Laman

AddThis Smart Layers

6.6. Mendapatkan Boss Baru

Memulai Hubungan Baru Penting di Jalan Positif

Perlakukan mendapatkan bos baru seperti mendapatkan pekerjaan baru.

Anda tidak mungkin telah meminta untuk itu. Anda mungkin tidak merencanakan untuk itu.

Namun, suka atau tidak, bos lama Anda akan pergi, dan bos baru tiba untuk mengambil tempat nya. 

Jadi, apa yang akan terjadi sekarang? Apakah ini berarti bahwa Anda juga akan harus mengubah pekerjaan Anda? Atau ini kesempatan yang baik untuk membuat kesan pertama yang hebat, dan berpotensi mengubah arah karir Anda?



Banyak orang dalam situasi ini membatasi pemikiran mereka untuk apa yang telah berubah tentang diri mereka sendiri - yang, dalam hal ini, adalah apa-apa. Namun, bos baru mungkin akan memiliki pendapat yang berbeda, kebijakan berbeda, dan bahkan gaya manajemen yang berbeda. Situasi sekarang telah berubah: jika Anda hanya tetap melakukan apa yang Anda lakukan sebelumnya, Anda tidak menghadapi realitas.

Anda harus menerima bahwa ini benar-benar adalah kesempatan baru untuk membuat kesan pertama (ini adalah salah satu saat langka yang kemungkinan ini ada). Tapi Anda juga perlu tahu bagaimana dan kapan harus bertindak, serta masalah yang untuk menghindari. Anda tidak ingin membanjiri - atau underwhelm - bos baru Anda. Ada keseimbangan yang tepat yang dapat Anda temukan.

Pada artikel ini, Anda akan menemukan apa yang biasanya penting untuk bos baru, dan Anda akan belajar bagaimana membuat kontribusi positif dan dihargai itu bagus bagi Anda berdua. 

Jadi, Siapa yang Benar-benar "Hire Baru"?

Dalam beberapa kasus, bos baru Anda mungkin menjadi 'karyawan baru'. Namun, Anda juga baru ke bos baru Anda. Dalam banyak hal, itu mirip dengan ketika Anda mulai pekerjaan Anda saat ini - Anda harus bekerja untuk membuat kesan positif, dan Anda harus mendukung, dan membuktikan diri.

Apakah Anda bekerja dengan baik dengan bos lama Anda tidak lagi relevan. Terserah pada Anda untuk membangun hubungan dengan bos baru Anda. Hal mungkin akan berbeda, sehingga diharapkan untuk mengubah cara Anda bekerja, dan berharap untuk mengalami periode penyesuaian tiga bulan, di mana Anda berdua akan "menetap di" dan terbiasa satu sama lain.

Bos Baru Anda Latar Belakang

Bos baru Anda mungkin berasal dari salah satu dari berbagai latar belakang. Dia atau dia mungkin telah dipromosikan dari dalam tim atau dari tempat lain dalam organisasi. Atau bos baru Anda mungkin memiliki posisi yang sama di perusahaan lain - atau bahkan peran yang sama sekali berbeda. 

Bagaimana Menangani Boss Baru

 

Menyambut bos baru bisa menjadi waktu yang menegangkan bagi semua orang yang bersangkutan.
 
Mendapatkan bos baru di tempat kerja bisa menjadi masa transisi yang menantang. Bos baru Anda mungkin mencoba untuk cap otoritas-Nya di tempat kerja barunya. Dia mungkin membuat penilaian tentang setiap aspek bisnis dari menit-salah satu hari pertama. Anda dapat menggunakan sejumlah teknik cerdas untuk memastikan bahwa bos baru Anda ingat Anda untuk semua alasan yang benar, tidak ada yang secara signifikan harus mengganggu pola yang biasa Anda bekerja. 

Instruksi

o     1 Perkenalkan diri Anda untuk bos baru Anda. Ambil dua menit dari hari Anda untuk memenuhi manajer baru Anda, jika dia belum diperkenalkan kepada Anda yang sudah. Sebuah jabat tangan, baik perusahaan berjalan jauh di sini. Penawaran bos baru Anda bantuan yang dia butuhkan dan membiarkan dia tahu Anda selalu di tangan jika ia membutuhkan Anda. Jika bos Anda yang baru ke daerah, memberikan beberapa nasihat yang bersahabat tentang fasilitas lokal nyaman. Ingatlah bahwa rekomendasi Anda mungkin mencerminkan pada Anda, positif atau negatif. 
o     2 Mengelola harapan Anda di tempat kerja. Bos baru Anda mungkin menilai kembali tanggung jawab karyawan, sehingga Anda mungkin menemukan bahwa Anda baik kehilangan atau mendapatkan beberapa pengaruh di sekitar kantor. Selain itu, sementara Anda mungkin telah sangat populer dan ramah dengan manajer terakhir Anda, itu tidak mungkin ini akan menjadi kasus langsung dengan manajer baru. Bersikap profesional dan bersikap sopan di sekitar bos baru Anda untuk meninggalkan dia dengan kesan yang tepat.
o     3 Memeriksa sejarah bos baru Anda, kebiasaan kerja, kepribadian dan harapan. Berhati-hatilah untuk menyaring setiap gosip dari kebenaran. Beberapa manajer sticklers ketepatan waktu, jika hal ini terjadi dengan bos baru Anda, pastikan untuk muncul tepat waktu untuk bekerja dan setiap janji. Meskipun bos baru Anda mungkin tidak ingat Anda untuk tepat waktu, dia pasti akan ingat Anda jika Anda terlambat. Bekerja di luar ciri-ciri kepribadian atasan Anda untuk membantu membangun hubungan kerja yang baik.
o     4 Tampilkan bos baru Anda kesabaran dan pengertian. Sementara mendapatkan manajer baru di tempat kerja adalah stres bagi Anda, bayangkan bagaimana rasanya untuk bos baru - terutama jika ia adalah mengganti seseorang yang telah bertanggung jawab untuk waktu yang lama. Meskipun berpengaruh dalam karir Anda, bos baru Anda adalah salah satu orang baru bagi Anda untuk bertemu dan menyapa. Bos baru Anda telah membuat kenalan dari banyak orang. Bos Anda mungkin lupa nama Anda, atau peran Anda bermain di tempat kerja, tapi jangan biarkan hal ini mengganggu Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak akan menjalin hubungan baik dengan bos baru Anda. Terus bekerja keras dan tepat waktu, sopan dan efektif di tempat kerja dan atasan Anda akan segera melihat betapa pentingnya Anda.

Hadiah untuk Boss Baru


Ini umumnya dipandang sebagai tidak patut untuk mendapatkan bos baru hadiah mahal.


Jika Anda akan mendapatkan bos baru segera, pertimbangkan untuk mendapatkan dia hadiah untuk menyambut dia untuk tim. Tidak hanya akan membawa senyum di wajahnya, tapi mungkin membantu rileks pertama hari itu kegelisahan. Hindari menghabiskan terlalu banyak hadiah karena hal ini bisa mengirim pesan yang salah. Sebuah hadiah kecil adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuatnya merasa disambut dan dihargai. 

Homemade Treats

o    Memperlakukan buatan sendiri adalah hadiah sangat tepat untuk memberikan bos baru. Contohnya termasuk kaleng diisi dengan kue, keranjang penuh dengan kue-kue, kemacetan dalam stoples atau tukang kue yang mengatakan "Selamat datang." Anda juga mungkin ingin untuk memasukkan kartu dengan resep untuk Goodies Anda tertulis di dalam.

Botol Wine Sparkling

o    Sparkling wine biasanya disajikan di acara-acara perayaan. Dengan memberikan bos baru Anda sebotol anggur bersoda, Anda membiarkan dia tahu bahwa Anda senang memiliki dia di tim dan bahwa hari pertama adalah kesempatan yang menggembirakan. Ketika memilih anggur bersoda, mencari satu yang memiliki beberapa arti untuk Anda, seperti merek yang Anda minum untuk merayakan promosi di perusahaan Anda. Juga, jangan menghabiskan lebih dari $ 25 dolar. Jika tidak, hadiah Anda mungkin tampak terlalu over-the-top.

Bisnis Pemegang Kartu

o    Seorang pemegang kartu bisnis dapat membuat tambahan yang bagus untuk kartu baru bos Anda bisnis. Banyak jenis pemegang kartu bisnis dapat ditemukan secara online atau di toko pasokan kantor atau ukiran. Kebanyakan murah, biaya sekitar $ 10 sampai $ 20. Untuk membuat hadiah istimewa, pertimbangkan mendapatkan itu diukir dengan nama bos anda, nama perusahaan Anda, pernyataan menyambut bos baru untuk tim atau tanggal hari pertama.

Tempat Kerja-Bertema Hadiah

o     Sebuah hadiah bertema tempat kerja adalah cara yang bagus untuk membuat atasan Anda merasa seperti bagian dari tim. Ide hadiah termasuk mug, kaus, stiker, gantungan kunci, lanyard atau tempat pensil dengan nama perusahaan Anda atau logo yang tercetak di atasnya. Jika perusahaan Anda tidak menjual memorabilia tempat kerja, Anda dapat kustom memesan berbagai produk online atau di pusat foto lokal.




 

Video

Loading...