Laman

AddThis Smart Layers

1. KUMPULAN POLA PIKIR

1.1 Manajemen Proyek

Hari Pembukaan: proyek Anda selesai!

Manajemen Proyek adalah pendekatan mapan untuk mengelola dan mengendalikan pengenalan inisiatif baru atau perubahan organisasi.

Panjangnya Proyek terbatas, biasanya satu kali lembar kerja yang melibatkan sejumlah kegiatan yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu, dan sering pada anggaran tetap.

Contoh umum dari proyek pembangunan, pengenalan produk baru, instalasi dan unit mesin baru di sebuah pabrik manufaktur, penciptaan sebuah perangkat lunak baru, atau desain dan peluncuran kampanye iklan baru.

Sementara proyek yang sangat sederhana dapat dikelola dengan mudah dengan menerapkan akal sehat dan komunikasi, proyek-proyek yang lebih kompleks membutuhkan banyak perencanaan, dan manfaat dari pendekatan, serta disiplin formal manajemen. Dari memastikan bahwa kegiatan benar-benar akan memenuhi kebutuhan yang ditentukan, untuk merancang jadual yang bisa diterapkan, mengembangkan sistem untuk melaporkan progres, dan mengelola permintaan untuk perubahan - semua isu-isu ini memerlukan pertimbangan bijaksana.

Mengelola proyek juga membutuhkan banyak waktu, keterampilan, dan kemahiran. Ada banyak sisi untuk manajemen proyek dan ini adalah apa yang membuatnya begitu menarik dan menuntut. Manajer proyek diharapkan untuk mengambil suatu peristiwa yang tidak pasti dan membuat janji tertentu untuk disampaikan. Mereka juga diharapkan untuk melakukan ini dalam waktu tertentu dan dalam anggaran yang terbatas.

Untuk lebih mendalam gambaran manajemen proyek, kunjungi :

PEDOMAN UMUM PENGELOLAAN PROYEK : Apakah ... Manajemen Proyek itu?



Video

Loading...