Laman

AddThis Smart Layers

3.7. Uji keterampilan

Anda menemukan sumber daya yang paling akan membantu Anda

Ini kuis 5 menit membantu Anda menemukan alat yang Anda akan menemukan yang paling berguna.

Petunjuk:

Untuk setiap Pernyataan, centang tombol dalam kolom deskripsi Anda yang terbaik dengan memberikan nilai 1(satu). Silahkan jawab pertanyaan kenyataan Anda sendiri (Kira-kira bagaimana yang harus Anda pikirkan dan kerjakan), dan jangan khawatir seandainya beberapa pertanyaan yang kelihatannya sampai pada skor dalam “petunjuk yang salah”.Bila Anda telah selesai menghitung 'Lihat Total Anda' dibawah hasil test.

Top of Form

Pernyataan
Tidak
di Semua
Jarang
Beberapa-
kali
Sering
Sangat
Sering
1
Saya rutin menetapkan tujuan realistis untuk diri saya sendiri, dan saya melacak kemajuan saya sampai aku telah mencapai mereka.
2
Ketika saya harus membuat keputusan, saya memilih solusi yang baik pertama yang saya temukan.
3
Aku mendekati hidup dengan keyakinan, dan aku punya harga diri tinggi.
4
Ketika datang untuk mengelola beban kerja saya, saya tahu prioritas saya.
5
Tim pengembangan adalah daerah saya mengakui untuk memotong kembali pada saat waktu dan sumber daya yang terbatas.
6
Saya kehilangan waktu siang hari karena saya tidak yakin apa yang saya butuhkan untuk dilakukan.
7
Ketika saya ingin memotivasi orang, saya mencoba untuk menggunakan pendekatan yang sama dengan setiap orang.
8
Pekerjaan yang saya lakukan setiap hari mencerminkan nilai-nilai saya, dan konsisten dengan tujuan saya telah menetapkan untuk diri saya sendiri.
9
Saya mampu berkomunikasi kebutuhan saya, dan saya pastikan bahwa pesan saya mendengar dan mengerti.
10
Ketika saya menghadapi masalah, saya segera mulai mencari solusi potensial.
11
Ketika ada konflik, saya menggunakan keterampilan komunikasi saya untuk menemukan solusi dan bekerja semuanya.
12
Aku menyadari perbedaan antara kepemimpinan dan manajemen.
13
Ketika mendiskusikan masalah dengan seseorang, saya mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dalam percakapan, dan saya aktif berpikir tentang apa yang akan saya katakan selanjutnya.
14
Bila saya menemui kemunduran, saya mengalami kesulitan berfokus pada situasi positif dan obyektif.
15
Saya termotivasi untuk menyelesaikan semua pekerjaan saya pada waktu yang tepat.

 Total = 
0
Bottom of Form
Sekarang, gunakan skor Anda dalam lima bidang berikut untuk memutuskan mana untuk memulai membangun keterampilan Anda. (Tip: Berkonsentrasi pada daerah-skor terendah) 

Kepemimpinan dan Manajemen (Pertanyaan 5, 7, 12)

Apakah atau tidak Anda berada dalam posisi kepemimpinan formal, Anda perlu kepemimpinan yang baik dan keterampilan manajemen untuk membuat penggunaan terbaik dari kesempatan yang terbuka bagi Anda. (Setelah semua, Anda bisa mendapatkan lebih, lebih banyak dilakukan ketika Anda memiliki bantuan orang lain.) Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat belajar bagaimana memimpin dan mengelola secara efektif!

Meskipun ada beberapa persilangan antara kepemimpinan dan manajemen, mereka adalah keahlian yang berbeda. Cari tahu apa yang membuat seorang pemimpin besar dalam kami " Apa Kepemimpinan itu.? " artikel dan video, dan kemudian menemukan keterampilan kunci yang diperlukan untuk mengelola sebuah tim di panduan kami untuk Bekerjasama Keterampilan Manajemen .
Anda juga akan merasa terbantu untuk mengambil kami dua tes diri:  Seberapa Bagus Apakah Keterampilan Kepemimpinan Anda ? , dan Seberapa Bagus Apakah Keterampilan Manajemen Tim Anda Plus, Anda harus tahu bagaimana memotivasi orang secara efektif dan membangun sebuah tim yang hebat .

Masalah Pemecahan & Pengambilan Keputusan (Pertanyaan 2, 10, 14)

Pemecahan masalah dan pengambilan keputusan adalah dua area di mana Anda harus excel untuk menjadi sukses. (Bersama dengan keterampilan orang, mereka apa yang membuat "penilaian yang baik" dan "kebijaksanaan.") Seperti kepemimpinan dan manajemen, kedua daerah yang erat kaitannya.

Langkah pertama dalam pemecahan masalah adalah untuk mengidentifikasi dan memahami penyebab masalah. Perangkat seperti Analisis Akar Penyebab , Five whys , dan CATWOE sangat penting pada tahap ini. Ada juga alat-alat lain yang besar dan teknik yang dapat Anda gunakan, tergantung pada jenis masalah yang Anda hadapi - kami Bagaimana bagusnya Anda Memecahkan Masalah ? self-test membantu Anda mengidentifikasi di mana Anda dapat meningkatkan.

Setelah Anda memahami masalah Anda, Anda dapat memilih pilihan terbaik - yaitu, membuat keputusan terbaik. Namun, ini lebih sulit daripada kedengarannya, jadi Anda harus mempersenjatai diri dengan berbagai alat pengambilan keputusan.
Mulailah dengan menilai keterampilan Anda dengan kuis pengambilan keputusan . Sebagai bagian dari ini, Anda akan belajar tentang tahap-tahap penting dalam proses pengambilan keputusan, termasuk memutuskan antara pilihan (di mana perangkat seperti Analisis Grid dan Paduan Analisis Perbandingan berguna) dan memutuskan apakah akan pergi ke depan (di mana Anda perlu menggunakan alat seperti Analisis Dampak , Analisis Risiko , dan Cost / Benefit Analysis ).

Keterampilan Komunikasi (Pertanyaan 9, 11, 13)

Kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas adalah kunci keberhasilan Anda, apa pun peran Anda masuk

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan komunikasi Anda, mulai dengan kami kuis keterampilan komunikasi. Juga, pastikan bahwa Anda tahu cara untuk merencanakan komunikasi Anda secara efektif.

Aktif mendengarkan adalah keterampilan komunikasi yang penting. Ini adalah ketika Anda berfokus pada orang lain, dan Anda mendengarkan dengan cermat apa yang dia katakan. resolusi konflik dan negosiasi daerah lain yang Anda akan perlu bekerja pada untuk menjadi komunikator yang hebat.
Anda dapat mempelajari lebih jauh tentang komunikasi di Keterampilan Komunikasi area dari website ini.

Manajemen Waktu (Pertanyaan 1, 4, 6, 15)

Manajemen waktu adalah salah satu yang paling penting karir daerah keterampilan. Tidak hanya membantu Anda untuk menjadi lebih produktif, Anda juga akan jauh kurang stres!
Untuk mengatur waktu Anda lebih baik, kami mengambil Bagaimana baik nya Manajemen Waktu Anda? uji diri. Juga, pastikan bahwa Anda tahu bagaimana memprioritaskan dan jadual waktu Anda secara efektif.
Ini juga penting bahwa Anda menghindari penundaan - ini adalah ketika Anda menunda tugas dan kegiatan yang Anda harus berfokus pada sekarang.
Penguasaan pribadi (Pertanyaan 1, 3, 8, 14)

Ketika Anda tahu bagaimana "memimpin diri sendiri" dan membuat pilihan yang baik untuk masa depan Anda, Anda akan jauh di depan ketika datang untuk belajar keterampilan lainnya.

Mulailah dengan menetapkan tujuan pribadi , menggunakan SMART prinsip untuk mencapai ini. Sebagai bagian dari latihan ini, menganalisis kekuatan Anda , dan merefleksikan nilai-nilai yang Anda pegang.

Tidak peduli seberapa positif Anda rasakan sekarang, itu juga penting untuk belajar bagaimana berurusan dengan pikiran negatif . Dari sana, Anda dapat membangun Anda percaya diri dan harga diri , sehingga Anda dapat mencapai tujuan yang benar-benar penting.