Laman

AddThis Smart Layers

9.3. Dapatkan Pengakuan Anda yang Layak

Belajar bagaimana untuk mendapatkan pujian

Setiap orang membutuhkan pengakuan adil.

Saya Bayangkan ini: Anda tetap terlambat kerja, secara konsisten memenangkan account yang rekan-pekerja hanya mimpi, jangan lewatkan tenggang waktu, dan tidak pernah datang terlambat - dan ke atas semua ini, Anda menyelesaikan proyek Anda bahkan terburuk berhasil dan menjelang jadwal.


Anda akan berpikir bahwa dengan melakukan semua ini, Anda akan, setidaknya sekali dalam beberapa saat, mendapatkan berkat dan pengakuan dari manajemen? Yah. Anda inginkan. 

Sayangnya, bos Anda sedang sibuk berurusan dengan anggota "masalah" dari tim, dan sebagai hasilnya, dia lupa untuk menunjukkan rasa syukur apapun untuk bintang nya. Itu termasuk Anda.

Pernahkah Anda dalam situasi seperti ini? Bekerja keras dan mendapatkan diabaikan oleh atasan Anda dapat menjadi kasar. Itulah mengapa Anda kadang-kadang harus mengambil masalah ke tangan Anda sendiri.

Membanggakan prestasi Anda sendiri bisa merasa canggung. Tapi lihatlah dengan cara ini: Jika bos Anda tidak melihat kerja keras Anda, dan Anda tidak menunjukkannya kepadanya, lalu apa yang terjadi ketika Anda meminta kenaikan gaji? Bagaimana dia tahu Anda sudah siap untuk promosi itu, atau jika Anda dapat menangani proyek besar-namun-menarik?

Hal tidak harus seperti itu. Kami akan menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan pengakuan yang layak Anda dapatkan tanpa terlihat seperti Anda sedang mencari perhatian. Percaya atau tidak, ada cara untuk melakukan ini ...


Langkah Satu: Tentukan Apa yang Anda Inginkan


Ada banyak jenis pengakuan, jadi memutuskan apa jenis yang Anda inginkan.


Perusahaan sering berterima kasih kepada staf dengan penghargaan, sertifikat, atau bonus. Namun, orang sering hanya ingin pujian sederhana. Kami ingin tahu bahwa pekerjaan kita berarti dan bahwa kami telah membuat perbedaan. Sebuah "Karyawan Bulan" sertifikat, atau dingin, keras cek / centang tidak selalu berkomunikasi ini.

Jadi, apa sebenarnya yang Anda cari? Sangat penting untuk benar-benar mendefinisikan ini, karena semua orang ingin sesuatu yang berbeda. Apakah Anda ingin sederhana "terima kasih"? Sebuah upacara penghargaan untuk menghormati Anda? A meningkatkan?


Langkah Dua: Tentukan Mengapa Anda Deserve Pujian


Jangan berjalan ke kantor bos Anda tanpa persiapan muka untuk mengatakan apa pekerjaan besar yang telah Anda lakukan. Kenapa? Pertama, itu akan tampak aneh. Kemudian, jika Anda sedikit gugup, Anda mungkin lupa sesuatu yang penting bahwa telah Anda lakukan. Anda mungkin lupa bantuan rekan kerja memberi Anda, dan meninggalkan orang keluar bisa berbicara buruk dari karakter Anda. Pastikan untuk membuat diri Anda terlihat baik, tetapi juga berbagi kredit di mana kredit sudah jatuh tempo.

Buatlah daftar prestasi Anda ingin membahas. Selain masing-masing, daftar nilai yang prestasi telah dibawa ke perusahaan.


Langkah Tiga: Pujilah Diri

Ini adalah di mana Anda harus mendapatkan kreatif. Anda tahu bos Anda dan lingkungan bisnis Anda, jadi memikirkan cara-cara untuk membiarkan bos Anda tahu seberapa keras Anda telah bekerja.

Jika Anda memberitahu atasan Anda langsung, maka lakukanlah dengan hati-hati dan bijaksana - di area pribadi. Anda tahu bahwa daftar prestasi baru saja Anda buat? Membaca bahwa selama beberapa kali sebelum pertemuan Anda. Ketika Anda berbicara, menekankan bagaimana Anda memiliki bantuan dan bagaimana rekan kerja Anda harus dihargai untuk kerja keras mereka.


Jika ini terasa sedikit terlalu banyak seperti membual, kemudian berpikir dari cara-cara untuk membiarkan atasan Anda tahu apa yang Anda lakukan tanpa menjadi begitu jelas atau tebal. Misalnya, kirim bos Anda email setiap kali Anda menang account baru, atau ketika Anda akhirnya bisa menyenangkan pelanggan terburuk perusahaan Anda. Ini sedikit "kemajuan laporan" menjaga tindakan Anda di tempat terbuka dalam halus, cara yang tidak-terlalu-jelas.


Anda juga bisa memuji orang lain di depan bos Anda. Dengan membawa kerja dan prestasi keras mereka untuk perhatian bos Anda, dia juga mungkin melihat pekerjaan yang besar bahwa Anda telah lakukan. Jaga agar tetap asli dan jujur, namun. Jika Anda tampak tidak tulus, maka orang mungkin melihat, dan Anda mungkin terlihat buruk. Jika Anda memiliki sesuatu yang baik untuk mengatakan, kemudian mengatakan itu, tapi jangan berbicara jika Anda tidak bersungguh-sungguh.


Sedikit Tips
  • Lihatlah erat pada tindakan atasan Anda - ia mungkin akan memuji Anda, dan Anda mungkin tidak menyadari hal itu. Sebagai contoh, katakanlah Anda menghabiskan berjam-jam menulis pesan tahunan kepada pemegang saham, dan atasan Anda hanya melirik di itu cepat sebelum lewat di ke akan disalin. Sebelum Anda mendapatkan marah, pertimbangkan bahwa tindakannya mungkin benar-benar mengatakan bahwa dia memercayai Anda untuk melakukan top-notch kerja, dan dia tidak memiliki membaca setiap line untuk tahu bahwa Anda telah melakukan pekerjaan yang besar. Ya, "terima kasih" untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik adalah bagus, tapi agak kepercayaan ini juga pujian.
  • Dalam lingkungan kerja Anda, mungkin semua masalah perilaku mendapatkan perhatikan, dan semua orang benar-benar hebat tampaknya diabaikan. Jika demikian, maka Anda mungkin harus melakukan sesuatu yang berani untuk mendapatkan perhatian manajemen. Katakan pada atasan Anda jujur ​​bagaimana anggota dari tim perlu beberapa pengakuan. Tetap fokus dari diri sendiri, dan membantu atasan Anda memahami bagaimana setiap orang akan lebih termotivasi jika mereka hanya mendapat sedikit pujian sekarang dan kemudian.





Poin Penting :


Meskipun tidak semua orang nyaman berbicara tentang prestasi mereka, Anda mungkin membahayakan diri sendiri jika Anda tidak berbicara.


Jika bos Anda tidak melihat karya besar Anda sudah melakukan, ia atau dia mungkin memberikan bahwa promosi atau proyek khusus untuk orang lain tanpa mengetahui lebih baik. Terserah kepada Anda untuk membuktikan bahwa Anda dapat menangani tanggung jawab tambahan - dan untuk melakukan itu, atasan Anda harus tahu apa yang telah Anda lakukan.


Pikirkan cara-cara halus untuk mendapatkan perhatian bos Anda dengan berbicara secara pribadi, mengirim email tentang prestasi kecil, dan memuji rekan tim Anda ketika dia atau dia adalah sekitar untuk mendengarnya. Bahkan jika Anda tetap fokus off diri Anda sendiri, hal itu mungkin mendapatkan dia atau dia untuk memperhatikan apa Anda telah lakukan sebagai juga.


Terapkan ini Hidup Anda:


Siap untuk menempatkan ini ke dalam tindakan? Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menggunakan alat ini dalam hidup Anda sekarang:


  • Gunakan strategi kami untuk memenangkan pujian yang layak Anda dapatkan.
  • Mulailah dengan mengenali prestasi dari orang lain. Jika Anda melihat rekan kerja melakukan sesuatu yang hebat, mengirim email memuji upaya mereka, dan mengirim salinan ke bos Anda. Hal ini dapat menunjukkan bos Anda bahwa Anda memimpin dengan contoh.
  • Jangan lupa bahwa bos Anda mungkin perlu beberapa pujian dan pengakuan juga. Kirim dia atau dia email ketika dia membuat perbedaan dalam hari Anda, dan mempertimbangkan menyalin email bahwa untuk nya atau bosnya.
  • Jika Anda seorang pemimpin tim, mata Anda tetap terbuka untuk kegiatan dan rekan kerja yang layak mendapat pujian. Setiap kali seseorang melakukan sesuatu yang memperoleh tulus "terima kasih," mengirim orang itu email dan menyalinnya ke bos Anda.

Ini hanya beberapa cara Anda dapat "meningkatkan bar" di tempat kerja untuk mendapatkan orang lain berpikir tentang pujian dan pengakuan. Ketika Anda mengenali upaya tim Anda, Anda harus terus mendapatkan pujian Anda sendiri juga.





 

Video

Loading...