Laman

AddThis Smart Layers

16.8. "Mengacaukan" Karir Anda

Menemukan jalan Karir Menghargai


Anda mungkin perlu untuk melangkah ke samping untuk menemukan karir yang tepat untuk Anda.

Halle telah menjadi manajer SDM selama empat tahun. Dia menjadi tidak bahagia dalam perannya, namun, karena ia jarang mendapat untuk melakukan apa yang dia terbaik. 



Kekuatan utamanya adalah kreativitasnya. Dia sering muncul dengan ide-ide untuk meningkatkan proses organisasi, namun ide-idenya jarang mendapatkan mendengar, karena mereka bukan fokus utama pekerjaannya.


Dia sangat peduli organisasinya, tapi dia merasa dia akan bisa membuat lebih banyak perbedaan jika dia berada dalam peran lain. Masalahnya adalah bahwa dia tidak tahu apa peran itu.


Anda dapat berempati dengan situasi Halle. Jika Anda berada di organisasi yang tepat tetapi peran yang salah, Anda tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan kekuatan Anda, dan Anda tidak bisa memberikan nilai lebih yang Anda ingin.

Di sinilah "self-gangguan" (istilah tidak membantu) berguna, karena akan membantu Anda mengidentifikasi kekuatan Anda dan mengambil arah baru dalam karir Anda. Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi diri gangguan, dan kita akan membahas bagaimana Anda dapat menerapkannya untuk diri sendiri.


"Saya merasa seperti resume adalah buku yang bagusyang  ingin saya membaca lagi. Itu tampak hebat untuk pertama kali membaca nya, tapi aku tahu aku akan mendapatkan lebih dari itu ketika saya membacanya beberapa kali. "


Kutipan di atas adalah hadiah terbaik yang saya bisa terima selama setiap hari kerja yang diberikan –pada  setiap sebenarnya.


Tidak hanya saya dijiwai dengan sukacita yang klien saya puas dengan pekerjaan saya dilakukan, dengan hasil kolaborasi kami, tapi saya senang dengan cara di mana ia menggambarkan pengalaman itu.

Anda lihat, saya menulis resume sesungguhnya cerita pendek "buku" yang dikomunikasikan melalui singkat, terfokus dan judul bagian yang membimbing Anda melalui individu, otobiografi karir bernas yang pengera karir itu. Wikipedia mendefinisikan proses ini sebagai "seni karya tulis."


Menerangi Anda Je Ne Sais Quois


Esensi karir Anda seperti angin-sangat berat untuk memanfaatkan secara tertulis. Namun, adalah mungkin untuk melakukannya, dengan upaya terfokus tepat, proses investigasi ketat dan penuh pada kolaborasi antara penulis dan pengera karir.

Aku tahu aku tidak sendirian dalam mengartikulasikan ini, karena teman-teman penulis karir lain telah berbagi secara pribadi dengan saya, atau dalam blog mereka, bahwa menulis karir adalah proses yang sangat ekspresif dan kreatif (mirip dengan lukisan potret, sebagai Master Lanjutkan Penulis Dawn Bugni dan pemilik The Write Solusi , dan saya rajin disepakati baru-baru ini). Karir Penulis Miriam Salpeter dan pemilik Keppie Karir , menulis tentang proses artistik presentasi pembangunan karir.

Lanjutkan penciptaan membutuhkan ruang waktu yang berkepanjangan berpikir tenang untuk menggali kualitas ditiru klien kami yang merupakan blok bangunan DNA dari kisah mereka. Satu jam di sini, dua jam di sana, tak terputus 30 menit untuk tinggal dengan peluru tunggal atau ayat untuk melepaskan ide-ide tersimpul mengembangkan merdu poin cerita yang menerangi pengejar karir ' je ne sais quois .


Dengan jiwa bakat pengera karir yang terjerat di antara cerita tantangan, langkah-langkah tindakan dan hasil yang diukur, kita bercita-cita untuk bersih prosa buku seperti yang memohon membaca ulang dan perendaman dengan penonton.

Menampilkan Bakat yang Mengganggu Anda


Sementara kita konsisten nasihat pengejar karir bahwa resume adalah "bukan tentang Anda," bahwa Anda "menargetkan kebutuhan audiens majikan Anda ingin menarik," kita harus membungkam genderang yang sesekali mengucapkan:


Resume Anda harus mendapatkan respon kecemerlangan ANDA dalam apa yang Anda lakukan secara berbeda dan bagaimana Anda melakukan semuanya sekaligus cerdik menghubungkan titik-titik untuk pembaca sebagai ke mengapa ini penting bagi mereka. Dalam hal ini, CV pasti adalah tentang ANDA ... DAN MEREKA tentang.


Jika terasa sedikit rumit, itu karena nya lah!


Saya suka bagaimana Whitney Johnson menggali ke dalam "jiwa" dari proposisi nilai pengejar karir 'ketika dia berbicara dengan "keterampilan mengganggu" dalam posting blog-nya: Untuk mendapatkan bayaran yang layak, maka Anda perlu tahu keterampilan mengganggu selama di Harvard Business blog Ulasan. Pada artikel ini, dia menggambarkan keterampilan mengganggu sebagai keterampilan yang "kekuatan jelas," kami "bawaan bakat" yang kita lakukan tanpa berpikir.


Dia mengatakan, "Menerjemahkan ini untuk karier kita, ketika kita mengajukan ke pasar seperangkat keterampilan mengganggu, kami fokus pada bakat bawaan khas daripada 'ikut-ikutan' keterampilan, kita lebih cenderung untuk mencapai keberhasilan dan meningkatkan apa yang kita peroleh."


Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, "Caranya adalah dengan memimpin dengan keterampilan yang unik atau mengganggu, menawarkan hard skill-won sebagai kicker. Ketika Anda tahu persis apa proposisi nilai Anda, daripada terus-menerus perdagangan di diskon, Anda akan perintah premi yang layak Anda dapatkan. "


Merenungkan Proposisi Nilai Lingkup Anda


Pada saat saya membaca artikel Johnson, saya dalam pergolakan merenungkan proposisi nilai menyeluruh klien saya, nya "bakat mengganggu," jika Anda akan - apa yang akan benar-benar membuatnya berbeda dari yang lain operasi eksekutif tingkat senior bersaing untuk peran yang sama ia telah menetapkan pandangannya pada. Aku harus mencari cara untuk meyakinkan pembaca, melalui hak, ungkapan khas yang pengera karir ini tidak lagi bertenaga tinggi "ikut-ikutan" eksekutif mengungkapkan tua "kepemimpinan strategis" keterampilan yang sama.


Artikel Johnson memukul paku di kepala: Lead dengan keterampilan yang unik klien saya, dan itu adalah pekerjaan saya untuk memastikan sebagai cerita klien saya membuka, bahwa di tengah-tengah cerita yang keterampilan mengganggu yang membuatnya berhasil maju dalam karirnya di nya caranya sendiri yang berbeda dari cara orang lain.

Dengan setiap cerita sub-yang diperluas, dengan setiap tantangan / tindakan / hasil yang berlapis ke dalam lukisan karir, dengan masing-masing judul dan sub-judul dan pedih frase yang menyapu jalan ke kanvas, saya harus menjalankannya melalui beberapa filter:


Apakah itu mendukung, meningkatkan atau menunjukkan kesesuaian dengan bakat mengganggu nya?


Apakah hal itu menambah nilai kebutuhan penonton?


Apakah hal memasarkan dengan baik?


Apakah ia memiliki faktor wow, atau setidaknya, apakah itu menggabungkan dengan lapisan melanjutkan lain untuk membangun momentum wow?


Karir Cerita Mencoret-coret


Bagi saya, ini berarti serangkaian langkah proses, beberapa di antaranya melibatkan mencoret-coret tulang telanjang melanjutkan kanvas, mengangkat catatan kata dari 25 + client halaman lembar kerja serta 60 menit catatan wawancara telepon, berhenti sejenak untuk merenungkan, banjir porsi halaman saya dengan pikiran aliran bebas yang menyela wawasan saya dengan kata-kata yang sebenarnya klien saya, dan kemudian membalik mereka di sekitar, merevisi, memijat, pemangkasan, memperluas dan sebagainya.

Sebuah berlapis-lapis, menarik Karir Lukisan Muncul
Tujuan utama adalah kaya, lukisan karir berlapis-lapis, tapi aku tertantang bagaimana perpaduan langit-langit kaya warna karir. Gradasi yang banyak dan mencari di mana untuk memulai, apa yang harus berbaur, bagaimana manuver stroke kata sekitar halaman dan kemudian bagaimana untuk membuat penyesuaian kecil untuk fine tune pekerjaan saya ketat, untuk sedikitnya. Dengan baret artis pada, dan tersedia waktu untuk pikiran dan ujung jari untuk memotong, cerita kata menarik dan menarik berevolusi.

Sebagai seniman melanjutkan, kewajiban kami adalah para pengejar karir dalam pergolakan semacam perubahan karir, baik karena pilihan atau dengan kekerasan. Mereka mengandalkan kita untuk membedakan mereka dari semua kandidat lainnya membanjiri pasar. Apakah didekati sebagai sebuah buku atau lukisan, resume Anda pasti layak waktu mendalam dan perhatian terhadap cerita-bangunan yang akan menghasilkan sebuah karya kata seni tidak seperti melanjutkan lainnya, pernah.


Sebagai pengejar karir, itu adalah tugas Anda untuk mengatasi Anda tujuan karir dengan introspeksi bijaksana untuk mengangkat karir Anda ke tingkat baru dan menarik kompensasi Anda layak untuk nilai yang Anda berikan.
Lima tips untuk menekan kerendahan hati dan mengabaikan rasa takut Anda untuk mengabadikan kemegahan karir Anda.

1. Tuliskan 3 masalah sulit Anda ditangani dalam 2 tahun terakhir, dan kemudian menjawab pertanyaan: Jika aku tidak berada di sana, apa yang tidak akan terjadi? yaitu, Apakah pendapatan belum dihasilkan? Apakah tugas belum selesai? Apakah proyek belum mencapai garis finish? Apakah produk tidak akan diluncurkan? Anda mendapatkan arus - apakah tunggal menyerahkan inisiatif atau memberikan kontribusi terhadap tim, ANDA memberikan dipungkiri, nilai yang terukur.

2. Kemudian, mengambil langkah lebih lanjut, dan bertanya bagaimana kurang pendapatan generasi atau tidak lengkap tugas dan proyek akan berdampak, tujuan seluruh perusahaan besar, departemen, divisi atau bahkan global? Tuliskan pikiran Anda. Brag. Ingatlah bahwa materi kontribusi ANDA, pada kenyataannya, merupakan bagian integral dalam keseluruhan, hasil yang terukur yang dihasilkan oleh perusahaan Anda.

3. Sekarang, mulai tenun prestasi Anda ke dalam cerita resume Anda, menulis dengan energi dan memancarkan antusiasme.

4. Lengkapilah dokumen penjualan karir Anda dengan warna prestasi karir Anda, membangun grafik batang, tabel dan grafik, ketika terinspirasi. Splash setetes warna di sana-sini. Berani, menghibur jika Anda mau. Menjadi menarik.

5. Sekarang, mulai berkomunikasi dengan target Anda audience , berbagi terfokus, iklan menarik Anda yang menginduksi percakapan wawancara dan kesempatan kerja.