Laman

AddThis Smart Layers

* Teguh percaya dan Kepastian yang Palsu

Sejauh mana Anda meng-hipnotis diri dari keyakinan yang salah Anda akan berada dalam proporsi langsung dengan jumlah kebenaran bahwa Anda bersedia menerima. 
Terlepas dari apakah Anda seperti itu kebenaran atau tidak. 
Dengan menerima kebenaran, Anda secara otomatis menghapus keyakinan palsu yang mungkin telah ditanamkan dalam pikiran Anda (dan pola pemikiran dan perilaku yang terkait), dan menggantinya dengan keyakinan yang benar yang Anda tahu adalah benar dan bersedia menerima. 


Hal ini hanya dari keyakinan benar bahwa potensi sejati Anda akan terwujud, karena kebenaran tidak dapat ditemukan dalam ilusi yang diciptakan oleh keyakinan palsu. 

Tetapi dalam rangka untuk membangkitkan potensi ini, Anda harus terlebih dahulu memahami berbagai jenis keyakinan dan bagaimana mereka dapat diubah.  

Positif & Negatif Keyakinan 

Keyakinan adalah setiap jenis informasi bahwa pikiran sadar atau bawah sadar telah diterima sebagai benar. Mereka secara luas dapat dibagi menjadi dua kelompok:

1)Positif 
Keyakinan memberdayakan positif memungkinkan kehidupan Anda untuk tumbuh dan berkembang, dan biasanya ditandai dengan pemikiran terbuka dan bebas. Misalnya, "Saya percaya saya mampu mencapai apa-apa", akan menjadi contoh dari sebuah keyakinan memberdayakan positif. Keyakinan positif mengatur batas pada apa yang Anda percaya Anda bisa mencapai, dan karena itu tidak memaksakan pembatasan atau pembatasan pada pikiran atau tindakan. Jenis pola pikir berpikir bahwa selalu ada cara bahwa sesuatu dapat dilakukan.
2)Negatif
Kelompok kedua adalah keyakinan yang membatasi keyakinan negatif, dan ditandai dengan bahasa tertutup dan terbatas. Misalnya, "Aku tidak pernah bisa melakukan itu, aku hanya tidak cukup baik", khas dari keyakinan yang membatasi negatif. Jenis keyakinan cenderung untuk mencegah orang dari fisik mengejar tujuan mereka, dan jika mereka mencoba untuk mencapai tujuan mereka, biasanya akan dilakukan setengah hati dan dengan harapan kegagalan. Dengan cara ini, keyakinan yang membatasi negatif dapat mencegah keberhasilan eksternal di dunia dengan mencegah keberhasilan internal dalam pikiran.

Apakah keyakinan Anda memenjarakan atau memberdayakan Anda? 


Sayangnya, jenis yang paling umum dari keyakinan bahwa orang telah yang membatasi keyakinan negatif. Ini dapat menyebabkan orang menjadi dipenjarakan oleh hal-hal yang mereka percaya, hanya melihat apa keyakinan mereka memungkinkan mereka untuk melihat dan menolak segala sesuatu yang lain.

Keyakinan yang membatasi memenjarakan pikiran dengan membatasi apa yang Anda yakini dapat Anda lakukan, dan karena itu, apa yang sebenarnya Anda lakukan.
 
Sebuah contoh yang baik bagaimana keyakinan dapat memenjarakan Anda dapat ditemukan dengan "berpegang kuat". Ini jenis orang memiliki keyakinan tentang sesuatu, dan tidak mau mendengarkan atau mengeksplorasi ide-ide lain yang berada di luar keyakinan mereka. Mereka tahu mereka benar, dan segala sesuatu yang lain salah. 

Umumnya, orang-orang seperti seperti melakukan hal-hal dengan cara lama mapan, dengan cara yang mereka digunakan untuk dan selalu dilakukan. 

Sesuatu yang baru merupakan ancaman bagi mereka, membuat mereka merasa tidak nyaman dan menyebabkan mereka untuk menolaknya.

Orang yang menolak realitas akhirnya meninggalkan diri mereka tak berdaya untuk mengubahnya.
 
Masalahnya dengan berpegang kuat adalah bahwa mereka sangat bersedia untuk mengubah pikiran mereka tentang sesuatu setelah mereka telah membentuk pendapat tentang hal itu. 

Mereka hanya mengakui apa yang ada di dalam dinding mereka telah dibangun di sekitar keyakinan mereka, yang kemudian mencegah mereka dari menjelajahi setiap kebenaran yang terletak di luar tembok. Ini asumsi yang salah kepastian sehingga membuat mereka tidak tahu tentang realitas sejati dunia dan realitas sejati dari diri mereka sendiri.  

Sebuah asumsi yang salah kepastian 

Sebuah asumsi yang salah kepastian adalah sesuatu yang Anda anggap benar, tetapi sebenarnya palsu. Ini kepastian palsu dapat menyajikan sebuah penghalang untuk perbaikan diri, karena mereka cenderung mendistorsi realitas dan menyebabkan menipu diri sendiri. Kepastian palsu menyebabkan Anda untuk melihat hal-hal dengan cara yang Anda ingin melihat mereka, bukan bagaimana mereka sebenarnya. Dengan demikian, mereka buta Anda untuk kebenaran dengan menunjukkan Anda sebuah ilusi. 

Illusions trik pikiran menjadi percaya sesuatu yang tidak ada.
 
Karena seseorang dapat hanya benar-benar mengubah hidup mereka setelah mereka menjadi sepenuhnya sadar orang mereka, oleh karena itu penting untuk menerima kemungkinan bahwa banyak hal-hal yang Anda anggap benar tentang diri Anda sebenarnya mungkin palsu. 

Pemahaman ini sering disebut sebagai "tingkat kesadaran" Anda, yang hanya menjelaskan bagaimana tercerahkan atau sadar Anda kebenaran tentang diri sendiri dan dunia Anda tinggal masuk Anda tingkat kesadaran ditentukan oleh banyak faktor, beberapa di antaranya meliputi: 
Semua hal-hal yang telah Anda pelajari dalam hidup Anda. 
Anda teman dan keluarga. 
Pengalaman Anda memiliki sepanjang hidup Anda. 
Keberhasilan dan kegagalan Anda miliki. 
Anda keyakinan agama

Semua faktor ini akan, dalam beberapa cara, membentuk dan membentuk tingkat saat ini kesadaran Anda. Ini kemudian menentukan apa yang Anda terima, dan apa yang Anda menolak, ke dalam dunia Anda mental dan fisik. 

Tahun-tahun yang paling berpengaruh dalam hidup Anda, dalam hal memperluas tingkat kesadaran, terjadi selama masa kanak-kanak dan masa remaja kehidupan. 

Keyakinan yang membatasi dapat membuat Anda merasa seolah-olah selalu ada sesuatu yang mendorong terhadap Anda, sesuatu yang mencegah Anda dari pergi ke depan.
 
Setelah periode ini, banyak orang merasa sulit untuk memperluas kesadaran mereka karena mereka hidup didorong oleh kebiasaan, dan sebagai akibatnya, mereka cenderung untuk menjaga kepercayaan yang sama palsu membatasi mereka dijemput selama masa kanak-kanak mereka. 

Hal ini dapat menyebabkan seumur hidup unfulfillment dan ketidakpuasan di mana mereka tidak pernah melihat realitas sejati tentang diri mereka sendiri, sehingga akibatnya, tidak pernah melihat apa yang mereka benar-benar mampu.

Video

Loading...