Laman

AddThis Smart Layers

11.3. Burnout Self-Test

Pengantar: 


Perangkat ini dapat membantu Anda memeriksa diri Anda sendiri untuk kelelahan. Ini membantu Anda melihat cara Anda merasa tentang pekerjaan Anda dan pengalaman Anda di tempat kerja, sehingga Anda bisa mendapatkan merasakan apakah Anda mungkin berada pada risiko kelelahan.

Menggunakan Perangkat:

Ada tiga cara mudah menggunakan tes:

  • Gunakan Burnout Self-Test, dan 'Hitung total saya' tombol di kaki pengujian;
  • Bekerja melalui tabel di atas kertas dan menghitung nilai secara manual, atau
  • Untuk setiap Pernyataan, centang tombol dalam kolom deskripsi Anda yang terbaik dengan memberikan nilai 1(satu). Silahkan jawab pertanyaan kenyataan Anda sendiri (Kira-kira bagaimana yang harus Anda pikirkan dan kerjakan), dan jangan khawatir seandainya beberapa pertanyaan yang kelihatannya sampai pada skor dalam “petunjuk yang salah”. 
  • Jika Anda memilih untuk menggunakan metode manual, kemudian menghitung total nilai seperti yang dijelaskan dalam petunjuk (perhatikan bahwa ini menggunakan metode skoring yang sedikit berbeda dari spreadsheet). Terapkan skor menjadi tabel di bawah scoring untuk mendapatkan penafsiran.
Lihat artikel kami pada Menghindari Burnout atau disini jika Anda berpikir Anda mungkin berada pada risiko itu. Lihat artikel kami pada Memulihkan Dari Burnout atau disini jika Anda pikir itu mungkin sudah terjadi. 

Ringkasan:

Perangkat ini membantu Anda memeriksa diri Anda sendiri untuk kelelahan.  

Artikel berikutnya akan membantu Anda menghindari kelelahan ...





 

Video

Loading...