Laman

AddThis Smart Layers

Pentingnya Pemeriksaan Keyakinan Anda

Ketika hipnotis hypnotizes seseorang, mereka menanamkan keyakinan dalam pikiran seseorang yang mempengaruhi bagaimana mereka berpikir dan bagaimana mereka berperilaku. Sebagai contoh, seseorang bisa dihipnotis untuk berpikir bahwa kentang adalah apel, atau bahwa bulu yang begitu berat mereka tidak dapat mengangkatnya. 

Keyakinan ini ditanamkan mengedit realitas mereka, dan dengan demikian, mengedit apa yang mereka bisa dan tidak bisa lakukan. 


Dengan cara yang sama, orang bisa menjadi terhipnotis sepanjang hidup mereka dengan ide-ide mereka menerima dari orang lain dan ide-ide mereka menganggap untuk menjadi kenyataan. 

Beberapa keyakinan dapat menjadi positif dan memperluas kehidupan seseorang dengan membuka kemungkinan-kemungkinan baru bagi mereka, sementara keyakinan lainnya dapat menjadi negatif dan membatasi kehidupan seseorang dengan membatasi apa yang mereka percaya bahwa mereka mampu. 

Keyakinan Anda memiliki menentukan jalan hidup Anda lebih daripada faktor lain.

 Apa ini semua berarti bahwa orang yang Anda saat ini, dan hal-hal yang Anda miliki dan akan capai dalam hidup Anda, datang sebagai akibat langsung dari keyakinan yang telah ditanamkan dalam pikiran Anda. 

Pertanyaannya adalah, apa jenis keyakinan yang Anda telah ditanamkan dalam pikiran Anda? Dan bagaimana keyakinan mempengaruhi hidup Anda?  


Pentingnya Keyakinan Anda 


Keyakinan adalah sesuatu yang Anda anggap benar, baik tentang diri Anda atau cara dunia bekerja. Keyakinan kita, bagaimanapun, mungkin tidak selalu mewakili refleksi akurat dari realitas. 

Ratusan tahun yang lalu misalnya, digunakan orang untuk percaya bahwa bumi itu datar, dan bahwa jika Anda berlayar cukup jauh, Anda akhirnya akan jatuh dari tepi bumi. 

Hari ini, bagaimanapun, kita tahu bahwa hal ini tidak benar. Keyakinan tersebut yang tidak benar dikenal sebagai "keyakinan yang salah" karena mereka memberikan representasi akurat dari realitas dan karena itu kurang validitas di dunia nyata. 

Keyakinan Anda memiliki menentukan jalan hidup Anda lebih daripada faktor lain.
 
Keyakinan karena itu sangat penting ketika datang untuk memahami perkembangan Anda sendiri sebagai pribadi. Hal ini karena pikiran yang Anda miliki, dan ide-ide yang Anda anggap benar, memainkan pengaruh besar dalam menentukan jenis hal yang Anda lakukan sepanjang hidup Anda, dan akibatnya, tingkat keberhasilan yang Anda rasa mungkin bagi Anda untuk mencapai . 

Anggaplah, misalnya, bahwa seseorang percaya bahwa untuk menjadi sukses dalam hidup mereka membutuhkan gelar sarjana. Tapi karena mereka tidak pernah pergi ke perguruan tinggi, mereka percaya bahwa yang terbaik yang pernah mereka bisa berharap untuk adalah untuk bekerja pada pekerjaan dengan gaji rendah. Sebagai hasil dari keyakinan mereka, yang mungkin apa yang mereka akan berakhir melakukan selama sisa hidup mereka. 

Banyak orang menemukan dirinya dalam pekerjaan dengangaji rendah dan tidak memuaskan, hanya karena mereka tidak percaya bahwa mereka mampu lebih.
 
Tapi sekarang anggaplah bahwa mereka mendengar cerita tentang seseorang yang tidak memiliki gelar sarjana, dan kemudian melanjutkan untuk menjadi multi jutawan-. 

Tak lama kemudian, mereka mendengar lebih banyak cerita yang menyediakan mereka dengan lebih banyak contoh dari orang orang seperti Apa yang Anda pikir akan terjadi? dengan lebih banyak contoh dari orang-orang seperti. 

Apa yang Anda pikir akan terjadi? 

Dalam semua kemungkinan, mereka akan mulai mempertanyakan keyakinan asli mereka bahwa Anda perlu gelar sarjana untuk menjadi sukses dalam hidup, dan sebagai hasilnya, keyakinan bahwa akan mulai berubah untuk mengakomodasi informasi baru yang mereka telah menemukan. 

Akibatnya, pikiran dan tindakan mereka juga akan mulai berubah, yang kemudian dapat menyebabkan mereka mencari pekerjaan membayar lebih tinggi atau bahkan mendirikan bisnis mereka sendiri. 

Tidak ada lagi yang berubah dalam kehidupan mereka, kecuali untuk keyakinan yang mereka miliki untuk menjadi benar dan tindakan selanjutnya yang berasal dari keyakinan. 




Hidup Anda diciptakan oleh konsekuensi dari tindakan Anda. Tindakan Anda diciptakan oleh keyakinan Anda.
Inilah sebabnya mengapa memeriksa keyakinan Anda sangat penting, karena jika Anda tidak, Anda bisa berakhir hidup jauh di bawah potensi sejati Anda dan tidak pernah mencapai apa yang Anda benar-benar mampu.







Lebih Lanjut :






Video

Loading...