Laman

AddThis Smart Layers

10.8. Relaxation & The Relaxation Response

Multitasking telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Pada waktu tertentu, sebagian besar dari kita secara aktif bekerja pada, atau mengawasi, beberapa proyek dan masalah sekaligus, sehingga hampir tidak mungkin untuk memperlambat dan bersantai.
The Relaxation Response from michaeljm007


Tahun yang lalu, ketika saya pertama kali memulai karir jurnalistik dan kemudian mendapati diriku dalam ruang berita ramai bekerja di antara beberapa penulis paling berpengalaman untuk, koran terkemuka yang sangat besar, aku kewalahan.
Sebagai termuda dan salah satu dari hanya dua wanita, saya menemukan bahwa satu-satunya cara saya bisa mendapatkan rasa hormat dari orang-orang di sekitar saya adalah muncul pertama, meninggalkan lalu dan memberikan 110% sepanjang hari, bahkan ketika hari kerja saya berlangsung 16 jam! Bicara tentang berada di jalur cepat - jalur cepat untuk burnout, yaitu!



Tak perlu dikatakan, hanya butuh beberapa bulan untuk menyadari bahwa langkah saya telah menetapkan untuk diri saya sendiri tidak realistis. Tentu, aku sedang bermain di liga besar dan membuat nama besar untuk diriku sendiri, tetapi jika aku akhirnya terlalu lelah untuk melakukan, yang tak terelakkan, saya pasti akan membuat kesalahan mahal dan dengan cepat menempatkan diri dari pekerjaan.



Mengingat satu akhir pekan ini, aku berpaling ke perpustakaan lokal (Aku malu untuk mengatakan bahwa ini adalah sebelum hari dari World Wide Web) untuk menemukan sumber di relaksasi. Aku tahu aku harus bekerja di beberapa relaksasi jika saya ingin untuk terus memenuhi tenggat waktu yang ketat setiap hari dengan salinan yang kuat dan print-layak. Jadi, saya menghabiskan berjam-jam di perpustakaan hari itu dan pergi dengan tujuh buku. Sampai hari ini, saya terus mengandalkan informasi yang saya temukan dalam satu buku, dan ingin berbagi dengan Anda.
Itu sebuah buku berjudul " The Relaxation Response , "oleh Dr Herbert Benson, yang mengubah hidup saya dan mengajari saya pentingnya santai setiap hari, dan bahkan menunjukkan bagaimana untuk melakukannya.




Berdasarkan studi di Boston Beth Israel Hospital dan Harvard Medical School, teknik relaksasi Dr Benson cepat dan mudah memiliki manfaat fisik yang sangat besar, dari menurunkan tekanan darah pada penurunan penyakit jantung. Buku ini menjelaskan bagaimana orang bisa mendapatkan keuntungan dari belajar dan menyempurnakan teknik relaksasi. Dengan demikian, Dr Benson menciptakan sebuah buku yang diandalkan oleh para profesional kesehatan dan pihak berwenang untuk mengobati efek negatif dari stres.



Dengan belajar untuk memanggil respon relaksasi sekali atau dua kali sehari selama hanya sepuluh menit pada duduk, salah satu efektif dapat menurunkan tekanan darah dan mendapatkan ketenangan dalam kehidupan emosional mereka, membuat mereka lebih sukses baik di tempat kerja dan di rumah.



Coba respons relaksasi 6-langkah berikut pada saat Anda merasa cemas atau stres:

  1. Duduk tenang dalam posisi yang nyaman.
  2. Tutup mata Anda.
  3. Sangat rileks semua otot Anda, mulai dari kaki Anda dan maju ke wajah Anda. Jaga otot Anda rileks.
  4. Bernapas melalui hidung. Sadarilah pernapasan Anda. Ketika Anda bernapas keluar (napas), mengucapkan kata, "SATU", diam-diam untuk diri sendiri. Sebagai contoh: bernapas IN OUT ..., "SATU",-IN OUT ..., "SATU", dll Bernapaslah dengan mudah dan alami.
  5. Lanjutkan selama 10 sampai 20 menit (tergantung pada jadwal Anda). Anda dapat membuka mata Anda untuk memeriksa waktu, tapi jangan menggunakan alarm. Ketika Anda selesai, duduk diam selama beberapa menit, pada awalnya dengan mata tertutup, maka dengan mata terbuka. Jangan berdiri selama beberapa menit.
  6. Jangan khawatir jika Anda berhasil dalam mencapai keadaan relaksasi. Bila terganggu, hanya kembali ke mengulangi "ONE."


Selain mengandalkan teknik ini beberapa kali setiap hari, saya secara teratur menggunakannya untuk tidur di malam hari, terutama setelah hari yang panjang, keras atau sebelum tangguh hari berikutnya. Ini sederhana, saya bisa masuk ke dalam hari kerja saya ketika diperlukan, cepat, handal dan yang paling penting, it works!