Laman

AddThis Smart Layers

8.5. Ulasan Pasca Kinerja

Mempersiapkan untuk waktu berikutnya ...

Pertunjukan biasanya tidak terjadi secara terpisah. Jika Anda dipersiapkan dengan baik dan menyampaikan kinerja yang audiens Anda manfaat dari, ada kemungkinan bahwa Anda akan diminta untuk melakukan lagi dan lagi. 


Dimana hal ini terjadi, Anda dapat belajar dari kinerja masing-masing untuk meningkatkan satu berikutnya dengan melakukan tinjauan pasca-kinerja.



Anda dapat melakukan banyak ini sendiri, namun Anda akan mendapatkan wawasan lebih akut dalam perbaikan masa depan jika Anda meninjau kinerja Anda dengan pelatih, dengan pembeli dari layanan Anda, atau dengan anggota dihormati audiens Anda. Tidak hanya akan umpan balik eksternal memiliki objektivitas yang dapat sulit untuk mencapai pada sendiri, Anda juga akan mendapatkan kedua perspektif penonton dan manfaat dari kebijaksanaan dan pengalaman orang lain.



Format yang tepat untuk ulasan akan tergantung pada jenis kinerja, namun, minimal, harus mencakup:

  • Persiapan untuk acara;
  • Penanganan masalah yang terjadi sebelum dan selama acara;
  • Setiap pikiran negatif atau gangguan yang terjadi pada setiap tahap dan efektivitas penanganan Anda dari, dan
  • Apa pun yang Anda perhatikan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan nilai Anda menyampaikan kepada audiens Anda, termasuk pembelian per Perangkat tambahan, peningkatan keterampilan, peningkatan persiapan, dan sebagainya.

Feed poin belajar dari kinerja ini kembali ke Performance Plan Anda untuk kinerja berikutnya, dan mengambil tindakan pada setiap keterampilan poin perbaikan sesegera mungkin.



Tahap terakhir adalah untuk meninjau hal-hal yang berjalan dengan baik, dan selamat kepada diri sendiri untuk hal-hal. Hal ini penting untuk membangun rasa percaya diri Anda.



Artikel berikutnya membantu Anda mengelola pikiran Anda untuk menghindari stres ...
 

 

Video

Loading...