Laman

AddThis Smart Layers

3.6. Tercermin Diri Anda Terbaik ™

Mendapatkan pemahaman yang lebih dalam kekuatan Anda


Diri Anda tercermin terbaik

Pikirkan tim nasional atletik Anda di Olimpiade. Semua individu di dalamnya sangat berbakat - tetapi pada hal yang berbeda.

Para pelempar lembing mampu membuang lembing nya kuat dan melepaskannya dari genggaman di waktu yang tepat,
sedangkan pelari maraton memiliki daya tahan fenomenal, dan pelari memiliki otot kaki yang kuat sehingga ia dapat meledak keluar dari blok awal.


Tidak ada manajer tim akan mendorong pelari untuk mulai melempar lembing, juga tidak akan menetapkan atlet ketahanan untuk perlombaan 100 meter. Jika ia melakukannya, ia akan mengabaikan kekuatan mereka, dan mengharapkan mereka untuk memberikan hasil dari daerah kelemahan.

Namun manajer melakukan hal ini setiap hari dalam bisnis! Jika Anda tidak yakin, pikirkan kembali penilaian terakhir Anda. Apakah bos Anda memuji cara Anda melakukan berbagai aspek kunci peran Anda? Atau melakukan "area untuk perbaikan" ia mengidentifikasi menonjol lebih jelas dalam pikiran Anda?

Kemungkinan adalah bahwa kritik yang paling berkesan. Dan apa artinya ini adalah bahwa, di terbaik, Anda bekerja pada Anda meningkatkan kelemahan Anda, dan Anda mengabaikan kekuatan Anda. 

Kenapa Kekuatan Materi

Tentu saja, manajer jelas harus menunjukkan bidang kinerja anggota tim yang tidak sampai standar, jika daerah yang merupakan bagian penting dari pekerjaan. Tetapi ada dua alasan bagus mengapa mengabaikan kekuatan orang bisa gagal untuk menghasilkan hasil yang manajer inginkan: yaitu peningkatan kinerja.

Pertama, berfokus pada kelemahan sering tidak mendorong orang untuk bekerja pada kelemahan-kelemahan: umpan balik negatif biasanya menempatkan kita pada defensif. Dan, bagi banyak orang, itu wajar untuk menyangkal bahwa pengamatan yang benar, atau untuk memberhentikan mereka sebagai tidak relevan, dengan mengatakan sendiri bahwa aspek dari pekerjaan mereka tidak penting pula. Either way, mereka tidak termotivasi untuk berbuat banyak tentang hal itu.

Di sisi lain, kebanyakan dari kita merespon dengan baik untuk memuji. Kami menyadari bahwa apa yang kita lakukan adalah dihargai, jadi kami mencoba untuk mengulangi perilaku positif, dengan harapan mendapatkan lebih banyak pujian.

Kedua, ada bukti yang baik bahwa kekuatan dan kelemahan, sampai batas tertentu, tetap (untuk lebih lanjut baca artikel tentang " Apakah kita terprogram untuk sukses? ", atau baca artikel tentang Jenis Kepribadian Benziger s ) .

Tapi apakah Anda jelas tentang apa kekuatan Anda? Sistem penilaian tradisional hanya menawarkan begitu banyak membantu dalam mengidentifikasi mereka. Apa yang kita butuhkan adalah cara untuk mencari tahu apa yang mereka, dan juga mencari tahu apa yang harus kita lakukan untuk "bermain untuk kekuatan kita". Para Tercermin Diri Terbaik ™ olahraga membantu kita melakukan hal itu, dan artikel ini memberikan penafsiran kita dari latihan.
 

Cara Menggunakan Perangkat

Ini adalah gambaran dari langkah-langkah dalam teknik Terbaik Tercermin ™ Diri: 

Langkah 1: Survei lain tentang kekuatan

Mengidentifikasi sepuluh atau lebih individu yang berada dalam posisi untuk memberikan umpan balik yang akurat tentang kekuatan Anda. Kelompok ini harus mencakup rekan saat ini, tetapi juga, idealnya, mantan kolega, teman dan anggota keluarga.

Kemudian, minta mereka untuk berpikir tentang apa kekuatan Anda, dan untuk memberikan contoh untuk mendukung setiap kekuatan yang mereka mengidentifikasi. Kekuatan tidak perlu secara spesifik terkait dengan pekerjaan. Bahkan, jika Anda tidak bahagia dalam pekerjaan Anda saat ini, itu sangat penting bahwa Anda mendapatkan umpan balik dari orang yang mengenal Anda dari luar konteks kerja, karena mereka dapat mengidentifikasi kekuatan nyata yang Anda miliki yang Anda tidak dapat menampilkan di tempat kerja.

Tips 1:
Pada langkah ini, kelompok umpan balik Anda perlu memahami mengapa Anda meminta umpan balik pada kekuatan Anda dan bahwa Anda tidak hanya memancing pujian (yang akan memalukan bagi semua pihak).

Tips 2:
Jika Anda melakukan ini di tempat kerja, pertimbangkan untuk melakukan ini sebagai kelompok dengan rekan kerja yang tertarik dalam melakukan latihan sendiri.

Tip 3:
Jika Anda terlalu malu untuk melakukan hal ini, mengidentifikasi 10 orang yang seperti Anda dan mengenal Anda dengan baik. Tanyakan diri sendiri apa orang-orang akan mengatakan kekuatan Anda. Ingat, meskipun, bahwa jawaban Anda tidak akan seperti baik jika Anda tidak meminta orang-orang sendiri! 


 

Langkah 2: Mengidentifikasi tema

Setelah Anda memiliki semua jawaban dalam survei dari kelompok Anda, mulai kelompok tanggapan bersama menjadi tema. Beberapa tema dapat mencerminkan kekuatan Anda menyadari, tetapi mereka juga dapat mengidentifikasi hal-hal yang Anda tidak menyadari adalah kekuatan karena mereka datang secara alami kepada Anda.


Tip:
Jika Anda berjuang untuk menemukan tema umum, pertimbangkan menggunakan diagram afinitas untuk membantu Anda melakukan hal ini. 


Langkah 3: Menulis profil kekuatan Anda

Selanjutnya, menggambar bersama kekuatan utama yang muncul dari analisis Anda, dan mengikat mereka bersama dalam beberapa paragraf yang merangkum apa yang Anda benar-benar baik.

Ketika Anda sedang menulis ini, ingatlah bahwa Anda akan menggunakan ini di masa depan dalam dua cara: pertama, untuk membimbing tindakan masa depan dan pilihan, dan kedua untuk menopang kepercayaan diri Anda saat-saat yang sulit. 

Langkah 4: Identifikasi bagaimana Anda dapat bermain dengan kekuatan Anda

Dengan ide yang jelas tentang kekuatan Anda, lihatlah, panjang keras peran Anda saat ini. Apakah Anda bermain untuk kekuatan Anda? Jika tidak, dapat Anda menyesuaikan fokus dan sifat pekerjaan Anda untuk membuat lebih dari kekuatan Anda?

Sebagai contoh, apakah Anda benar-benar "orang orang" siapa yang menghabiskan setengah hari seminggu menyusun laporan? Apakah ada seseorang dalam tim Anda yang akan lebih cocok untuk pekerjaan semacam ini, dan bersyukur atas tanggung jawab ekstra, sementara Anda menghabiskan waktu pembinaan anggota tim tambahan?

Atau mungkin Anda seorang Sales dan Marketing Manager yang telah datang ke peran dari posisi penjualan. Anda memiliki pengetahuan besar produk Anda dan pemahaman tentang apa yang pelanggan perusahaan Anda butuhkan, tetapi Anda juga memiliki kelemahan nyata ketika datang ke copywriting. Di sini, menyewa seorang copywriter untuk mengubah antusiasme Anda dengan kata-kata untuk brosur Anda.

Jika Anda melakukan ini, tidak hanya akan materi pemasaran Anda membaca lebih baik, tetapi Anda juga akan membebaskan waktu untuk menghabiskan dengan tim pengembangan produk, membiarkan mereka tahu apa yang pelanggan yang memberitahu Anda tentang berbagai produk. 



Poin Penting :

Para Tercermin Diri Terbaik ™ latihan adalah proses sederhana, terstruktur yang membantu Anda mengidentifikasi, dan membuat sebagian besar kekuatan Anda. Ini bukanlah pengganti untuk pendekatan penilaian tradisional yang mengidentifikasi area untuk perbaikan sehubungan dengan deskripsi pekerjaan Anda. Sebaliknya, bermain dengan kekuatan Anda adalah sebuah kesempatan untuk meningkatkan tingkat kinerja Anda secara keseluruhan, dengan memfokuskan pada daerah di mana Anda dapat unggul, bukan sekadar kompeten.

Dalam rangka untuk memiliki kepala yang jelas untuk mempertimbangkan hasil dari analisis Tercermin Diri Terbaik ™, yang terbaik untuk melaksanakannya pada waktu yang berbeda dari tahun dari penilaian Anda.



Tercermin Diri Terbaik ™ Latihan merupakan instrumen hak cipta dari University of Michigan, AS. Ini Pikiran Peralatan Artikel menetapkan penafsiran kita dari latihan. Tercermin asli Diri Terbaik ™ olahraga dapat dibeli secara online di sini 



 

Video

Loading...