Laman

AddThis Smart Layers

4.11. Melibatkan Rekrutan Baru

Membangun dan Mempertahankan Motivasi

Pelajari cara untuk menjaga anggota baru Anda termotivasi dan terlibat.

Pernahkah Anda menyewa anggota tim baru yang menjanjikan, hanya untuk melihat antusiasme dan keterlibatan jatuh jauh sebagai bulan berlalu?

Pelepasan ini sering mudah untuk tempat, setelah Anda tahu apa yang harus dicari. 


Karyawan baru Anda mulai mengambil makan siang lagi, ide-ide dan partisipasi dalam pertemuan taper off, produktivitas dan penurunan antusiasme, dan Anda melihat pergeseran ke bawah yang berbeda dalam suasana hatinya.


Banyak organisasi merasa sulit untuk menjaga anggota baru terlibat, dan biaya gagal untuk melakukannya adalah tinggi, dalam hal kinerja hilang dan peningkatan omset staf. Pada artikel ini, kita akan melihat bagaimana Anda dapat menjaga anggota baru Anda terlibat, mulai dari hari pertama. 



Ketidak Pedulian terhadap Biaya Tinggi



Apakah Anda tahu berapa banyak dari karyawan Anda hanya muncul untuk mengambil gaji? Penelitian Karyawan Engagement People Metrics 'menemukan bahwa 12% dari seluruh karyawan secara aktif terlepas di tempat kerja. Dua belas persen mungkin tidak tampak seperti masalah besar, sampai Anda mempertimbangkan biaya segudang ini% 12 membawa ke organisasi Anda.

 
Menurut The Economist, 84% dari para pemimpin senior mengatakan Karyawan tidak merasa terlibat adalah 1 dari 3 ancaman terbesar yang dihadapi bisnis mereka. Namun hanya 12% dari mereka melaporkan secara teratur menangani keterlibatan karyawan masalah mungkin karena bisa sulit untuk menentukan biaya di bawah performa.

Artikel ini menggambarkan tiga cara bahwa karyawan tidak perduli biaya terhadap uang perusahaan.


1. Biaya Langsung untuk Pengusaha.

Gallup memperkirakan bahwa bercerai karyawan biaya ekonomi AS secara keseluruhan sebesar $ 350.000.000.000 setiap tahun. Itu jumlah yang mengejutkan, tapi sulit untuk mendapatkan termotivasi untuk mengatasi seperti masalah endemik. Sebaliknya, berpikir tentang apa yang masing-masing perusahaan kehilangan per tahun: setidaknya $ 2.246 per karyawan terlepas.
Biaya spesifik berkontribusi terhadap angka-angka bervariasi oleh perusahaan, tetapi beberapa biaya umumnya terkait dengan bercerai karyawan meliputi:

* Karyawan tidak merasa terlibat mengambil hari lebih sakit dan lebih sering lambat.

* Karyawan tidak merasa terlibat merusak pekerjaan baik rekan-rekan mereka lebih terlibat capai. Konstan mengeluh adalah karakteristik umum dari karyawan lepas.
* Produktivitas menurun dari setiap karyawan lepas biaya majikan masing-masing $ 3.400 untuk $ 10.000 dalam gaji, menurut penelitian Gallup.
* Tenggat waktu terjawab dan miskin hasil penjualan adalah karakteristik umum dari karyawan terlepas.
* Pelanggan keluhan sering meningkat dengan bercerai karyawan. Karyawan terlepas menciptakan pelanggan terlepas karena pekerja frustrasi tidak bisa membantu tetapi lulus pada sinisme dan negatif.


2. Keterlibatan karyawan rendah dan Kinerja Perusahaan rendah.

Karyawan pelepasan jelas memberikan kontribusi terhadap kinerja perusahaan tidak memadai. Puluhan studi hubungan telah membandingkan tingkat keterlibatan karyawan perusahaan dan tingkat kinerja bisnis. Penelitian kami sendiri telah menunjukkan bahwa:

Perusahaan yang sangat menguntungkan memiliki 50% karyawan lebih Terlibat dibandingkan perusahaan tidak menguntungkan Tim dengan tingkat tinggi Keterlibatan menjual lebih dari 20% lebih dari tim dengan Engagement rendah Bottom line: karyawan terlepas menyeret turun kinerja perusahaan secara keseluruhan.



3. Perputaran Biaya untuk Melatih Karyawan Baru.

Sebagai bercerai karyawan tumbuh, begitu pula risiko kehilangan bakat. Eksekutif Dewan Penelitian perusahaan telah menemukan peningkatan 13% dalam jumlah karyawan berpotensi tinggi yang ingin meninggalkan perusahaan mereka saat ini pada tahun 2011. 

Metrik lainnya untuk menghitung sebagian dari biaya bercerai karyawan dalam organisasi Anda adalah untuk mempertimbangkan berapa banyak karyawan berbakat Anda tersisa di tahun lalu. Berapa banyak yang Anda keluarkan untuk pelatihan karyawan? Dan berapa banyak yang akan Anda keluarkan untuk melatih karyawan baru?

Melakukan survei Keterlibatan Karyawan adalah cara yang baik untuk mulai mengevaluasi tingkat keterlibatan dalam jajaran Anda. tapi itu tidak cukup. Bahkan, survei karyawan banyak keterlibatan akhirnya terdampar di meja beberapa eksekutif.

Apakah organisasi Anda mengambil survei karyawan? Apa yang telah terjadi sejak Anda menerima hasilnya?

Apakah majikan Anda peduli tentang keterlibatan karyawan?

Inggris adalah kembali bekerja setelah kombinasi Paskah dan Mei Bank Holiday. Akan ada beberapa orang yang baik saya yakin, berharap bahwa mereka tidak harus pergi bekerja hari ini untuk majikan mereka saat ini! Putri saya, adalah salah satu dari mereka. 

Dia adalah gen klasik Y, dan sementara ia bekerja keras, dimasukkan ke dalam jam dan memiliki kinerja yang baik untuk ulasan majikannya (PLC global), dia tidak terlibat dalam cara apapun bentuk atau bentuk!

Saya bertemu dan berbicara dengan tim HR dan rekrutmen untuk perusahaan besar dan kecil, dan banyak dari mereka percaya bahwa mereka memiliki tenaga kerja yang terlibat. Tapi apa kenyataannya? Dan terus terang, tanpa survei keterlibatan karyawan mahal, bahkan mungkin untuk mengukur secara akurat?

Aku datang di sebuah posting blog pada MindFlash dan menyukai cara mereka memecah keterlibatan karyawan menjadi lima tingkat, ditunjukkan di bawah ini: 


Saya suka definisi dari jalan tengah dari karyawan terlibat - Hamster - mereka memutar roda mereka pada non-esensial tugas! [Orang-orang yang memiliki media untuk kepuasan tinggi dengan majikan mereka yang memiliki tingkat kontribusi yang rendah]

Jadi mana Anda duduk di skala 1 sampai 5? >> Ayo, jujur ​​dengan diri sendiri!
Dapatkah Anda jujur ​​mengatakan Anda sepenuhnya terlibat dengan majikan Anda dan bahagia dengan pekerjaan Anda? Jika Anda 'Hancur dan Terbakar' atau 'terlepas', yang Anda bahkan akan melakukan sesuatu tentang hal itu?

Keterlibatan karyawan harus menjadi strategi bisnis inti. Secara pribadi, saya tidak yakin bahwa sebagian besar perusahaan bahkan berpikir tentang hal itu, dan tentu saja kemudian bertanya-tanya mengapa mereka memiliki masalah retensi staf.

Jadi, kembali ke putri saya. Apa yang dia lakukan tentang hal itu? Dia adalah gen Y karyawan terjebak dalam sebuah organisasi yang sangat besar 'tradisional', yang berbicara tentang yang berfokus pada karyawannya, tetapi pada akhirnya bergantung pada kaliber manajer lokal mereka. Jika manajer tidak membeli ke filosofi perusahaan pada keterlibatan karyawan (jika ada bahkan satu), maka harapan apa yang benar-benar memiliki karyawan.
Anda dapat membuat pikiran Anda sendiri, dalam hal apa ia berencana untuk dilakukan, tetapi itu tidak sulit!

Apakah perusahaan benar-benar peduli apakah mereka telah terlibat karyawan? Setelah semua untuk beberapa tahun terakhir, mereka telah mampu merekrut orang dengan mudah cukup dari massa. Tapi apa tentang masa depan - pasti mereka akan menjadi orang pertama yang menderita, tidak akan mereka? Dan apa yang Anda lakukan sebagai seorang karyawan, dengan tingkat keterlibatan dari 4 atau 5 (dari atas) - Anda tinggal, tahu Anda tidak bahagia tetapi melakukan cukup untuk tinggal di pekerjaan Anda, atau apakah Anda melakukan sesuatu tentang hal itu?

Keterlibatan karyawan: Apakah hanya tentang memuaskan 'aku, aku, sikap' aku?




Menurut EngagementIndex Gallup Manajemen Journal Karyawan survei, di tempat kerja yang khas:
  • 29% dari karyawan secara aktif termotivasi dan terlibat dalam pekerjaan mereka
  • 71% tidak termotivasi dan terlepas
  • 54% tidak terlibat sama sekali
  • 17% secara aktif melepaskan
Banyak orang hanya bersyukur memiliki pekerjaan dalam iklim ini - bahkan jika mereka memiliki beban kerja yang lebih tinggi karena kurang staf untuk melakukan pengalaman work.But memberitahu kita bahwa ketika kemajuan (akhirnya) benar-benar terjadi, keterlibatan karyawan akan mendapatkan lebih buruk, dengan resultan mengurangi angka di atas.

Tapi apa yang menarik adalah ringkasan dari apa yang pekerja menanggapi survei ini mengatakan bahwa mereka apa yang mereka inginkan dari manajer mereka:

• Fokus saya
• Tahu saya
• Peduli tentang saya
• Dengarlah aku
• Bantu saya merasa bangga
• Bantu saya meninjau kontribusi saya
• Equip saya
• Bantu saya melihat nilai saya
• Bantu saya tumbuh
• Bantu saya melihat pentingnya saya
• Bantu aku membangun rasa saling percaya
• Tantang saya

Apakah ini suara tentang hak untuk tempat anda bekerja? Apakah semua karyawan saya, aku, aku 'difokuskan? Apakah ada sektor industri tertentu yang lebih baik daripada yang lain dari pengalaman Anda?

Apakah statistik ini meminjamkan lebih banyak ke salah satu kelompok generasi? Lebih gen Y atau lebih gen X misalnya? 

Bagaimana menurut Anda?