Laman

AddThis Smart Layers

9.5. Cara Minta Kenaikkan Upah

Obyektif mengevaluasi nilai Anda bagi organisasi Anda


Apakah Anda mendapatkan apa yang Anda dibayar layak? Bagaimana Anda tahu apa yang Anda layak? Dan Apakah ide Anda bernilai terikat dengan pekerjaan yang Anda lakukan atau analisis Anda bernilai pribadi Anda?


Ini adalah jenis pertanyaan yang harus Anda menjelajahi sebelum Anda merenungkan dan bernegosiasi meminta kenaikan gaji. Bagi banyak orang, tingkat kompensasi mereka terikat pada rasa harga diri. Semakin banyak uang membuat, semakin sukses mereka, lebih baik di pekerjaan mereka, mereka, orang baik mereka, atau sehingga mereka percaya.

Pada kenyataannya, ini penilaian gaji berbasis nilai dapat membantu, dan percaya mereka dapat menjadi hambatan utama dalam negosiasi berhasil kenaikan gaji. 
Ketika melihat kompensasi Anda Anda harus ingat posisi majikan adalah yang membayar Anda didasarkan pada nilai relatif Anda bawa ke organisasi dan tingkat pasar untuk pekerjaan yang Anda lakukan. Hal ini tidak didasarkan pada kualifikasi yang Anda miliki, apa yang Anda dibuat di perusahaan terakhir Anda bekerja, kewajiban keuangan yang Anda miliki, atau apa yang membuat Fred dalam akuntansi. Yang penting adalah apa yang Anda berkontribusi pada perusahaan. Jika Anda mendekati membayar negosiasi dari posisi lain, argumen Anda tidak memiliki objektivitas yang Anda butuhkan untuk membuat kasus yang kuat untuk diri sendiri. 



Tip:
Lain pertimbangan utama ketika meminta kenaikan gaji adalah kebijakan perusahaan Anda mengenai permintaan tersebut. Banyak perusahaan memiliki sistem diresepkan untuk kenaikan gaji, misalnya, hanya memberi mereka setahun sekali sebagai bagian dari tinjauan gaji resmi. Penyimpangan jarang, jika tidak mustahil, dan upaya untuk menghindari proses bahkan dapat disukai.

Jika perusahaan Anda memiliki sistem yang ketat, bisa ada gunanya mencoba untuk bernegosiasi di luar itu. Tunggu sampai evaluasi Anda adalah karena dan maka bersiaplah dengan argumen tujuan Anda dan teknik negosiasi Anda, yang akan kita bahas secara rinci di bawah.



Kompensasi Penelitian

Untuk menentukan nilai posisi Anda, Anda perlu melakukan riset Anda. Anda juga perlu untuk menghabiskan waktu perencanaan dan mempersiapkan diri untuk negosiasi Anda. Kepercayaan yang Anda miliki bahwa apa yang Anda minta adalah wajar dan dipertahankan, semakin kecil kemungkinan argumen Anda akan ditolak atau diabaikan. Beberapa penelitian yang perlu dipertimbangkan meliputi:

Pendekatan terbaik untuk meminta kenaikan gaji adalah untuk merencanakan, cukup melompati jurang saat yang oportunistik jarang akan menghasilkan hasil yang sukses - saraf, ketidaknyamanan, dan kurangnya persiapan akan perjalanan Anda up. Mengetahui mengapa Anda nilai lebih kepada perusahaan dan memiliki kasus dipersiapkan sebelumnya akan menetapkan menggantikan jauh lebih baik dan bahkan jika jawabannya adalah tidak ada awalnya, antusiasme dan kejelasan akan diingat untuk peluang masa depan. Jika Anda merasa seperti Anda telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di tempat kerja, jangan takut untuk mendekati atasan Anda untuk kenaikan gaji, berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana cara melakukannya. 

Langkah


1.             Memahami peluang Anda.

Selalu ada ruang untuk pemain bintang

Sebagai permulaan, setelah Anda merundingkan kesepakatan membayar dengan atasan Anda, lebih sulit untuk meminta lebih. Bos Anda mengasumsikan Anda senang dengan jumlah yang Anda dapatkan dan tidak akan menjadi baik dibuang untuk menambah beban keuangan untuk perusahaan tanpa alasan yang baik. Secara keseluruhan, mendapatkan kenaikan gaji di industri yang paling sulit untuk mencapai kecuali Anda memiliki leverage. Dan leverage yang dapat terdiri dari hal-hal seperti mendapatkan tawaran lain atau melakukan pekerjaan atas dan di luar Anda deskripsi pekerjaan , konsisten, efektif, dan secara teratur.

o          Jika Anda adalah seorang "bintang karyawan", sebuah perusahaan yang baik akan sering dapat menemukan sedikit ekstra untuk membuat Anda puas. Sadarilah bahwa itu adalah taktik yang cukup standar untuk memberitahu Anda bahwa bisnis tersebut sudah lebih dari anggaran tahunan, untuk mencoba dan mencegah Anda dari meminta. Ini berarti bahwa Anda perlu tahu nilai Anda sebagai dinilai terhadap kriteria obyektif (lihat di bawah ), dan gigih.
o          Jadilah realistis. Selama masa resesi, beberapa perusahaan tidak akan mampu memberikan kenaikan gaji tanpa membahayakan seluruh pekerjaan Anda. Ketika menilai kekhawatiran apapun dibangkitkan bahwa mereka sudah "lebih dari anggaran" dan penderitaan sebagai akibat dari resesi, cut-back, atau alasan lain, melakukan penelitian latar belakang pada realitas ini sebelum menekan terlalu banyak.
o          Hati-hati menggunakan tawaran pekerjaan lain sebagai leverage. Atasan Anda mungkin akan memanggil Anda di atasnya; itu penting untuk benar-benar memiliki tawaran pekerjaan dan untuk benar-benar ingin mengambil pekerjaan yang jika Anda ditolak oleh atasan Anda dalam pekerjaan saat ini. Anda mungkin harus berjalan di papan itu! 

2.             Jangan takut .

Memiliki keyakinan dalam nilai Anda


Meskipun mengatakan bahwa akan sulit untuk mendapatkan kenaikan gaji, itu sama pentingnya untuk tidak jatuh ke dalam pola pikir tidak meminta kenaikan gaji, pernah. Secara khusus, perempuan sering takut untuk meminta kenaikan gaji karena kesan bahwa itu penting untuk tidak tampak terlalu menuntut atau memaksa. Membiarkan jenis pemikiran meresap tidak akan menang Anda kenaikan gaji oleh proxy. Memiliki keyakinan pada nilai Anda (lihat di bawah tentang bagaimana menilai ini) dan nilai sendiri . Melihat ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan bahwa Anda cukup peduli untuk mengembangkan karir yang nikmat lintasan tempat kerja Anda serta diri sendiri.


o          Negosiasi adalah keterampilan yang dipelajari. Jika Anda takut aspek ini, luangkan waktu keluar untuk belajar dan berlatih mengimplementasikannya dalam berbagai konteks sebelum mendekati bos Anda. 

3.             Pilih waktu yang tepat.

Apakah Anda telah melakukan sesuatu yang bangkit di atas semua harapan?

Permintaan sukses semua waktu tentang kebaikan. Ini tidak masuk akal untuk meminta kenaikan gaji saat anda belum menunjukkan apapun luar biasa untuk perusahaan Anda bekerja untuk, tidak peduli seberapa kecil atau panjang Anda telah dengan itu. Dan meminta kenaikan gaji murni berdasarkan "waktu dilakukan" adalah berbahaya karena membuat Anda tampak seperti sebuah pencatat waktu daripada orang yang tertarik dalam perkembangan perusahaan.



Perlu diingat:
o          Dibuktikan peningkatan nilai. Apa yang telah Anda dilakukan dalam jangka waktu yang menunjukkan bahwa telah membuat Anda lebih berharga bagi perusahaan atau organisasi? Tidak pernah cukup baik untuk menggunakan waktu sebagai alasan untuk kenaikan gaji, tidak pernah mengatakan kepada bos Anda: "Saya telah di sini selama setahun dan aku pantas kenaikan gaji". Bos Anda akan cenderung untuk menanggapi, " Dan jadi apa? "
o          Sukses adalah kunci, bukan waktu dilakukan. Waktu selalu benar ketika nilai Anda bagi organisasi adalah jelas tinggi. Hal ini berarti merebut besi selagi panas dan meminta kenaikan gaji dari belakang keberhasilan yang sangat baik seperti mengadakan konferensi yang sangat sukses, mendapatkan fantastis umpan balik , mendapatkan klien besar yang ditandatangani pada, menghasilkan karya yang luar biasa bahwa orang luar memuji, dll
o          Jangan memilih waktu ketika perusahaan baru saja membukukan kerugian besar. 

4.             Mengetahui kebijakan perusahaan Anda.

Pencarian kebijakan-kebijakan tempat kerja Anda

Apakah perusahaan Anda memerlukan tinjauan kinerja tahunan untuk menentukan gaji Anda? Apakah gaji muka sesuai dengan jadwal tetap atau peringkat? Siapa yang bisa membuat keputusan (atau meminta untuk itu harus dibuat)? Baca buku pedoman karyawan (dan intranet perusahaan, jika Anda memiliki satu), atau lebih baik lagi, berbicara dengan seseorang di Human Resources.


5.             Tahu apa yang Anda layak - obyektif.

Melakukan penelitian di bidang yang hanya relevan 

Sangat mudah untuk percaya kau bernilai lebih, terutama jika Anda merasa seolah-olah Anda memberikan 110 persen setiap hari tetapi Anda perlu menunjukkan ini secara obyektif dengan menilai layak Anda terhadap orang lain dalam industri yang sama. Cari tahu kisaran gaji yang biasa bagi mereka yang melakukan apa yang Anda lakukan dalam wilayah Anda atau wilayah. Tahu apa yang orang lain melakukan hal yang sama seperti Anda dalam industri Anda mendapatkan. Sementara ini adalah sesuatu yang harus sudah dikenal sejak dimulai pekerjaan dan telah menegosiasikan gaji tingkat sesuai, jika peran dan tanggung jawab telah berubah sejak mengambil pekerjaan itu, melihat ke tingkat yang sama di industri untuk melihat apa yang mereka dibayar untuk sama bekerja. 

Hal ini dapat membantu Anda untuk membangun kasus Anda namun tidak boleh digunakan sebagai alasan utama Anda ingin mendapatkan kenaikan gaji. Ini memberitahu Anda tentang nilai Anda, bukan bos Anda dan bos Anda tidak akan melihat ini sebagai alasan nyata untuk memberikan kenaikan gaji. Ketika mencari informasi ini, memperhitungkan:


o          Anda deskripsi pekerjaan, tanggung jawab, termasuk manajemen atau kepemimpinan tugas-tugas;


o          Tahun pengalaman dan senioritas Anda di baris kerja perusahaan;


o          Anda pendidikan, dan


o          Lokasi Anda.
 

6.             Siapkan daftar prestasi Anda.  

Daftar ini merupakan bagian dari proses mengetahui nilai Anda sendiri, serta menyediakan dasar untuk membuat kasus Anda dan mempertahankan permintaan Anda. Sementara beberapa orang percaya sangat membantu untuk menuliskan prestasi untuk menyajikan kepada bos Anda, yang lain percaya prestasi Anda sudah harus jelas dan Anda hanya perlu untuk mengingatkan bos Anda secara lisan. Hal ini tergantung pada apa yang Anda tahu tentang preferensi atasan Anda, dinamika hubungan Anda dengan atasan Anda, dan tingkat kenyamanan Anda sendiri dengan membaca kata demi kata prestasi Anda. 

o        Jika Anda memilih untuk meyakinkan atasan Anda secara lisan, menghafal daftar.


o        Jika Anda memilih untuk menyajikan sebuah salinan tertulis kepada atasan Anda untuk referensi-nya, memiliki seseorang mengoreksi untuk Anda yang pertama.



7.             Membuat kasus Anda.

Luangkan waktu untuk mempersiapkan kasus Anda; berpikir melalui semua positif

Bayar perhatian khusus untuk proyek-proyek Anda telah bekerja, dan bagaimana Anda membantu memecahkan masalah yang muncul. Kasus ini harus jelas dan sederhana menunjukkan mengapa Anda senilai lebih banyak uang untuk majikan Anda, termasuk menunjukkan bagaimana bisnis operasi dan keuntungan telah membaik sejak dan karena Anda sudah menjadi bagian dari perusahaan. Ini adalah tentang jauh lebih dari sekedar melakukan pekerjaan Anda dengan baik, sesuatu yang sudah diharapkan untuk melakukan, Anda harus melakukan sekitar 20 persen lebih dalam peran Anda daripada ketika Anda mulai atau terakhir memiliki kenaikan gaji.

Tunjukkan bahwa Anda telah membuat perbedaan yang penting dan luar biasa dan akan terus melakukannya, fokus pada hal-hal positif yang telah Anda lakukan bagi perusahaan. Beberapa pertanyaan untuk dipertimbangkan ketika mengembangkan kasus Anda meliputi:


o          Apakah Anda menyelesaikan atau membantu untuk menyelesaikan sebuah proyek yang sulit? Dan mendapatkan hasil yang positif dari itu?


o          Apakah Anda bekerja lembur atau memenuhi suatu mendesak batas waktu ? Apakah Anda terus menunjukkan jenis komitmen?


o          Apakah Anda mengambil inisiatif? Dalam hal apa?


o          Apakah Anda melampaui panggilan tugas? Dalam hal apa?


o          Apakah Anda menghemat waktu perusahaan atau uang?


o          Apakah Anda meningkatkan setiap sistem atau proses?


o    Apakah Anda mendukung atau orang lain kereta api? Sebagai Carolyn Kepcher mengatakan: "Sebuah pasang naik mengangkat semua perahu", dan bos ingin mendengar bahwa Anda telah membantu orang lain.

8.             Berikan atasan Anda rencana.

Buatlah mudah bagi atasan Anda untuk mengatakan "Ah-ha!"

Sebagai bagian dari membuat kasus Anda, juga hadir bos Anda dengan rencana. Atasan Anda sedang sibuk, dan dalam banyak kasus, atasan Anda ingin diselamatkan kerumitan mewawancarai orang-orang baru untuk peran, jadi jika kenaikan gaji Anda akan memastikan bahwa Anda terus mengisi celah yang tidak akan membutuhkan karyawan baru atau review dari posisi yang ada, itu melegakan bos untuk menemukan bahwa bukan saja Anda siap untuk mengambil tantangan itu tapi kau sudah punya hal-hal berjalan dan siap untuk memperpanjangnya.

Jelaskan perkembangan logis dari bagaimana over-dan-di atas tujuan Anda sudah dicapai akan menghasilkan kemajuan masa depan yang baik bagi perusahaan dan apa tujuan yang ada dalam pikiran untuk mencapai hal ini. Ini memberitahu atasan Anda bahwa Anda selalu satu langkah di depan, berpikir tentang di mana perusahaan yang dipimpin. 

o     Pikirkan tentang tingkat kenaikan gaji yang Anda cari. Berikut ini penting untuk tidak menjadi serakah dan tetap realistis. Taktik negosiasi biasa dari titik jauh lebih tinggi tidak sebaik ide dengan permintaan kenaikan gaji karena bos Anda mungkin berpikir Anda sedang konyol. Tinggal di dalam alam realitas dan memecahnya sehingga tidak tampak terlalu besar;. Misalnya, telah menjelaskannya sebagai tambahan $ 40 seminggu daripada $ 2.080 per tahun 


o      Anda dapat bernegosiasi untuk lebih dari sekedar kenaikan gaji. Mungkin Anda senang untuk mengambil hal-hal lain sebagai pengganti uang, seperti saham atau saham dalam perusahaan, tunjangan pakaian, bantuan sewa, atau bahkan promosi di judul. Mintalah sebuah mobil perusahaan, atau lebih baik. Jika sesuai, berbicara tentang manfaat, judul, dan modifikasi ke tanggung jawab , manajemen, atau tugas. 


o       Bersiaplah untuk kompromi dan tawar-menawar. Meskipun Anda tidak memberi atasan Anda seorang tokoh yang tidak realistis, masih mengharapkan tawar-menawar untuk pergi pada jika bos Anda adalah menerima permintaan tersebut. 



9.             Meluangkan waktu.

 
"Dapatkah saya melihat Anda sebentar?"

Jika Anda hanya berjalan dan meminta kenaikan gaji, Anda akan tampak tidak siap, dan seperti Anda tidak layak mendapatkannya. Anda tidak harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu terlalu banyak tapi jangan mencari privasi dan saat itu tidak akan terganggu. Sebagai contoh, ketika Anda berjalan dalam untuk bekerja di pagi hari, mengatakan: "Sebelum kau pergi, aku ingin berbicara dengan Anda." Atau, membuat janji jika bos Anda benar-benar sibuk atau tidak teratur. 
Dan ingat, permintaan tatap wajah jauh lebih sulit untuk menolak dari surat atau email.


o          Jadilah percaya diri, tidak sombong, dan bersikap positif. Berbicaralah dengan sopan dan dengan kejelasan . Dan bersiaplah untuk mendapatkannya atas dan dilakukan dengan tetap menjaga ketenangan yang baik dan pengendalian diri, perlu diingat bahwa hal itu mungkin tidak akan setengah seburuk rasanya sebelum bertanya!


o      Mulailah dengan mengatakan betapa Anda menikmati pekerjaan Anda, kemudian meluncurkan membahas prestasi Anda dan keinginan Anda untuk kenaikan gaji. Suntikkan diri Anda ke dalam diskusi dengan yang tampan, untuk membuat hubungan manusia dengan atasan Anda.


o          Setelah Anda menjelaskan mengapa kenaikan gaji penting bagi Anda, memulai langsung ke manfaat bagi perusahaan dan atasan Anda. Ikuti rencana Anda. 


o          Menunggu tanggapan atasan Anda. Jika itu langsung "tidak", lihat langkah berikutnya. Jika "Aku perlu waktu untuk berpikir tentang hal ini", cobalah untuk menentukan waktu mendatang untuk membuka kembali diskusi. Jika bos Anda setuju segera, mengatakan sesuatu seperti, "Jangan mengatakan ya kecuali jika Anda bersungguh-sungguh" sebagai sarana untuk mendorong atasan Anda untuk mengulang kesepakatan dan memperkuat dalam pikirannya, dan kemudian lanjutkan untuk "terus bos Anda" untuk itu (lihat di bawah). 


o          Terima atasan Anda untuk nya atau dia waktu. 


10.             Jadilah gigih jika jawabannya adalah tidak.

Terima kasih telah mendengarkan saya keluar.

Bahkan jika bos Anda mengatakan tidak, keinginan Anda untuk kenaikan gaji sekarang di tempat terbuka dan bos Anda harus khawatir tentang kemungkinan bahwa Anda mungkin akan mencari tempat lain untuk pekerjaan yang dibayar lebih baik. Jika Anda adalah karyawan bintang, terus melakukan dengan sangat baik dan bertanya lagi dalam waktu beberapa bulan.

o          Jangan emosional atau tersinggung. Terima kasih bos Anda untuk mendengarkan.

o          Meminta atasan Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih mudah bagi dia untuk mempertimbangkan memberi Anda kenaikan gaji dalam waktu dekat. Ini menunjukkan ketekunan Anda dan kesediaan Anda untuk mengambil pendapat bos Anda ke rekening. Ini mungkin bahwa Anda berdua bisa menyetujui tanggung jawab meningkat dan kegiatan selama periode waktu tertentu yang secara bertahap mengarah ke peran baru dan kenaikan gaji; berpikir lateral.

o          Kirim email follow-up mengatakan terima kasih. Hal ini memberikan catatan, tanggal tertulis bahwa Anda dapat mengingatkan atasan Anda dalam negosiasi masa depan. 

o          Jadilah pragmatis. Jika Anda menembak lebih tinggi dari perusahaan Anda bersedia membayar, mungkin lebih baik untuk melamar posisi yang berbeda yang memiliki gaji yang lebih tinggi, baik dengan perusahaan Anda atau satu sama lain, daripada mencoba untuk pergi ke rute kenaikan gaji atau menciptakan peran baru? Pikirkan kemungkinan ini melalui hati-hati.

11.             Tahan bos Anda ke janji .

Jika jawabannya adalah ya, ada satu rintangan sering final dan yang benar-benar menerima dokumen membenarkan kenaikan gaji, dan pembayaran yang sebenarnya. Hal-hal yang salah, seperti perasaan atasan Anda di bawah tekanan dari atas yang lebih tinggi untuk mempertahankan keterbatasan anggaran, dll, dan kadang-kadang kembali-mengayuh adalah hasil akhir, atau sederhana pelupa yang dihasilkan dari beban kerja sibuk bos Anda. Untuk menghilangkan kemungkinan ini, tahu bagaimana memegang bos Anda untuk janji.


o   Mark Palmer dan Scott Solder menyarankan agar Anda melakukan ini dengan: membuat atasan Anda merasa buruk tentang mengingkari (misalnya, menyebutkan seseorang yang Anda kenal yang meminta kenaikan gaji hanya untuk memiliki seorang bos mengambil kembali dan bagaimana moral staf anjlok); memperkuatnya dengan mengajukan pertanyaan seperti ketika bos Anda akan menerapkan kenaikan gaji dan jika ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk sign off untuk memasukkannya ke dalam efek. Atau pergi satu langkah lebih lanjut dan memberitahu atasan Anda: "Saya menduga bahwa Anda akan memiliki diatur oleh akhir bulan setelah Anda menyetujui dokumen, dll" - ini gambar cat tindakan atasan Anda sehingga ia doesn 't harus. Dan akhirnya, Palmer dan Scott menunjukkan bahwa Anda pergi "melebihi dan di atas" dengan memberikan bos Anda lebih dari yang mereka harapkan dari Anda, seperti email terima kasih, atau berteriak makan siang untuk mengucapkan terima kasih.



Tips

  • Banyak perusahaan berlangganan survei gaji industri. Mintalah atasan Anda untuk berkonsultasi informasi bahwa ketika menentukan kompensasi yang baru Anda, terutama jika Anda berpikir membayar Anda telah tertinggal di belakang rekan-rekan Anda. Ini akan meminjamkan kepercayaan baik diteliti perbandingan Anda. 

  • Meningkatkan kualifikasi Anda, jika Anda bisa. Anda tidak harus menunggu sekitar atau membuat kasus Anda pada senioritas saja. Kualifikasi yang lebih baik berarti bahwa Anda dapat menawarkan lebih banyak untuk majikan Anda. Ambil kelas, mendapatkan sertifikasi atau lisensi, atau mengambil inisiatif untuk mempelajari keterampilan baru pada Anda sendiri. Kemudian, gunakan prestasi ini untuk menunjukkan bahwa Anda bernilai lebih dari yang Anda dulu. 

  • Sebelum meminta untuk menaikkan atau peningkatan kompensasi, pastikan bahwa Anda sudah menangani proyek setiap dan semua, pekerjaan, dan masalah di piring Anda. Meminta kenaikan gaji di tengah-tengah sesuatu yang Anda saat ini bekerja jarang bekerja. Ingat bahwa hal waktu! 

  • Lihatlah tanggung jawab pekerjaan Anda saat ini dan harapan. Pastikan bahwa Anda melakukan semua ini sepenuhnya dan tanpa pengingat atau memiliki orang lain cover belakang Anda. Dari sana, cobalah untuk mengidentifikasi daerah yang dapat dilakukan lebih efektif dengan modifikasi, sistematisasi atau perubahan prosedur. Menerapkan perubahan ini dan strategi, yang memungkinkan Anda untuk melampaui harapan minimum. Kebanyakan pengawas biasanya tidak akan mempromosikan atau meningkatkan gaji seseorang yang hanya melakukan harapan minimum untuk posisi mereka. Ingat bahwa manajer melihat membayar kenaikan gaji sebagai hadiah untuk unggul tidak untuk waktu dimasukkan dalam melakukan standar minimum. 




Peringatan 


•     Tetap positif. Jangan gunakan waktu ini untuk mengeluh tentang manajemen, rekan kerja, kondisi, atau apa pun. Dan jangan tarik lainnya rekan kerja ke dalam persamaan untuk perbandingan. Ini akan tampak seperti anggur masam bahkan jika Anda memuji mereka. Jika Anda harus meningkatkan perhatian untuk beberapa alasan, sekarang itu sopan dan dilengkapi dengan obat dan saran pada waktu yang berbeda dari meminta kenaikan gaji. 


•       Kenali bahwa bos Anda memiliki tenggang waktu dan anggaran untuk bersaing dengan. 


•      Jauhkan diskusi terfokus pada pekerjaan Anda, dan nilai Anda. Jangan gunakan masalah-masalah pribadi, termasuk kekurangan keuangan atau masalah lain, sebagai alasan karena membutuhkan kenaikan gaji. Ini adalah bisnis dan yang menunjukkan kelemahan pribadi, bukan sesuatu yang Anda ingin atasan Anda tahu. Bicara dalam hal nilai dari layanan Anda. 


•       Jangan memanfaatkan jangka waktu Anda telah dengan perusahaan sebagai alasan Anda saja atau utama untuk meningkatkan layak. Manajer lebih suka melihat kinerja lebih baik dengan waktu yang lebih, bukan hanya lamanya waktu melakukan hal yang sama. 


•           Faktanya adalah bahwa majikan memiliki pengalaman lebih di bidang negosiasi. Ini adalah alasan mengapa karyawan kesalahan terbesar yang dapat membuat sedang tidak siap untuk negosiasi. 


•           Selalu tanyakan pada diri sendiri: mengapa harus bos Anda memberi Anda kenaikan gaji? Mengapa baik untuknya / dia? Selama negosiasi mencoba untuk daftar sebagai argumen sebanyak mungkin, yang membuktikan bahwa itu adalah kepentingan atasan Anda untuk memberikan kenaikan gaji. Keuntungan ini dapat berupa: lebih banyak klien, kinerja yang lebih tinggi, lebih banyak efisiensi.



 

Video

Loading...