Laman

AddThis Smart Layers

Bagaimana Mengerahkan Dukungan

Salah satu hal untuk meminta orang atas dukungan mereka pada ide-ide baru Anda yang terpanas. Ini hal lain untuk benar-benar mendapatkannya. Mengapa beberapa orang mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan pada usaha baru, sementara yang lainnya tidak? Sederhananya, mereka tahu bagaimana memintanya. 

Mereka memahami bahwa seseorang mendaftar ke jaringan dukungan mereka adalah seni rupa, sebuah negosiasi yang membutuhkan hati-hati dibuat bernuansa perpaduan visi, keterampilan, dan chutzpah. Sayangnya, kebanyakan dari kita berasal dari "Kenapa kita tidak makan siang bersama kapan-kapan?" sekolah pendaftaran. Permintaan kita biasanya lembek, tidak efektif, salah waktu, dan tidak menghasilkan jenis dukungan komitmen kita membutuhkan untuk benar-benar menerobos ke tingkat berikutnya keberhasilan. Alasan banyak:
  • Kami merasa tidak layak dukungan
  • Kami bersedia untuk mendukung orang lain
  • Kami tidak cukup mengkomunikasikan ide-ide kita
  • Kami menyajikan permintaan kami sebagai baik / atau proposisi
  • Kami jarang meminta komitmen atau penutupan
  • Kami jarang menindaklanjuti permintaan kami

Apakah ada jalan keluar dari kekacauan ini? Ya ada. Dan tujuh mengikuti pedoman akan lebih dari cukup untuk mendapatkan Anda di jalan. Siap?


1. Dapatkan Perhatian mereka

Jangan berasumsi bahwa potensi Anda "orang yang mendukung" telah menunggu sepanjang minggu bagi Anda untuk mendekati mereka. 

Kemungkinan yang baik bahwa mereka sudah di atas kepala mereka dalam proyek-proyek dan tanggung jawab. Mulailah percakapan Anda dengan meminta mereka jika mereka memiliki beberapa menit untuk bicara. Jika mereka lakukan, bagus. 

Jika mereka tidak, setidaknya Anda tidak akan menjauhkan mereka dengan antusiasme waktunya Anda. Cukup setuju pada waktu lain untuk bicara dan mengambilnya dari sana.


2. Mengatur Konteks


Biarkan pendukung potensial Anda tahu apa pembicaraan berikutnya akan menjadi sekitar sebelum Anda pergi bergegas ke permintaan Anda berapi-api. 

Sebuah kalimat sederhana atau dua akan cukup, sesuatu seperti, "Apakah sekarang waktu yang baik untuk bicara saya ingin memberitahu Anda tentang sebuah proyek baru yang menarik saya bekerja pada.?"


 

3. Jelaskan Proyek Anda


Sekarang bahwa Anda punya perhatian mereka dan menciptakan konteks untuk diskusi Anda, memberikan beberapa rincian penting tentang usaha Anda untuk terlibat pendengar Anda lebih dalam, yaitu "Saya menemukan cara baru untuk mengiris roti."



 

 

4. Membuat Permintaan Generik


Pada saat ini, bunga pendengar Anda harus terusik. Namun, ia atau dia masih akan belum tentu mengerti apa itu ada hubungannya dengan mereka. 

Sekarang adalah waktu Anda untuk mengundang mereka ke dalam proyek, yaitu "Tampaknya aku akan membutuhkan dukungan beberapa untuk menarik ini bersama-sama dan saya bertanya-tanya apakah kau akan tersedia untuk menjadi bagian dari tim dukungan saya?"

 

5. Membuat Permintaan Tertentu

Jika sekutu potensial Anda belum berjalan berteriak keluar ruangan belum dan tampaknya masih tertarik, mengusulkan cara praktis untuk berpartisipasi, yaitu "Bagus! Saya akan sangat menghargai jika kita berdua bisa makan siang sekali seminggu untuk mengeksplorasi beberapa ide pemasaran Bagaimana Kamis di Deli sudut.? "

 

 

 

6. Buat Pembukaan Negosiasi


Hal ini lebih dari mungkin bahwa beberapa orang yang Anda dekati tidak akan mampu memberikan bantuan yang Anda meminta dengan cara yang persis permintaan Anda. Tidak masalah. 

Cukup memberikan waktu untuk melakukan brainstorming cara alternatif mereka dapat memberikan kontribusi, yaitu "Apakah setiap pekerjaan Kamis lain lebih baik? 
Atau mungkin kita harus berbicara sekali seminggu di telepon?"

 

 

7. Tawarkan Dukungan Anda


Anda jauh lebih mungkin untuk menciptakan jaringan dukungan yang layak jika Anda ingat untuk menawarkan dukungan Anda kepada orang lain. 

Waspadalah terhadap kecenderungan banyak inovator aspriing hanya meminta bantuan, tetapi tidak pernah memberikan. 

Golden Rule berlaku: Apa yang terjadi di sekitar datang sekitar. "Apakah ada cara saya mungkin dukungan pada salah satu proyek Anda?" Anda mungkin bertanya.

 
Dukungan apa yang Anda butuhkan dengan proyek yang paling menarik? Siapa yang akan Anda bertanya? 
Kapan Anda meminta untuk itu?

Video

Loading...