Laman

AddThis Smart Layers

7.3. Apakah Anda seorang Penunda?

Apakah Anda menunda melakukan sesuatu untuk Anda harus maju?



Seperti dengan banyak perilaku menyabotase diri, langkah pertama dalam menunda-nunda berhenti adalah mengakui bahwa Anda melakukannya.
 
Tapi ini tidak selalu sesederhana kedengarannya! 


Banyak penunda meyakinkan diri bahwa mereka memiliki alasan yang baik untuk menunda mendapatkan dengan apa yang mereka lakukan. Dan setelah Anda masuk ke pola pikir "korban" (yang banyak penunda), Anda mungkin tidak menyadari bahwa apa yang Anda lakukan adalah menunda-nunda, dan itu terserah pada Anda untuk mengatasinya.



Jadi mengambil diri kita uji di bawah ini dan mencari tahu apakah atau tidak Anda suka menunda suatu!

Apakah Anda Penunda sebuah?

Petunjuk:
Untuk setiap Pernyataan, centang tombol dalam kolom deskripsi Anda yang terbaik dengan memberikan nilai 1(satu). Silahkan jawab pertanyaan kenyataan Anda sendiri (Kira-kira bagaimana yang harus Anda pikirkan dan kerjakan), dan jangan khawatir seandainya beberapa pertanyaan yang kelihatannya sampai pada skor dalam “petunjuk yang salah”. Bila Anda telah selesai menghitung 'Lihat Total Anda' dibawah hasil test

Top of Form
Pernyataan
Tidak
seperti saya
sama sekali
Tidak
seperti
aku
Juga tidak
seperti saya
atau tidak
Seperti
aku
Sangat
seperti
aku
1
Saya sering menemukan diri saya melakukan tugas-tugas yang saya ingin lakukan hari sebelumnya.
2
Ketika merencanakan sebuah pertemuan, saya membuat persiapan yang diperlukan baik di muka.
3
Saya biasanya kembali email dan panggilan telepon segera.
4
Saya menemukan bahwa pekerjaan sering tidak bisa dilakukan selama berhari-hari, bahkan ketika mereka memerlukan sedikit lain kecuali duduk dan melakukannya.
5
Setelah saya memiliki informasi yang saya butuhkan, saya biasanya membuat keputusan sesegera mungkin.
6
Ketika saya punya sesuatu yang sulit untuk dilakukan, saya berkata pada diri sendiri bahwa lebih baik menunggu untuk melakukannya sampai aku merasa lebih terinspirasi.
7
Biasanya saya harus buru-buru untuk menyelesaikan tugas tepat waktu.
8
Saya biasanya mencapai semua hal saya berencana untuk melakukan dalam satu hari.
9
Aku biasanya mulai tugas saya diberikan lama setelah aku diberikan itu.
10
Ketika tenggat waktu yang mendekat, saya sering membuang-buang waktu dengan melakukan hal-hal lain.
11
Saya sering memiliki tugas selesai lebih cepat dari yang diperlukan.
12
Ketika mempersiapkan pertemuan, saya jarang tertangkap harus melakukan sesuatu di menit terakhir.
13
Saya sering menunda memulai tugas-tugas yang harus saya lakukan.
14
Ketika dihadapkan dengan tugas besar, saya mencari tahu apa langkah pertama adalah agar aku bisa pergi.
15
Saya sering berkata "Saya akan melakukannya besok".

 Total = 
0
Bottom of Form

Skor Interpretasi 


Skor
Komentar
46-75
Berita baik! Kau bukan penunda sistematis! Jika Anda lakukan, bagaimanapun, kadang-kadang mendapati diri Anda menunda-nunda atas sesuatu, ikuti link di bawah untuk tips untuk berurusan dengan ini.
31-45
Kau suka menunda-nunda ringan. Anda perlu memahami lebih baik mengapa Anda menunda-nunda - ada beberapa alasan, untuk itu, dan lebih dari satu mungkin berlaku untuk Anda. Dan Anda perlu mempelajari langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk berhenti melakukannya. Klik link di bawah untuk informasi lebih lanjut.
15-30
Kau suka menunda-nunda, dan itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Ini berarti bahwa Anda melewatkan tenggat waktu dan membuang banyak waktu. Akibatnya, bos Anda tidak mendapatkan dari Anda apa yang Anda mampu memberikan, dan ia mungkin sangat frustrasi dengan ini. Ikuti link di bawah ini untuk untuk mengetahui mengapa Anda melakukan ini, dan bagaimana Anda bisa menghentikannya.

Sumber: set pertanyaan ini didasarkan pada Skala Penundaan diciptakan oleh Profesor Clarry Lay dari Universitas York, Kanada,dan disajikan dengan ijin-Nya.Pertanyaan adalah untuk tujuan ilustrasi saja, dan tidak ada pekerjaan validasi telah dilakukan pada mereka.

Penundaan adalah sebagai menggoda seperti itu berbahaya. Jika Anda telah mengakui kecenderungan untuk menunda-nunda dalam diri Anda, Anda perlu mencari tahu mengapa. Mungkin Anda takut gagal? (Atau mungkin Anda benar-benar takut sukses!)

Setelah Anda tahu mengapa Anda menunda-nunda maka Anda dapat merencanakan untuk keluar dari kebiasaan stres. Hadiahi diri Anda sendiri untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan, dan mengingatkan diri Anda secara teratur dari konsekuensi serius tidak melakukan tugas-tugas yang Anda cintai untuk menghindari! Lihat artikel kami pada Mengatasi Penundaan untuk belajar bagaimana menendang kebiasaan sabotase diri!


Poin Penting :

Penundaan adalah stres, sangat merusak produktivitas Anda - dan sering sangat frustasi untuk kolega Anda untuk menangani. Langkah pertama dalam pemukulan itu adalah mengakui bahwa Anda melakukannya, dan ini self-test akan menunjukkan Anda apakah Anda.