Laman

AddThis Smart Layers

14.11. Kembali Pada Jalur

Mengatasi kemunduran besar dalam karir Anda

Kita semua memiliki hari-hari buruk di tempat kerja. Tetapi beberapa hari yang jauh lebih buruk daripada yang lain!

Jika Anda menerima pemberitahuan PHK, belajar bahwa Anda telah melewati untuk promosi, atau telah secara resmi ditegur karena kinerja Anda.

Hal ini di alami dengan melampaui hari yang kasar di kantor. Mereka memperoleh kemunduran karir utama. 



Ketika sesuatu seperti ini terjadi pada Anda, dapat tampak seperti akhir dunia. Apakah Anda kehilangan pekerjaan Anda? Apakah Anda dapat menemukan pekerjaan baru? Apakah Anda pernah mendapatkan kesempatan dan pengakuan Anda inginkan?

Dengan skenario terburuk berjalan melalui kepala Anda, mungkin sulit untuk menarik diri bersama-sama dan mulai merencanakan langkah berikutnya. Tapi itulah yang harus Anda lakukan. Anda harus menggali lebih dalam, dan menemukan kekuatan untuk melanjutkan.

Jika Anda khawatir dan fokus pada hal yang negatif, Anda akan kehilangan pada hal positif. Dan mengembangkan pandangan yang positif dapat membantu Anda pulih dengan cepat. Bahkan, dengan sikap yang benar dan set keterampilan, Anda mungkin muncul dari suatu kemunduran karir dengan keyakinan yang lebih kuat pada diri sendiri - dan dalam apa yang dapat Anda capai.


Telah Mendapatkan Kebuntuan tersebut

Ketika Anda menghadapi kemunduran karier, Anda memiliki pilihan:


Ini bisa sulit untuk pulih dari kemunduran besar dengan bisnis Anda. Kemunduran besar dapat merampok Anda dari rasa percaya diri Anda dan Anda mungkin mulai merasa bahwa Anda tidak memiliki kemampuan untuk berhasil. Perasaan itu akan terus tumbuh dan bernanah jika Anda tidak melawannya. Hal ini penting untuk mencoba untuk mendapatkan bisnis Anda di jalan untuk pemulihan secepat mungkin. di sini adalah beberapa saran.

Tetap Bersama.

Jauhkan diri Anda pada jadwal kerja yang baik. Jangan biarkan diri Anda untuk merajuk dan tidak mencapai apa-apa. Membuat rencana tertulis untuk setiap hari dan tetap dengan itu. Ini akan membuat Anda termotivasi untuk terus bekerja.

Pendidikan Diri

Cobalah mengambil beberapa program yang akan memperluas pendidikan Anda. Mungkin Anda ingin mempertajam keterampilan Anda sudah memiliki atau meningkatkan pengetahuan Anda di beberapa daerah. Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin belajar keterampilan baru. Check out sebuah perguruan tinggi setempat untuk melihat apa yang mereka tawarkan. Atau Anda mungkin memutuskan untuk membeli buku atau mengambil kursus telepon singkat yang akan membantu Anda meningkatkan pengetahuan Anda.

Dapatkan Pelatih

Membuat rencana setelah kemunduran besar dapat menantang. Pelatih bisnis Anda akan membantu Anda pengembangan rencana aksi untuk membantu Anda mendapatkan kembali ke jalur. Mereka akan memeriksa bisnis Anda dari semua pihak dan membantu Anda mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan sehingga Anda akan tahu di mana untuk memulai.

Dapatkan Bantuan luar untuk Tasks tidak diinginkan

Jika ada hal-hal yang harus dilakukan tetapi Anda benar-benar takut melakukannya mempekerjakan seseorang untuk menyelesaikannya. Ini akan mendapatkan berat bahwa tugas dari pikiran Anda dan Anda dapat fokus pada hal-hal yang Anda suka lakukan.

Ubah Hal Sedikit Keatas

Tambahkan beberapa variasi untuk bisnis Anda untuk membantu merevitalisasi itu. Jika Anda adalah seorang cabang semua bisnis internet dan mencoba untuk menjangkau pelanggan lokal. Mencoba sesuatu yang baru adalah motivator hebat.

Tim Up Dengan Lainnya

Mungkin menangani satu tugas yang diserahkan tampaknya luar biasa. Mengapa tidak bekerjasama dengan mitra untuk menangani sebuah proyek. Ini akan membantu Anda mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda tanpa harus membawa seluruh berat keberhasilan proyek di bahu Anda.

Fokus pada Kekuatan Anda

Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan. Cobalah untuk fokus pada tugas yang menonjolkan kekuatan Anda. Ini akan membantu Anda menikmati apa yang Anda lakukan karena orang selalu menikmati melakukan hal yang mereka kuasai.

Jadilah Diri Sendiri Jenis

Jika Anda dapat mengambil beberapa langkah maju di jalan untuk pulih dari kemunduran manjakan diri Anda dengan sesuatu, memberikan diri Anda hadiah kecil. Jangan merasa bahwa pemulihan Anda harus terjadi dalam satu hari. Beri diri Anda waktu untuk bangkit kembali.


10 cara untuk berurusan dengan kemunduran

Semua orang menghadapi kegagalan dan kekecewaan dari waktu ke waktu. Kuncinya adalah menemukan cara untuk bangkit kembali - dan mungkin bahkan keluar ke depan.



Hal tidak bekerja dengan cara yang Anda pikir. Promosi yang Anda harapkan pergi ke orang lain. Tugas kontraktor yang Anda harapkan mendapat ditunda. Presentasi besar Anda memiliki masalah besar.

Kemunduran terjadi pada kita semua. Bagaimana kita menangani mereka, bagaimanapun, dapat mempengaruhi karir kita dan bagaimana orang lain melihat kita. Berikut adalah tips untuk berlaku bahkan ketika ada sesuatu yang salah.

1: Langkah mundur dan merefleksikan

Anda mungkin berpikir dunia telah berakhir, tetapi belum. Daripada marah dan emosional tentang apa yang terjadi, hentikan apa yang Anda lakukan. Refleksikan pada apa yang terjadi dan mulai berpikir tentang bagaimana Anda akan beradaptasi dengan berita ini. Anda akan lebih mampu menghadapi situasi jika Anda mengambil momen ini untuk berhenti dan merenungkan.

2: Cari orang kepercayaan

Menemukan seseorang untuk diajak bicara tentang keprihatinan Anda dan reaksi dapat membantu. Bahkan jika orang itu tidak dapat melakukan apapun, fakta bahwa dia mendengarkan dapat membantu keadaan pikiran Anda. Juga, ingat pepatah lama "Satu tangan mencuci yang lain." Ketika orang yang memiliki masalah, Anda bisa, dan mungkin harus, membalas. Hindari teman-teman yang hanya akan kuliah Anda atau berbaring perjalanan rasa bersalah pada Anda. Ya, mungkin Anda harus melakukan hal-hal yang berbeda. Tapi sekarang bukan waktu untuk memikirkan hal-hal.

3: Tetap positif

Aku mengeluh bahwa saya tidak punya sepatu, sampai aku bertemu dengan seorang pria yang tidak memiliki kaki.

Melihat sisi positif dari hal-hal yang bisa sulit. Namun, seperti pepatah menyarankan, hal-hal yang hampir selalu bisa lebih buruk. Anda tidak mendapatkan satu kontrak, tetapi apakah Anda memiliki orang lain yang tampaknya menjanjikan? Anda punya masalah dengan presentasi, namun bagian-bagian apa yang berjalan dengan baik? Saya tidak mengatakan Anda harus Pollyanna atau bersembunyi dari kenyataan. Tapi berfokus pada peluang Anda masih memiliki atau pada apa yang tepat akan jauh lebih baik untuk kesejahteraan mental daripada berfokus pada apa yang Anda hilang atau apa yang salah.

4: Fokus pada masa depan lebih dari masa lalu

Melupakan apa yang di belakang dan berusaha ke arah apa yang di depan, saya tekan pada arah gawang ...
Mereka yang tidak mengingat masa lalu ditakdirkan untuk mengulanginya.

Tidak, dua perkataan tidak bertentangan satu sama lain. Merefleksikan peristiwa masa lalu adalah penting. Jika Anda membuat kesalahan yang menyebabkan kemunduran Anda, menyadari kenyataan bahwa adalah penting untuk mengurangi kemungkinan membuat kesalahan yang sama lagi. Namun, merenungkan masa lalu berbeda dari menghukum diri Anda tentang masa lalu. Terlibat dalam "jika hanya ..." berpikir, jika melibatkan diri dengan rasa bersalah saddling, tidak akan membantu Anda.

5: Belajar dari pengalaman

Sangat penting untuk belajar dari pengalaman Anda - tapi itu sulit dilakukan jika Anda terperosok dalam diri menuduh. Coba, jika Anda bisa, untuk melihat situasi sebagai orang luar. Jangan katakan, "Apa yang bisa saya pelajari?" Katakanlah bukan, "Apa yang bisa seorang pengamat tertarik belajar?" "Melakukan apa orang ini (yaitu, Anda) lakukan efektif? 

Apa yang bisa orang ini telah dilakukan berbeda "Pendekatan ini mengurangi kemungkinan bahwa Anda hanya mulai membuat diri Anda merasa bersalah?. Setelah anda mengumpulkan kesimpulan Anda tentang masalah ini, Anda dapat mulai melakukan sesuatu yang konstruktif.

6: Berhati-hatilah menyalahkan tentang

Mungkin Anda, atau orang lain, tidak melakukan sesuatu yang salah. Menghindari bahwa kesalahan yang sama di masa depan adalah penting. Namun, hanya menyalahkan orang lain, atau bahkan diri Anda sendiri, tidak membantu. Untuk alasan ini, lebih baik untuk fokus pada "Lain kali melakukannya dengan cara ini bukan" daripada "Anda &&#&$! Anda seharusnya tidak melakukan seperti itu! "

7: Cari cara untuk manfaat

Cobalah untuk menemukan cara bahwa sesuatu yang baik dapat keluar dari kemunduran. Salah satu contoh klasik adalah Titanic. Setelah bencana itu, antara lain, pedoman sekoci diubah sehingga jumlah minimum berdasarkan kapasitas penumpang, tidak berat kapal. Dengan cara yang sama, melihat perubahan apa yang sesuai. Jika Anda mengubah prosedur atau kebijakan? Jika Anda mengubah pendekatan Anda sendiri atau strategi? Memiliki sesuatu yang baik keluar dari kemunduran mengurangi sengat.

8: Menulis tentang pengalaman Anda

Salah satu cara orang lain dapat manfaat dari masalah Anda adalah dengan membaca tentang hal itu. Dan analisis yang lebih Anda dapat dimasukkan ke dalam proses berpikir Anda, semakin pembaca akan mendapatkan keuntungan. Apakah Anda pernah mengalahkan database produksi dengan memuat dengan data uji? Aku pernah, dan saya hidup untuk menceritakan tentang hal itu. Pada kenyataannya, aku bahkan menulis tentang hal itu untuk TechRepublic .

Jika Anda menulis tentang kemunduran, ingatlah untuk membuat situasi seluas mungkin. Aku benci mengatakannya, tapi pembaca mungkin tidak akan peduli tentang reaksi Anda sendiri emosional. Mereka mungkin peduli, meskipun, tentang pelajaran yang Anda pelajari dan bagaimana pelajaran dapat diterapkan kepada mereka. By the way, saya tidak menganjurkan bahwa Anda sengaja mengacaukan, atau membuat masalah, hanya agar dapat menulis tentang hal itu.

9: Mengajarkan orang lain

Jangan membatasi diri hanya menulis tentang pelajaran yang Anda pelajari dari kemunduran. Relawan untuk berbicara tentang masalah ini, apakah yang tepat. Jika Anda mengajar sebuah kelas, pertimbangkan untuk menggunakan pengalaman Anda sendiri sebagai contoh. Siswa akan menghargai informasi kehidupan nyata.

10: Ingatlah bahwa kegagalan bukan akhir

Sebelum memenangkan dua Super Bowl, John Elway kehilangan tiga dari mereka. Sebelum memenangkan World Series 2004, pertama mereka sejak tahun 1918, Boston Red Sox telah kehilangan empat mereka yang sebelumnya. Meskipun Anda mungkin pernah mengalami kemunduran, hal itu tidak perlu menghalangi Anda dari sukses di masa depan.


Bagaimana Keuntungan Menghormati Setelah kemunduran Mayor 

Keuntungan Menghormati Setelah kemunduran Mayor

Kita semua memiliki saat-saat di mana kami berharap kami telah melakukan sesuatu yang berbeda, dan kadang-kadang saat-saat memiliki konsekuensi. 

Namun, beberapa berkat terbaik atau saat-saat pencapaian datang setelah kegagalan atau kekecewaan. Kemunduran dapat menjadi pengalaman pembelajaran yang berharga. Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu Anda mendapatkan rasa hormat setelah kemunduran besar. 


Tindakan


1.    Tentukan kemunduran. Apakah semua bidang kehidupan Anda yang terkena dampak sebagai akibat dari kemunduran, atau adalah masalah berhubungan dengan pekerjaan, pribadi atau keluarga?


2.     Menerima tanggung jawab Anda untuk kemunduran. Orang-orang tidak sempurna, dan kadang-kadang kita jatuh pendek dari 'orang lain dan harapan kita sendiri.


3.   Carilah saran atau nasihat dari seorang mentor atau orang yang Anda hormati untuk bimbingan. Sepenuhnya mengungkapkan faktor-faktor yang berkontribusi terhadap kemunduran, dan terbuka untuk umpan balik yang jujur.


4.      Belajar dari pengalaman. Setelah Anda telah menerima porsi Anda dari tanggung jawab, menganalisis apa yang Anda bisa lakukan secara berbeda untuk hasil yang lebih baik.


5.  Tetapkan tujuan untuk memperbaiki situasi Anda. Jadilah realistis ketika mengidentifikasi tujuan, sehingga Anda membuat jalan untuk sukses dan tidak satu kegagalan.


6.     Fokus pada siapa Anda dan apa yang Anda tawarkan. Jika Anda kehilangan klien besar, menghadapi malu atau pekerjaan bahkan hilang, mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan impian dan keinginan terdalam Anda. Kadang-kadang kemunduran adalah berkah tersembunyi karena memaksa Anda untuk melihat kehidupan Anda dengan cara baru.


7.    Ambil langkah-langkah bayi. Prestasi kecil akan membangun kepercayaan dan harga diri. Ketika Anda membawa diri dengan bangga dan percaya diri, orang lain akan merespon positif terhadap pesan yang bermartabat.

Dapatkan kembali pada kaki Anda


Fit Untuk Kerja

Sebuah pandangan positif dan sikap ulet akan membantu Anda mengatasi kemunduran dan menempatkan Anda kembali ke jalur

TERSEBUT adalah ketidakpastian kehidupan yang Anda bisa sampai satu saat, dan turun berikutnya. Anda dapat melakukan dengan sangat baik dalam pekerjaan Anda, tetapi perubahan mendadak dalam situasi menempatkan Anda dalam bahaya kehilangan.


Ini adalah saat-saat seperti ini yang anda rasakan rasa membingungkan kehilangan, takut dan putus asa. Apa yang membuat Anda menjadi orang yang tangguh adalah kemampuan Anda untuk mengambil jatuh dalam hidup Anda ketika mereka datang dan mengambil potongan-potongan dengan cepat.
 


Anda mungkin pernah mendengar tentang Helen Keller (1880-1968) yang menjadi buta dan tuli setelah sakit ketika dia berusia 19 bulan. Meskipun cacat, dia pergi untuk memimpin kehidupan yang memuaskan sebagai penulis, dosen dan aktivis politik. Dia adalah orang tuli dan buta pertama di Amerika Serikat untuk menerima gelar Bachelor of Arts. 

Sebagian besar keberhasilannya dapat dikreditkan kepada guru berdedikasi, Anne Sullivan, yang harus mengatasi cacat sendiri di masa mudanya. Dia menjadi model peran dan mentor untuk Helen Keller, dan mengajarkan cara membaca, menulis dan berbicara. Ini kisah inspiratif berbicara banyak tentang kemenangan semangat manusia.

Bagaimana Anda bisa mengatasi rintangan bahwa kehidupan melemparkan pada Anda? Untuk memulai, lihat yang baik pada diri sendiri di cermin dan bertanya, "Siapakah aku?"

Jika Anda melihat kegagalan tercermin dalam cermin, maka jalan menuju kebahagiaan dan kesuksesan akan menjadi jauh lebih sulit. Cobalah memvisualisasikan diri Anda sebagai orang energi emosional dan mental yang besar yang melihat kegagalan sebagai kemunduran sementara dan kesempatan untuk berbuat lebih baik. Melihat diri Anda dalam cahaya yang lebih positif akan membantu Anda menyembuhkan lebih cepat dan Anda akan belajar untuk menjadi lebih tangguh.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat mengambil potongan lebih cepat:

Menyelesaikan masalah

Masalah adalah bagian dari kehidupan. Ini adalah bagaimana Anda menangani mereka yang penting. Cobalah untuk melihat setiap masalah yang Anda hadapi sebagai tantangan yang perlu diselesaikan sehingga Anda dapat bergerak maju. 

Ini mungkin bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terutama ketika Anda dihadapkan dengan masalah yang tampaknya tidak memiliki solusi yang jelas. Di sinilah Anda perlu mengambil melihat keras dingin di setiap masalah untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

Ingat bahwa menghadapi masalah selalu merupakan pilihan yang lebih baik daripada menghindarinya. Bahkan jika Anda tidak menyelesaikannya pada percobaan pertama, Anda selangkah lebih dekat untuk resolusi. Jika logika gagal untuk memberikan jawaban yang Anda cari, Anda harus beralih ke cara yang lebih kreatif, atau minta bantuan orang lain.


Membuat keputusan yang baik

Ada beberapa keputusan yang Anda harus membuat yang meningkatkan dilema moral dan etika. Ini adalah ketika Anda perlu untuk mematok keputusan Anda untuk nilai-nilai dan prinsip-prinsip. Pertanyaan yang harus Anda ajukan adalah, "Apakah aku melakukan hal yang benar atau aku melakukan hal yang benar?"

Ketika Anda melakukan hal yang benar, Anda akan melihat diri Anda sebagai orang yang berintegritas tinggi. Ini mungkin tidak cukup memecahkan dilema bahwa Anda berada dalam, tetapi akan memberikan Anda ketenangan pikiran bahwa Anda tidak terganggu dan prinsip-prinsip nilai-nilai Anda. Sebagai motivasi guru Zig Ziglar pernah berkata: "Masa sulit tidak pernah orang terakhir tapi sulit melakukannya."


Menunggang ombak

Ketika krisis dan keras kali turun pada Anda, menjaga bantalan Anda. Katakan pada diri Anda bahwa Anda memiliki kekuatan untuk grafik kursus Anda sendiri dan tidak akan tersapu oleh keadaan berubah.

Ambil isyarat dari pengusaha Inggris dan pembicara motivasi Adlin Sinclair yang mengatakan: "Anda adalah perwujudan dari informasi yang Anda memilih untuk menerima dan bertindak atas. Untuk mengubah keadaan Anda, Anda perlu mengubah pemikiran dan tindakan berikutnya. "

Memprioritaskan tugas

Bila Anda menemukan diri di perairan yang belum dipetakan, mengambil tantangan yang Anda hadapi suatu hari pada suatu waktu. Ada banyak isu dalam hidup kita bahwa kita tidak dapat memecahkan dengan segera. Beberapa isu-isu ini siklis dan belakang kepala mereka dari waktu ke waktu.

Prioritaskan masalah yang Anda hadapi dalam rangka kepentingan dan mengatasi mereka yang Anda dapat memecahkan dengan cepat. Ini akan memberi Anda rasa prestasi dan memotivasi Anda untuk berurusan dengan masalah yang lebih sulit.

Istirahat masalah besar menjadi potongan kecil dan menangani mereka satu per satu waktu. Menyimpan log dari apa yang Anda lakukan sehingga Anda dapat mengukur kemajuan Anda. Dengan keberhasilan masing-masing, Anda akan menemukan kekuatan untuk melanjutkan. 


Seorang India lama mengatakan: "Jika anda menekan batu terus menerus dan cukup lama akhirnya akan pecah." Ini benar masalah besar juga. Dan sekali Anda mengatasi mereka, Anda akan muncul lebih kuat dan lebih tangguh.


Poin Penting :

  • Lihatlah gambaran besar, dan mencoba untuk berfokus pada bagaimana kemunduran dapat membuat Anda lebih baik.
  • Lihat kemunduran sebagai sementara.
  • Aktif mencari penebusan dan pengampunan saat yang tepat.
Membangun kembali atau membangun kembali hubungan dalam situasi di mana yang sesuai, seperti kehilangan bisnis atau pelanggan. 



 

Video

Loading...