Laman

AddThis Smart Layers

55 Quotes Untuk Menginspirasi Kreativitas, Inovasi dan Tindakan

"Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda mengharapkan untuk mendapatkan - hanya apa yang Anda harapkan untuk memberikan - yang adalah segalanya Apa yang Anda akan menerima imbalan bervariasi Tapi itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda berikan Anda memberi karena Anda cintai... dan tidak dapat membantu memberikan "-. Katharine Hepburn


"Pikiran yang benar-benar kreatif dalam bidang apapun tidak lebih dari ini:. Sebuah makhluk manusia lahir normal, tidak manusiawi sensitif Bagi mereka ... sentuhan adalah pukulan, suara adalah suara, kemalangan adalah tragedi, sukacita adalah ekstasi,
teman adalah kekasih, kekasih allah, dan kegagalan adalah kematian Tambahkan ke organisme kejam halus kebutuhan kuat untuk membuat, membuat, menciptakan -. sehingga tanpa menciptakan musik atau puisi atau buku atau bangunan atau sesuatu makna, napas yang sangat mereka dipotong ... Mereka harus membuat, harus mencurahkan penciptaan Dengan beberapa urgensi, aneh diketahui, batin mereka tidak benar-benar hidup kecuali mereka menciptakan.. " - Pearl Buck 


 "F @ * # keraguan diri saya membenci. Itu. Saya memegangnya menghina, bersama dengan cairan-lubang neraka-melahirkan Perlawanan dari yang merangkak. Aku akan pernah mundur. Aku akan pernah memberikan apapun kerja kurang dari 100%. Jika saya pergi ke dalam api, jadi itu aku akan kembali.. "-Steven Pressfield 

" Kreativitas berasal dari kepercayaan Percayalah insting Anda.. Dan tidak pernah berharap lebih dari Anda bekerja. "-Rita Mae Brown 

"Lembaga akan mencoba mempertahankan masalah yang mereka adalah solusi"-Clay Shirky 

"Saya tidak takut ... Aku lahir untuk melakukan hal ini." - Joan of Arc 

"Jika Anda ingin membangun sebuah kapal, jangan menghidupkan orang untuk mengumpulkan kayu dan tidak memberikan mereka tugas dan pekerjaan, melainkan mengajarkan mereka untuk merindukan besarnya tak berujung laut." ~ Antoine De Saint Exupery 

"Dibutuhkan banyak keberanian untuk berdiri untuk musuh Anda, tetapi lebih untuk berdiri ke teman Anda." - JK Rowling 

"Jangan kritik, kalian, saya mohon saya kritikus dan. Aku berharap aku bisa mengambil kembali semua karena berasal dari tempat yang bau dan bodoh dalam diriku, dan berbicara dengan suara yang semua kemarahan dan iri hati . Jangan mengabaikan buku sampai Anda telah menulis satu, dan tidak mengabaikan film sampai Anda telah membuat satu, dan tidak mengabaikan seseorang sampai Anda bertemu dengan mereka. Ini adalah af @ * $% beban kerja yang berpikiran terbuka dan murah hati dan memahami dan memaafkan . dan menerima, tetapi Kristus, yang adalah apa yang penting Yang penting adalah mengatakan ya "-. Dave Eggers 


Berurusan dengan Kemarahan  

Anda tahu perasaan. Ini yang marah Anda dapatkan ketika seseorang memotong Anda keluar di jalan raya, satu di mana Anda hanya ingin lantai itu dan flip burung. Kemarahan adalah emosi korosif yang dapat kabur dengan kesehatan mental dan fisik. Jadi Anda memegangnya di? Atau apakah Anda biarkan semuanya hang out ? Namun kemarahan tidak menghilang hanya karena Anda melepaskan itu. Berikut adalah beberapa artikel dan posting blog yang dapat membantu Anda mengelola emosi mentah. 

Intermittent Explosive Disorder 

Sebuah ketidakmampuan untuk menahan dorongan agresif bisa menjadi indikasi gangguan peledak intermiten. Individu dengan gangguan ini sering serius merusak properti orang lain atau penyerangan, biasanya kontras dengan provokasi yang terlibat dalam suatu situasi. 


Memahami Kecemburuan 

Seperti emosi pergi, cemburu adalah tidak halus atau jenis. Tapi itu pasti kompleks, mencakup perasaan yang berkisar dari takut ditinggalkan mengamuk penghinaan. Kecemburuan menyerang baik pria dan wanita ketika mereka melihat ancaman pihak ketiga untuk hubungan dihargai, membedakannya dari iri hati, yang melibatkan seseorang keinginan memiliki sesuatu yang lain. Kebijaksanaan konvensional menyatakan bahwa kecemburuan adalah emosi diperlukan karena mempertahankan sosial obligasi-tetapi lebih sering menghancurkan mereka, dan dapat menimbulkan kekerasan hubungan. 

Tentang Empati 

Empati adalah pengalaman memahami kondisi orang lain dari sudut pandang mereka. Anda menempatkan diri pada posisi mereka dan merasakan apa yang mereka rasakan. Empati dikenal untuk meningkatkan prososial (membantu) perilaku. Sementara budaya Amerika mungkin bersosialisasi orang untuk menjadi lebih individualistis daripada empatik, penelitian telah menemukan adanya "neuron cermin," yang bereaksi terhadap emosi diungkapkan oleh orang lain dan kemudian mereproduksi mereka. 

Sifat Pemaaf 

Menghimpun up asli belas kasih bagi mereka yang telah bersalah kepada kita, bukannya membiarkan kemarahan terhadap mereka menggerogoti kita, adalah tindakan yang direkomendasikan oleh kebanyakan psikolog. Pengecualian terhadap keyakinan bahwa mengubur kapak membawa kedamaian bagi jiwa mungkin seksual pelecehan : Beberapa korban kejahatan diberdayakan bila diberikan izin untuk tidak memaafkan.


"Kesulitan hanya mengubah itu kita belum disesuaikan diri untuk belum."-Aimee Mullins "Rahasia kehidupan ... adalah jatuh tujuh kali dan bangkit delapan kali." - Paulo Coelho, dari The Alchemist "Keamanan adalah sebagian besar takhayul itu tidak ada di alam , juga tidak anak-anak manusia sebagai seluruh pengalaman itu. Menghindari bahaya tidak lebih aman dalam jangka panjang daripada paparan langsung. Hidup ini baik petualangan berani, atau tidak. " - Helen Keller

Tentang Takhyul / Sihir  

Pikirkan Anda tidak percaya pada sihir? Pikirkan lagi. Otak kita dirancang untuk mengambil pola: koneksi Membuat membantu nenek moyang kita bertahan hidup. Kau tidak gila jika Anda menyukai kutukan, pesona beruntung, firasat, pemenuhan keinginan, atau karma. Kau hanya manusia. 






Alam Lingkungan 

Tinggal di apartemen bertingkat tinggi dan mengendarai mobil adalah pengalaman yang sangat baru bagi spesies manusia, tapi kita terkenal karena kemampuan kita untuk beradaptasi dengan lanskap fisik liar beragam. 

Psikologi lingkungan mengeksplorasi bagaimana ruang fisik mempengaruhi cara kita merasa, berpikir, dan berinteraksi dengan dunia dan sebaliknya. Spesialis di lapangan menyelidiki segala sesuatu dari arsitektur untuk konservasi satwa liar, perubahan iklim dan rekreasi di alam terbuka dalam upaya untuk lebih memahami bagaimana kedua lingkungan alam dan dibangun mempengaruhi perilaku manusia. 

Psikolog lingkungan sedang mengembangkan metode baru untuk mengidentifikasi desain stres dalam lanskap perkotaan dan model yang lebih baik untuk mengukur efek terapi dari luar pada anak-anak.

"Jauh lebih baik untuk hidup jalan Anda sendiri tidak sempurna daripada hidup yang lain yang sempurna."-Bhagavad Gita 

"Saya tidak pernah menyempurnakan sebuah penemuan yang saya tidak memikirkan dari segi pelayanan mungkin memberikan orang lain ... Saya mencari tahu apa yang dibutuhkan dunia, maka saya lanjutkan untuk menciptakan" - Thomas Edison 

"Jiwa harus selalu berdiri terbuka Siap menyambut pengalaman gembira.." - Emily Dickinson  

"Untuk mendapatkan kebenaran, Anda ingin mendapatkan hati Anda untuk pon saat Anda menulis." - Robert McKee 

"Ada sesuatu yang mendalam di dalam diri kita yang merespon kepada mereka yang sejajar dengan kita, yang tidak menyarankan atau kompromi bagi kita."-Susan Scott, Fierce - Kepemimpinan

Tentang Kepemimpinan  

Peter Drucker terkenal menyatakan bahwa "manajemen adalah melakukan hal yang benar,. 

Kepemimpinan adalah melakukan hal yang benar" Pemimpin besar memiliki kecerdasan sosial yang menyilaukan, semangat untuk perubahan, dan di atas semua, visi yang memungkinkan mereka untuk mulai mengubah pandangan mereka pada "hal" yang benar-benar layak mendapatkan perhatian. 
Bukan keterampilan buruk ditetapkan untuk kita semua, baik.


"Setiap saat dalam kehidupan kita, kita baik memanggil atau menghancurkan kita mimpi . "Stuart Wilde-

Tentang Bermimpi 

Mengapa kita bermimpi masih merupakan salah satu pertanyaan terbesar ilmu-ilmu perilaku 'belum terjawab. Para peneliti telah menawarkan banyak teori-memori konsolidasi, regulasi emosional, simulasi-tapi ancaman satu kesatuan tetap, baik, mimpi pipa. Namun demikian, orang-orang terus pertambangan lamunan malam hari mereka petunjuk untuk kehidupan batin mereka, untuk wawasan kreatif, dan bahkan untuk firasat.


"Saya tidak menunggu mood Anda mencapai apa-apa jika Anda melakukan itu.. Pikiran Anda harus tahu itu telah mendapat untuk turun untuk bekerja."-Pearl S. Buck 

"Ide Daring seperti chessmen bergerak maju, mereka dapat dikalahkan, tetapi mereka mungkin memulai permainan menang." Goethe

 "Ketika saya berada di tengah-tengah menulis Eat Pray Love dan saya jatuh ke salah satu lubang keputusasaan yang kita akan jatuh ke dalam ketika kita sedang mengerjakan sesuatu yang tidak datang dan kita berpikir 'ini akan menjadi bencana, ini akan menjadi buku terburuk yang pernah ditulis - bukan hanya itu tetapi buku terburuk yang pernah ditulis ... Jadi aku hanya mengangkat wajahku dari naskah dan saya diarahkan komentar saya ke sudut kosong ruangan dan aku berkata lantang ' mendengarkan Anda, hal! Kau dan aku sama-sama tahu bahwa jika buku ini tidak brilian yang tidak sepenuhnya salahku, kan? Karena Anda dapat melihat saya meletakkan segala sesuatu yang saya miliki dalam hal ini, saya tidak punya lebih dari ini, jadi jika Anda ingin menjadi lebih baik maka Anda harus muncul dan melakukan bagian Anda dari kesepakatan, OK Tapi Anda? tahu apa? Jika Anda tidak melakukan itu maka aku akan terus menulis karena itu pekerjaan saya dan saya akan menyenangkan seperti catatan untuk mencerminkan hari ini bahwa saya muncul dan melakukan bagian saya dari pekerjaan "-! Elizabeth Gilbert "Kita harus berhati-hati untuk tidak membuat intelek tuhan kita, tetapi memiliki, tentu saja, otot kuat, tapi tidak ada kepribadian ini tidak dapat memimpin;. hanya dapat melayani "-Albert Einstein

Tentang Kepribadian 

Pertanyaan kepribadian telah jengkel umat manusia dari fajar kepribadian: orang bisa berubah? Bagaimana orang lain memandang saya? Apa perbedaan antara perilaku normal dan patologis? Kepribadian seseorang begitu meresap dan semua-penting sehingga menyajikan sebuah paradoks klinis macam: sulit untuk menilai kepribadian kita sendiri, dan tidak mungkin untuk mengabaikan orang lain.


"Jangan pernah meragukan bahwa sekelompok kecil bijaksana, warga negara berkomitmen dapat chagne dunia." - Margaret Mead 

"Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini adalah pekerjaan besar Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan.. Jika Anda haven 't menemukan belum, terus mencari, dan tidak puas Seperti semua masalah hati, ... Anda akan tahu bila Anda telah menemukannya "-.. Steve Jobs  

"Kecemasan adalah pusing kebebasan." Soren Kierkegaard

"Saya berpikir betapa menyenangkan itu harus dikunci, dan saya pikir bagaimana lebih buruk, mungkin, yang akan terkunci masuk"-Virginia Woolf  

"Orang yang tidak mengambil risiko umumnya membuat kesalahan besar sekitar 2 tahun, orang-orang yang mengambil risiko umumnya membuat kesalahan besar sekitar 2 tahun"-Peter Drucker 

"Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tapi orang-orang tidak akan pernah lupa bagaimana Anda membuat mereka merasa."-Maya Angelou 

"Ini bukan tentang melanggar aturan ini adalah tentang meninggalkan konsep aturan sama sekali." - Paul Lemberg  

"Rasa ingin tahu tentang kehidupan dalam segala aspeknya, saya pikir, masih rahasia orang-orang kreatif yang besar."-Leo Burnett 

"Anda bisa membuat kesalahan, tapi Anda tidak gagal sampai Anda menyalahkan orang lain untuk kesalahan-kesalahan."-John Wooden  

"Hanya ada kita, Hanya ada ini, Lupakan menyesal, Atau kehidupan Anda melewatkan" - Mimi, Rent