Laman

AddThis Smart Layers

7.13. Teori Motivasi yang Berguna

Memotivasi Orang untuk Bekerja Keras 
 (Juga dikenal sebagai Motivasi Kalkulus yng Berguna)


Menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan pekerjaan yang mereka lakukan.

Anda baru saja ditugaskan proyek penting ke salah satu anggota tim Anda bintang. 


Namun, dia tidak tampak bahwa bersemangat tentang kesempatan, dan Anda tidak yakin apa masalahnya: keterampilan dan keahlian tampak sempurna untuk  pekerjaan itu, dan dia akan mendapatkan pahala yang besar jika dia bisa menyelesaikan proyek tepat waktu .


Jadi, mengapa dia begitu enggan untuk memulai?
Jika Anda berada dalam peran manajemen, Anda sudah kali kemungkinan mengalami ketika anggota tim yang kurang antusias tentang proyek yang Anda merasa akan ideal bagi mereka. Ketika ini terjadi, Anda tahu bahwa mereka akan berjuang untuk memberikan yang terbaik.

Di sinilah teknik seperti Teori Motivasi yang Berguna dapat membantu Anda memotivasi orang-orang Anda lebih efektif.

Pada artikel ini, kita akan membahas teori ini, dan kita akan membahas bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk memotivasi orang-orang Anda dan mengalokasikan tugas dan proyek yang lebih efektif. 


Apa yang memotivasi kita untuk melakukan sesuatu? Apakah kepuasan dasar dalam mencapai sesuatu? Pengakuan mungkin? Keinginan untuk uang? Sukses? Bekerja dengan orang lain? Atau apakah itu hanya turun menjadi kebutuhan yang kuat untuk mengekspresikan sesuatu dalam diri kita, untuk mengartikulasikan perasaan dan pikiran yang harus dinyatakan dalam cara apa pun yang kita pilih?
Apakah gairah cukup? Jika Anda bekerja dalam sebuah tim Anda mungkin memiliki seorang manajer yang menciptakan fothat motivasi atau keinginan meminta Anda untuk melakukan untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Setiap manajer yang baik akan mengatakan mereka perlu mempromosikan kebutuhan yang dirasakan, atau drive, atau mungkin merespon stimulus yang telah menimbulkan sesuatu. 

Setelah kebutuhan ini terpenuhi ada perasaan kepuasan, bahkan prestasi.

Namun, apa yang terjadi ketika 'pekerja dan manajer' adalah orang yang sama dan motivasi pada hari ke hari adalah tanggung jawab Anda? Jika motivasi psikologis bagaimana kita memastikan bahwa kami menjaga ini? Bagaimana kita bisa menyusun rencana untuk diri kita sendiri yang bertindak sebagai insentif? Ada berbagai macam teori yang berkaitan dengan motivasi dan itu bukan keinginan saya untuk menjelajahi mereka di sini, meskipun itu akan membuat pos lain yang menarik. Jika minat Anda kemudian mencari Teori Maslow Kebutuhan yang Herzberg atau Teori McClelland Motivasi. Anda mungkin ingin memeriksa 

Teori Menetapkan Tujuan juga, tetapi hanya setelah Anda selesai readnig lol ini!
 
Bekerja sendiri sebagai kreatif adalah panggilan yang sangat tangguh dan tetap termotivasi cukup tantangan yang signifikan. Mengapa itu terjadi ketika kemungkinan kita melakukan sesuatu yang kita memiliki gairah untuk dan mungkin adalah hal yang kita selalu ingin lakukan? Apa yang mungkin bisa salah? Ada banyak jenis sabotase diri pikiran yang dapat menghancurkan motivasi seperti pin di sebuah balon. 

Bagi saya, salah satu cobaan terbesar adalah mencoba untuk mematikan. Pikiran saya selalu membentuk dan reformasi, mereka tidak pernah tenang dan jadi jika Anda suka, saya selalu bertugas. Aku bangun di pagi hari dan saya sudah menulis di kepalaku. Secara harfiah saya dipaksa untuk beralih pada komputer saya dan mulai bekerja bahkan ketika aku hampir tak bisa membuka mata.
 
Mengubah tampilan kadang-kadang membantu Selama dua belas bulan terakhir telah hampir menjadi hari ketika saya tidak menulis ribuan kata-kata. Saya masih di tempat tidur dengan laptop saya seperti yang saya tulis sekarang. Tapi aku di sini karena pikiran-pikiran tentang motivasi, kemajuan dan sebagainya telah terus muncul ke permukaan dalam jurnal saya dan oleh karena itu waktu untuk berurusan dengan mereka dan berhenti berusaha untuk menguburkan mereka di bawah tugas-tugas yang hanya 'membuat saya diduduki'. 

Sebuah kutipan saya temukan menarik adalah dari satu Paul Hawken:
Selalu meninggalkan waktu dalam hidup Anda untuk melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia, puas, bahkan gembira. Yang memiliki lebih dari efek pada kesejahteraan ekonomi daripada faktor tunggal lainnya. "

Ya saya setuju dengan apa yang dia katakan tetapi tidak dapat menempatkan teori dalam praktek entah bagaimana. Aku bertanya-tanya bagaimana orang lain mengelola ketika mereka merasa seperti ini.

'Masalah' adalah bahwa menjadi kreatif sangat tidak logis dan ketika mendapat lemas ke setiap jenis jaket lurus itu pernah berbaring diam-diam dan tidak suka bermain martir sangat banyak. Jika kita tidak hati-hati kita bisa memaksa kreativitas berfungsi seolah-olah itu anggota dari lembaga think tank pemerintah berniat menyelamatkan ekonomi misalnya. Bayangkan seberapa serius pertemuan-pertemuan akan!

Semangat kreatif Anda sering bertindak seperti anak kecil dan seorang anak tidak bereaksi dengan baik untuk diberitahu, 'Pergilah dan bermain, Ibu / Ayah sibuk' atau 'Tidak hari ini' atau 'Nanti'. Masalahnya adalah, kemudian tidak pernah datang dan setelah menghabiskan waktu mencoba untuk menjadi disiplin setiap saat, tiba-tiba berhenti kreativitas dan duduk merajuk bawah tangga dan menolak untuk bermain bahkan ketika kesempatan disajikan!

Saat ini, saya dalam posisi itu. Saya telah bekerja berjam-jam, stinted pada setiap jenis memperlakukan luas dan tulisan yang merasa seperti sebuah tugas. Motivasi saya telah berubah. Sekarang saya berpikir, 'Saya harus, aku harus, itu perlu. " Tanggung Jawab telah menumpuk dan frustrasi ingin gelembung di atas. Apakah saya memiliki keberanian untuk mengatakan, 'Persetan dengan itu, itu adalah hari yang cerah mari kita pergi ke pantai? "  

Dapatkah saya benar-benar menggantung metafora 'Gone Fishing Sign' di otak saya?
Anais Nin mengatakan,
'Hidup menyusut atau mengembang dalam proporsi keberanian seseorang.

Jadi, yang mengatakan, saya mematikan komputer saya dan pergi keluar. Sampai jumpa besok!
Aku meninggalkan Anda dengan My Top Sepuluh Promotor Motivasi.
  1. Bedakan Kerja dan Kenyamanan / Waktu Relaksasi. Jadilah ketat tentang hal ini.
  2. Jangan meminta terlalu banyak dari diri Anda sendiri. Selalu meninggalkan beberapa waktu kendur.
  3. Mengatur sesuatu yang tampaknya sembrono (itu sebenarnya sangat serius!) Setiap hari untuk mempromosikan perasaan menyenangkan, petualangan eksplorasi,.
  4. Cobalah untuk menahan godaan fiskal. Hidup dalam berarti Anda dan akan kikir dengan 'waktu saya' Anda Terlalu mudah untuk mengambil membosankan kelebihan dalam mengejar dolar. Hidup dalam berarti Anda kemudian berkonsentrasi pada kreativitas 'belanja' sebagai gantinya.
  5. Cari waktu untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa baik, apa pun mereka mungkin.
  6. Menyimpan daftar hal yang Anda sukai lakukan di atas meja Anda untuk mengingatkan diri Anda setiap hari.
  7. Untuk setiap pikiran negatif dan mencoba melawan dengan tiga yang positif.
  8. Membuat kreativitas Anda sendiri prioritas pertama dalam hidup Anda, bahkan jika Anda tidak secara terbuka mengakuinya.
  9. Merawat diri sendiri, tetap fit dalam segala hal, mempertahankan pikiran yang terbuka, terlihat setelah pikiran dan tubuh Anda karena ini adalah alat yang akan Anda gunakan setiap hari.
  10. Ambil istirahat, pergi berjalan, berlari, menjelajahi, Anda akan terkejut betapa segar Anda akan setelah dan bekerja pasti berjalan (sic) lebih lancar