baik.." - Kim Basinger 

"Intuisi adalah supra-logika yang memotong semua proses rutin pemikiran dan melompat langsung dari masalah untuk jawabannya." - Robert Graves 

"Pikiran intuitif adalah hadiah suci dan pikiran rasional adalah hamba yang setia. Kami telah menciptakan sebuah masyarakat yang menghormati hamba dan telah melupakan hadiah "- Albert Einstein. 

"Anda harus melatih intuisi Anda Anda harus mempercayai suara kecil di dalam yang memberitahu Anda apa yang harus dikatakan, apa yang harus memutuskan.." - Ingrid Bergman 

"Kekuatan pemahaman intuitif akan melindungi Anda dari bahaya sampai akhir hari-hari Anda." - Lao Tzu 

"Orang-orang yang bersandar pada logika dan filosofi dan akhir eksposisi rasional kelaparan bagian terbaik dari pikiran." - William Butler Yeats 

"Kesimpulan tiba di melalui penalaran memiliki pengaruh yang sangat sedikit atau tidak ada dalam mengubah perjalanan hidup kita." - Carlos Casteneda 

"Intuisi akan memberi tahu pikiran berpikir di mana harus mencari berikutnya." - Jonas Salk 

"Percayalah firasat Anda Mereka biasanya didasarkan pada fakta-fakta yang diajukan pergi. tepat di bawah tingkat sadar "-. Dr Joyce Brothers 

"Ikuti naluri Anda di situlah kebijaksanaan sejati memanifestasikan dirinya.." - Oprah Winfrey