Laman

AddThis Smart Layers

9.6. Pemrograman Sukses

Menegaskan Sukses Masa Depan Anda

Buat gambaran yang jelas tentang kesuksesan masa depan Anda.

Luangkan waktu sejenak untuk membayangkan diri Anda lima tahun dari sekarang. Di mana Anda melihat diri Anda?

Apa hidup Anda terlihat seperti? Apakah sesuatu yang berbeda, atau lebih dari yang sama? Apa ada jenis gambar berjalan melalui pikiran Anda saat Anda memproyeksikan diri ke masa depan? Cerita apa yang Anda katakan kepada diri sendiri tentang masa depan Anda?


Kesuksesan masa depan Anda erat berhubungan dengan, harapan dan impian gambar yang Anda buat dalam pikiran Anda sekarang. Jika Anda percaya pada masa depan yang sukses dan menciptakan gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan, Anda lebih mungkin untuk berhasil.

Itu tidak untuk mengatakan bahwa membayangkan keberhasilan Anda adalah ramuan ajaib - yang sukses membutuhkan banyak kerja keras juga. Namun, pekerjaan yang jauh lebih efektif jika dimulai dengan sebuah visi, dan proses membayangkan kesuksesan masa depan Anda dikenal sebagai 'pemrograman sukses. " Henry Ford memberi kami sebuah kutipan terkenal yang meringkas konsep pemrograman kesuksesan sempurna: ". Apakah Anda pikir Anda bisa, atau Anda pikir Anda tidak bisa ... kau benar"

Ini adalah mengapa penetapan tujuan sangat penting. Ketika Anda menetapkan tujuan konkret untuk diri sendiri, dan mendiskusikannya dengan manajer Anda, atasan, pasangan, orang tua atau mentor, Anda sedang menciptakan gambar Anda di masa depan. Gambar yang Anda pegang tentang masa depan berfungsi untuk membimbing dan mengilhami Anda. Mereka mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda saat ini. Inilah sebabnya mengapa kekuatan untuk menciptakan kesuksesan masa depan Anda datang dari dalam.



Catatan:
Beberapa orang percaya bahwa jika Anda membayangkan keberhasilan cukup kuat, maka secara otomatis akan terwujud. Pada Alat Pikiran, kita berpikir itu sedikit sederhana - setelah semua, kita semua memiliki dunia nyata untuk bersaing dengan.

Apa yang kita percaya, meskipun, adalah bahwa jika Anda membangun, menarik menarik, visi rasional berbasis masa depan, bekerja dengan cara yang ditentukan dan cerdas untuk mewujudkan visi ini, dan bereaksi fleksibel dan cerdas untuk keadaan yang berubah, Anda mungkin baik untuk mewujudkan impian Anda, atau menyadari tujuan lain setidaknya memuaskan seperti yang Anda mulai dengan. Hal ini tidak begitu sederhana, tetapi efeknya adalah sama.



Bagaimana Program Diri untuk Sukses 

"Keberhasilan program 'Istilah ini digunakan untuk menggambarkan berbagai kegiatan dan pendekatan, tetapi kebanyakan melibatkan tiga langkah utama: 
1. Keberhasilan Anda hanya sebagai terbatas karena Anda membuatnya. Jika Anda PERCAYA keberhasilan Anda adalah terbatas, pikiran bawah sadar Anda akan membuat itu terjadi.

2. Perlu positif dalam pikiran. Orang-orang dari dunia kita condong ke positif, mereka tidak dapat membantu atau mengendalikan positif menciptakan tarikan gravitasi.

3. Anda HARUS ulang - menegaskan premis Anda untuk diri sendiri SETIDAKNYA 3 kali sehari. Sangat penting untuk melakukan ini sehingga Anda PROGRAM sub-sadar pikiran Anda untuk menjadi sukses dan positif. Ketika ini terjadi, pikiran sadar Anda dapat fokus pada mengambil tindakan untuk membuat pikiran bawah sadar Anda datang ke hasil.

"Apa pikiran Anda merasakan, Anda dapat mencapai."

Unlock Unlimited Power Pikiran Anda

Anda adalah citra Anda memilih untuk hadir ke dunia.
 
Ini Jumat malam. Anda berpakaian, melihat diri Anda naik dan turun dalam cermin. Anda baru dicuci jins Guess biru putih polos V pujian Anda - Leher baik, gelang di lengan kiri adalah sentuhan yang bagus ... tapi kau gugup. Pikiran, tampaknya di luar kendali Anda, dijalankan melalui pikiran Anda tentang hasil negatif yang mungkin malam itu. Mengapa saya bahkan akan keluar? 

Aku tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya HARUS mendapatkan malam mabuk. Mungkin kalau aku mabuk, aku akan bicara dengan beberapa anak perempuan. Aku akan ditolak malam ini.


Anda mendapatkan ke bar dan Anda tidak dapat menemukan alur Anda. Setiap gadis yang Anda berbicara tampaknya langsung membuat Anda pergi, tanpa Anda mengatakan lebih dari 5 kata. Frustrasi terjadi kemudian; akhirnya menyebabkan Anda untuk minum sampai mabuk pemadaman. Anda bangun keesokan harinya mengenakan jaket musim dingin Anda sebagai celana Anda di tempat tidur Anda, sendirian.

KEKUATAN premis mayor

Apa yang dimaksud dengan premis mayor? Ditetapkan sebagai pemikiran inti keseluruhan proses otak Anda memiliki, Premis Mayor adalah SADAR PIKIRAN Anda Anda POLA yang berjalan melalui pikiran Anda setiap hari. Beberapa beruntung ALAMIAH telah Bangunan Mayor positif. "Saya ingin menang, aku ingin menjadi yang terbaik." Sementara yang lain (sebagian besar penduduk kita) memiliki bangunan yang menahan mereka. "Aku alami malas, aku benci kerja keras . "

Bangunan utama adalah penyebab realitas Anda saat ini. Bangunan utama adalah PIKIRAN SADAR. Hal terbaik tentang PIKIRAN SADAR, adalah bahwa Anda memiliki kontrol atas mereka. Anda hanya perlu menyadari kontrol Anda, sehingga Anda menjadi bodoh dan akan berakhir-dijalankan oleh negativitas.

Pikiran-pikiran sadar yang berjalan melalui pikiran kita sehari-hari secara efektif memprogram pikiran bawah sadar kita. Tanpa kendali sadar atas pikiran sadar kita, kita kehilangan kendali atas situasi kita. Apapun pemikiran dapat berjalan melalui pikiran kita pada waktu tertentu, jika tidak diatur, langsung AKAN memprogram pikiran bawah sadar kita. Ini bisa menjadi hal yang BAGUS Namun, lebih sering lebih sering daripada tidak itu adalah proses NEGATIF ​​"Saya ingin memenangkan permainan ini!" "Aku tidak bisa melakukannya."
 

HUKUM PIKIRAN KAMI

Teori-teori di balik akses ke otak kita bervariasi dan tidak bisa memegang kebenaran mutlak, karena keunikan individu. Persentase berkisar antara 5% - 10%. Pada KAPASITAS MENTAL LENGKAP, Manusia memiliki akses ke only10% dari otak mereka, dan kita berbicara Einstein.

Menjaga ini dalam pikiran, hanya ada begitu banyak yang PIKIRAN SADAR kami dapat menangani. Jika pikiran SADAR difokuskan pada semua negatif dari dunia, dari lingkungan kita, hidup kita daripada pikiran bawah sadar akan menghasilkan hasil yang sama bahwa pikiran SADAR berfokus pada. Ini adalah hukum pikiran kita. Anda adalah siapa Anda sadar memilih untuk menjadi.

Bagaimana mungkin bahwa kita memiliki kontrol atas situasi kita? Bagaimana kita menentukan realitas kita sendiri?
 
Ini kembali ke Premise Mayor kami. Jika pola pikir secara keseluruhan sadar kita adalah negatif, pikiran bawah sadar kita akan bekerja untuk menghasilkan skenario negatif dengan mengirim NEGATIF sub-komunikasi. 

SETIAP skenario dalam hidup ini memiliki sisi positif dan sisi negatif. Jika pola pikir secara keseluruhan sadar kita berfokus pada negatif dari dunia ini ("Aku tidak bisa melakukannya, ini menyebalkan, saya akan melakukannya nanti, saya hanya akan menghindari situasi ini") daripada situasi yang kita hadapi SETIAP akan negatif. SADAR kami akan Program BAWAH SADAR kita menjadi negatif. 

Di sisi lain, jika pola pikir secara keseluruhan sadar kita adalah POSITIF, dari pikiran bawah sadar kita akan menghasilkan program-program apa pikiran sadar kita ke dalamnya. Ini bukan fenomena yang merupakan perbaikan cepat. Membaca artikel ini akan memberi Anda alat untuk menjadi sukses seperti yang saya telah menggunakan hukum-hukum pikiran saya sendiri bahwa saya telah menemukan.

Dalam rangka untuk mengubah situasi kita, memberikan suatu atas miring, untuk memanjat dan tumbuh ... kita harus mengubah Premis Mayor kita.

Di bawah ini adalah Premise Mayor saya. Dalam rangka untuk benar-benar mengubah pola berpikir saya secara keseluruhan, saya kembali - menegaskan premis ini kepada diriku sendiri setiap hari. Dengan demikian, saya sudah hafal, dan Setiap kali saya mengalami keraguan atau kegugupan, akan segera dihapus dengan pemikiran premis saya. Hal ini terjadi melalui pikiran alam sadar saya pemrograman PIKIRAN BAWAH SADAR saya untuk menjadi sukses.

"KEKUATAN SAYA ADALAH UNLIMITED. SAYA TELAH SUKSES TIDAK TERBATAS. AKU influencer SOSIAL. KELIMPAHAN ADALAH MILIKKU. KEBAHAGIAAN ADALAH MILIKKU. PRINSIP TINDAKAN TEPAT, TERLEPAS dari keadaan, mendikte MY LIFE. Saya MEMAHAMI BAHWA PIKIRAN SAYA SADAR PIKIRAN BAWAH SADAR LANGSUNG MEMPENGARUHI SAYA yang, pada gilirannya, keadaan MENGATUR SAYA. "

Aku duduk di komputer saya 3 kali sehari dan membaca ini Premis Mayor 5 kali dengan keras, dengan semangat dan keyakinan. Ketika saya pergi ke tempat tidur saya bawa laptop saya ke tempat tidur saya dengan saya dan membacanya lebih dari 5 kali sebelum aku menutup mataku. 

Bagaimana ini bekerja untuk saya?

Setiap hari timbul masalah dalam hidupku. Situasi muncul dimana, yang sebelumnya tidak bersenjata dengan pengetahuan tentang hukum-hukum pikiran saya sendiri, saya akan mampu untuk secara kreatif mengatasi masalah tersebut. Sekarang, ketika muncul situasi di mana saya mengalami emosi negatif APAPUN (kecemasan, kegelisahan, ketakutan, penundaan), saya kembali - menegaskan premis untuk diriku sendiri. Tidak setiap baris, karena itu konyol. Namun pikiran saya telah diprogram SADAR pikiran bawah sadar saya dengan pengetahuan dalam paragraf.

Aku pergi ke Gym hari ini untuk pulih dan bekerja di luar Panjang Mei. AKU TIDAK ingin melakukan kardio sama sekali. Saya berubah dan di kepala saya, saya menggunakan pikiran sadar saya untuk merasionalisasi untuk diriku sendiri mengapa aku TIDAK HARUS melakukan kardio hari ini.

"Saya tidak berpikir saya akan memiliki cukup waktu. Aku harus pergi bekerja nanti, harus bertemu Daniel nanti. Aku akan mempersingkat pekerjaan ini keluar oleh melewatkan kardio. "

Lalu aku teringat Premis Mayor saya. Satu baris khusus datang kepada saya.

"Prinsip-prinsip Aksi Benar, Terlepas dari Keadaan, mendikte hidupnya saya."
Saya tahu bahwa saya datang ke gym dan bahwa aku ingin melakukan kardio. Pikiran sadar saya berusaha untuk merasionalisasi alasan mengapa saya TIDAK HARUS melakukannya, dan itu akan menang, seandainya aku tidak diprogram sub-sadar pikiran saya untuk menjadi sukses. Melalui engraining Premise Mayor saya ke pikiran saya sendiri, ketika dihadapkan dengan situasi di mana pikiran sadar saya rasionalisasi penundaan, SUB saya - pikiran SADAR memungkinkan saya untuk menjadi sukses. Aku berjalan keluar dari ruang ganti dan ke treadmill, menjaga Premise Mayor saya di pikiran.

Saat aku berjalan di atas treadmill, saya mulai berkeringat. Sebelumnya bersenjata dengan Premise, pikiran saya akan memberi saya alasan untuk memperpendek up bekerja keluar. Pikiran BAHKAN PERNAH terlintas di benakku, dan pikiran sadar saya bisa fokus pada PRODUKTIVITAS (perencanaan hari saya, menciptakan ide-ide untuk bekerja) dan bukan berfokus pada NEGATIVITAS (Saya ingin mendapatkan dari treadmill ini, ini menyebalkan, kenapa aku melakukan ini ). 

Karena saya sudah diprogram PIKIRAN BAWAH SADAR saya untuk menjadi sukses, pikiran SADAR saya bebas untuk fokus pada kreativitas, produktivitas dan mengambil tindakan. Jika PIKIRAN SADAR saya mengambil tindakan, PIKIRAN BAWAH SADAR saya akan membuat saya sukses melalui kepercayaan dalam premis utama saya sendiri.

Apa premis mayor ANDA? Apakah Anda menemukan bahwa Anda cenderung "alami malas?" Apakah Anda pikir Anda "tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik karena Anda tidak pergi ke sekolah?" Apakah ANDA pikir, pada beberapa tingkat yang dalam, Anda tidak "pantas sukses ", karena Anda sudah pernah mengalaminya?

Jika Anda ingin Ganti situasi Anda, Anda harus Ganti proses berpikir Anda. Buat Premise Mayor untuk diri sendiri. Tutup mata Anda setelah Anda membaca posting ini dan membayangkan diri Anda dalam situasi ideal Anda; apakah itu karir yang berhubungan, hubungan yang terkait atau melakukan dengan gairah Anda terbesar dalam hidup. Lalu, seperti saya, meluangkan waktu untuk menulis Premis Mayor Anda.