Laman

AddThis Smart Layers

11.2. Mengidentifikasi Tekanan Poin Burnout

Seperti yang telah kita bahas , bagian dari penyebab burnout terletak dengan situasi Anda. Bagian lain berasal dari dalam diri Anda sendiri: Dari cita-cita Anda, ambisi Anda dan tujuan Anda.


Perangkat sederhana ini memberi Anda kesempatan untuk berpikir tentang apa yang Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda, dan kemudian untuk membandingkan ini dengan realitas situasi Anda. 

Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi daerah-daerah kemungkinan mismatch, karena ketidaksesuaian ini dimungkinkan titik-titik tekanan yang dapat berkembang menjadi kelelahan. Mengetahui titik-titik tekanan membantu Anda untuk mengelola situasi untuk menghindari kejenuhan.



Menggunakan Perangkat:


Untuk mulai menggunakan Perangkat ini, daftar hal-hal yang memberi arti nyata untuk apa yang Anda lakukan.



Tuliskan apa yang menarik Anda untuk pekerjaan Anda saat ini atau profesi di tempat pertama. Sebutkan hal-hal tentang hal yang Anda temukan memenuhi sekarang. Termasuk nilai dari profesi bagi kemanusiaan dan apa yang menggairahkan Anda tentang hal itu. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda capai di dalamnya, dan apa yang Anda anggap penting untuk melakukan pekerjaan dengan baik.




Ini akan memberi Anda daftar panjang hal-hal yang baik tentang apa yang Anda lakukan. Dari daftar ini, mengidentifikasi lima hal yang memberikan makna terbesar bagi pekerjaan Anda. Ini harus menjadi hal tentang pekerjaan yang paling menginspirasi Anda. Tuliskan ini dalam rangka dengan item yang paling penting di bagian atas daftar. Daftar ini berisi hal-hal yang Anda harus melindungi sebanyak yang Anda bisa.




Selanjutnya, menuliskan hal-hal yang melemahkan Anda paling tentang pekerjaan Anda. Ini mungkin melibatkan hal-hal seperti kekurangan sumber daya, kurangnya pengakuan, atau birokrasi. Selain ini, daftar faktor-faktor yang menyebabkan Anda kesulitan dan yang cenderung menyebabkan stres di masa depan.




Sekarang bekerja melalui daftar hal-hal yang memberikan makna item-by-item. Untuk setiap item, melihat daftar frustrasi. Dimana ini mengancam hal yang paling importnat kepada Anda, perhatikan ini turun: Ini adalah titik-titik tekanan tertentu yang Anda butuhkan untuk memantau.




Pikirkan ini melalui hati-hati, dan merencanakan terlebih dahulu bagaimana Anda akan menangani membangun-up stres di daerah-daerah. Artikel kami pada menghindari kelelahan dapat membantu Anda untuk melakukan hal ini.



Ringkasan:

Anda yang paling rentan terhadap kelelahan ketika Anda mengalami stres berdampak negatif pada hal-hal yang Anda temukan paling memuaskan dalam pekerjaan Anda. Tidak hanya Anda mengalami ketidaknyamanan stres, Anda kehilangan kepuasan kerja yang kontra-saldo ini.




Perangkat sederhana ini membantu Anda untuk mengidentifikasi hal-hal yang memberi arti bagi pekerjaan yang Anda lakukan. Ini kemudian membantu Anda untuk memahami di mana tekanan yang Anda alami melemahkan ini. Hal ini juga sering menekankan bahwa yang paling mungkin menyebabkan Anda kelelahan.




Selain ini, dengan memahami apa yang memberi makna pada pekerjaan Anda, Anda tahu bagaimana untuk mengarahkan perkembangan tugas Anda untuk memberikan diri Anda kepuasan kerja terbesar.



Artikel berikutnya membantu Anda menguji diri Anda sendiri untuk kelelahan ...

 

 

Video

Loading...