Laman

AddThis Smart Layers

6.7. Menemukan Sekutu Anda

Membangun hubungan yang kuat dan mendukung di tempat kerja

Kuat hubungan di tempat kerja.

"Sebuah masalah bersama adalah masalah dibelah dua", seperti pepatah lama, dan itu berlaku dalam bisnis juga. Ketika datang untuk bekerja jalan Anda melalui tantangan-tantangan yang Anda hadapi setiap hari, itu sangat membantu untuk dapat menarik pada jaringan individu yang mendukung yang Anda dapat bekerja dengan untuk menemukan solusi.

Sekutu adalah orang yang memberikan dukungan, persahabatan bantuan, saran, informasi, perlindungan, dan bahkan. Mereka adalah basis dukungan Anda. Dengan kuat, hubungan saling menguntungkan dengan sekutu Anda, Anda dapat bertahan dan berkembang di arena perusahaan, dan Anda bisa mendapatkan sesuatu lebih cepat, dan lebih lancar. Bekerja sama dengan sekutu hanya membantu Anda dan mereka mencapai lebih banyak. (Di sini, kita menggunakan kata "sekutu" dalam arti positif itu - kita tidak menyiratkan bahwa Anda sedang berusaha untuk menghindari jalur yang tepat, terlibat dalam politik atau game-play, atau membuat semacam "kita dan mereka" budaya. Hal ini jelas salah untuk berperilaku dengan cara ini.)

Siapapun dan semua orang yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda adalah sekutu potensial. Beberapa alami: Mereka adalah orang-orang yang berbagi minat yang sama dengan Anda. Rekan yang telah sekitar selama bertahun-tahun dan dapat menawarkan suara yang tak ternilai dari pengalaman, anggota tim yang selalu senang untuk menjadi papan terdengar untuk ide-ide Anda, atau vendor yang siap untuk menerima tenggang waktu tampaknya-mustahil; orang-orang ini alami Anda sekutu.

Tapi Anda bisa menemukan sekutu di tempat-tempat tak terduga juga. Alex di bidang keuangan, yang menarik bersama-sama laporan keuangan Anda ekstra pada proyek; Claire, sekretaris, yang memberitahu Anda ketika bos dalam suasana hati yang baik, atau Simon, mantan kepala departemen Anda yang selalu tersedia untuk saran. Mereka juga merupakan sekutu penting.

Sekutu dapat membantu Anda secara langsung dan tidak langsung. Misalnya, jika Anda menjalankan belakang jadwal pada proyek, bawahan Anda dapat membantu Anda secara langsung dengan bekerja jam lagi, sementara atasan Anda dapat membantu Anda secara tidak langsung dengan mendelegasikan bagian lain dari beban kerja Anda kepada orang lain. 

Membangun Basis Dukungan Pribadi Anda

Ini adalah salah satu alasan bahwa penting untuk bersikap terbuka dan mendukung orang lain di tempat kerja, dan mengapa hal itu layak membuat setidaknya sedikit waktu Anda yang tersedia untuk membantu orang lain keluar ketika mereka membutuhkan bantuan. Setelah semua, jika Anda orang yang positif dan mendukung, banyak orang lain akan sama-sama mendukung ke arah Anda.

Jadi yang bisa sekutu Anda? Hanya teman-teman tim Anda? Sebenarnya, daftar sekutu potensial berjalan lebih jauh dari ini!

Tabel 1 di bawah ini memberikan daftar contoh sekutu, dengan dukungan Anda mungkin dapat menerima dari mereka, dan mengembalikan Anda mungkin diharapkan untuk memberikan kepada mereka.

Tabel 1: Sekutu Kemungkinan - Dan Apa yang Mereka Ingin ... Bisa

Potensi Ally
Apa yang Dia / Dia
Bisa Anda Lakukan untuk Anda
Apa yang Dia / Dia Might Be Mengharapkan di Kembali
Anggota Tim
Membantu Anda dengan tugas-tugas rutin
Bertaat
Jadilah papan terdengar
Bantuan dengan tugas-tugas rutin
Loyalitas
Pengakuan
Kredit - diberikan baik secara publik dan pribadi
Bos
Lindungi Anda
Juara Anda
Membantu Anda dalam kemajuan karir
Loyalitas
Dukungan
Bantuan dengan tugas / nya
Komitmen
Kesediaan untuk bekerja ekstra
Gambar bangunan
Manajemen Senior Anggota
Lindungi Anda
Juara Anda
Membantu Anda dalam kemajuan karir
Loyalitas
Dukungan
Komitmen
Kesediaan untuk bekerja ekstra
Gambar bangunan
Dukungan Staf
Bersedia kinerja sehari-hari fungsi
Kerjasama
Apresiasi
Perhatian
Pengakuan
Gateway Orang (Sekretaris, Asisten Eksekutif)
Memberikan Anda akses ke informasi penting dan orang-orang
Apresiasi
Perhatian
Pengakuan
Keluarga
Memberikan dukungan moral, apresiasi, pemahaman
Dukungan moral
Apresiasi
Memahami
Lebih Berpengalaman Kolega
Menyediakan keahlian, perspektif, kontak, pengetahuan
Menghormati
Pengakuan
Perhatian
Jaringan Sekutu
Jauhkan Anda mengikuti buzz umum
Memberikan Anda maju informasi dan pengetahuan latar belakang
Memberikan Anda Kontak
Mengingatkan Anda untuk tren dan pola
Muka informasi
Latar belakang pengetahuan
Kontak
Peringatan tentang tren dan pola
Bunga Grup
Membangun pengaruh
Memobilisasi dukungan
Menyediakan data Anda
Bantuan untuk tujuan mereka
Anggota Komunitas
Membangun pengaruh
Memobilisasi dukungan
Menyediakan data Anda
Bantuan untuk tujuan mereka
Tekan
Membangun pengaruh
Memobilisasi dukungan
Informasi
Pemerintah
Membangun pengaruh
Memobilisasi dukungan
Bantuan untuk tujuan mereka
Klien
Memberikan masukan untuk inisiatif pengembangan produk baru
Memberikan arahan
Memberikan status preferensial
Preferential Status
Kesediaan untuk pergi mil ekstra
Bisnis mengarah
Arahan
Vendor
Memberikan bantuan tambahan
Memberikan status preferensial
Preferential Status
Bisnis mengarah
Arahan


Tip:
Jangan naif dalam cara Anda mendekati orang - sadar akan kepentingan rakyat dan tugas, dan memahami bahwa konflik mungkin dengan Anda. Juga, mengakui bahwa mereka tidak mungkin dapat membantu Anda untuk berbagai kemungkinan alasan.

Dan benar-benar memastikan bahwa Anda menyimpan informasi rahasia rahasia!

Peliharalah sekutu Anda, dan Anda akan menemukan bahwa Anda bisa jadi jauh lebih efektif dalam menyelesaikan sesuatu. Terlebih lagi, hal-hal yang akan mendapatkan jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan di tempat kerja!

Cara Memotivasi Seseorang

Anda menghabiskan seluruh rakyat hidup Anda memotivasi, membuat mereka melakukan hal-hal untuk Anda. Sebagai seorang anak, hidup Anda tergantung pada mendapatkan orang lain untuk khawatir untuk Anda. Sebagai sampai dewasa, keberhasilan Anda terutama berasal dari kemampuan Anda untuk mendapatkan orang lain untuk melakukan sesuatu. Tampaknya Anda selalu dihadapkan dengan memotivasi seseorang untuk melakukan sesuatu. Anda perlu anak-anak Anda untuk meningkatkan nilai, tenaga penjualan untuk bekerja lebih keras, pelanggan untuk membeli, administrator untuk memajukan Anda, pasangan Anda memperlakukan Anda lebih baik atau orang lain di dept untuk mengambil bunga yang lebih dalam pekerjaan mereka. 

Ada aturan Anda dapat mengikuti yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan kata lain, menjadi insentif yang baik. Anda pernah mendengar aturan ini sebelumnya, "dengan batas bahwa Anda memberi orang lain apa yang mereka inginkan, mereka akan memberikan apa yang Anda inginkan." Adalah Rahasia aturan ini bahwa Anda harus memberikan orang lain apa yang mereka inginkan terlebih dahulu. Kemudian mereka akan memberikan apa yang Anda butuhkan. Kebanyakan rakyat tidak menemukan hal ini. 

Itulah alasan mengapa insentif pekerja diduga menjadi bisnis # 1 masalah Amerika saat ini. Mayoritas upaya untuk mempekerjakan aturan dalam cara lain. Majikan klaim, "Biarkan individu diajukan upaya maka saya dapat memberikan meningkatkan. Salah satu pasangan berpikir, saya tidak akan menggerutu putaran sehingga rumah jika teman saya akan menunjukkan kasih sayang sentuhan yang lebih dan cinta ke arahku.

Para eksekutif penjualan menunggu sampai orang penjualan mencapai standar kinerja tinggi sebelum pengakuan diberikan. Tapi Anda lihat, yang menerapkan aturan tersebut mundur. Itu seperti berseru, "Aku pergi untuk menggantung tentang bagi Anda untuk memberikan apa yang saya butuhkan, maka mungkin saya bisa memberikan apa yang Anda butuhkan.
Anda harus memberikan orang lain apa yang mereka inginkan pertama. Ini adalah kunci untuk memotivasi orang lain. Tapi apa yang orang lain inginkan? Apakah tunai atau swasta manfaat yang paling dibutuhkan rakyat? Ini semua disebut kepuasan mistik.

Rakyat akan bekerja keras untuk penghasilan mistik dari mereka mungkin untuk pendapatan keuangan! Orang membutuhkan lebih daripada keamanan moneter. Mereka menginginkan keamanan manajer, keamanan kepemimpinan, dan individu untuk keamanan individu. Dan orang-orang melihat ke Anda untuk bahwa keamanan mistik. Licik melakukan, bermuka dua, favoritisme atau kesepakatan klandestin pernah menginspirasi orang untuk tingkat berat feat. Rakyat harus melihat bahwa Anda menyelesaikan masalah dan membuat panggilan berdasarkan fakta dan logika bukan emosi.

Mereka harus tahu bahwa Anda seperti mereka, menghormati mereka, memahami mereka dan menerima mereka tidak hanya untuk titik-titik kuat mereka, tetapi juga untuk kelemahan mereka. Mereka ingin Anda bersikap adil. Mereka harus melihat Anda memiliki integritas dan koleksi nilai-nilai yang mereka dapat mengandalkan. Standar Anda harus orang yang membangkitkan yang terbaik pada orang lain.

Mengapa? Diperkirakan bahwa sebanyak 90 pc hal yang kita lakukan didorong oleh keinginan untuk merasa penting. Sayangnya, sebagian dari pengalaman seseorang adalah berkomunikasi justru pesan yang berlawanan. Mari kita ambil Josh. Ia merasa seperti pecundang alami. Inilah alasannya ... Anak-anak lain panggilan Josh kerdil, guru-guru biarkan dia tahu dia bodoh dan malas, mengomeli ibunya kepadanya tentang penampilannya berantakan, ia diberitahu bahwa ia yakin tidak punya aspirasi dan anak-anak roh yang ketika ayahnya laki-laki. Dia tidak membuat tim sepak bola, gadis-gadis tidak menyukainya, klien menangis dia keluar dan memanggilnya nama, orang lain di tempat kerja adalah berusaha keras untuk mendapatkan di depannya, tak seorang pun berpikir dia penting, terutama Josh, dirinya sendiri.

Sekarang Anda datang bersama. Anda ingin insentif Josh, sehingga Anda membuat dia merasa 10 meter dan antipeluru. Anda mengabaikan hidungnya bengkok dan telinga yang besar. Anda membiarkan dia tahu bahwa dia telah mendapat senyum terbaik di dunia. Anda menjadi pelatih yang berpikir ia mungkin gelandang bintang. Anda adalah orang yang melihat dia menjadi presiden perusahaan. Anda menjadi banyak orang kepadanya - rakyat ia akan suka terkesan namun gagal. Anda melihat dia sebagai boneka homo Sapien dengan potensi pengangguran dan Anda pergi keluar dari cara untuk mengungkapkan disposisi ini. Dengan perawatan Anda tentang dia, apakah Anda percaya Josh akan galvanis untuk menawarkan apa yang Anda butuhkan, juga? Memotivasi rakyat dengan mengenali yang terbaik di dalamnya pertama adalah luar biasa kuat, baik ke penerima dan untuk Anda. Terapkan keyakinan ini dalam semua hubungan Anda, mulai sekarang, dan dunia Anda dalam untuk perubahan positif yang dramatis!



 

Video

Loading...