Laman

AddThis Smart Layers

Sabotase diri dan Pikiran Bawah Sadar

Ketika datang untuk meningkatkan kehidupan Anda menjadi lebih baik, memahami pikiran bawah sadar Anda adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan karena memegang banyak keyakinan yang mempengaruhi perilaku Anda sehari-hari.
Beberapa keyakinan yang positif dan akan membantu Anda untuk mencapai hal-hal yang Anda inginkan dari kehidupan. Keyakinan lainnya, bagaimanapun, adalah negatif dan akan membuat lebih sulit bagi Anda untuk mencapai hal-hal yang Anda inginkan.

Otak manusia ... sebagai misterius seperti itu indah.
 
Tapi begitu Anda belajar bagaimana alam bawah sadar bekerja, maka Anda dapat mengambil tindakan untuk memprogram ulang pikiran Anda sehingga Anda dapat membatasi atau mengatasi efek dari keyakinan negatif Anda dan menciptakan keyakinan baru memberdayakan positif untuk menggantikan mereka. 

Pada artikel ini, kita akan mengambil pandangan pengantar di pikiran bawah sadar, dan kemudian, yang paling penting, bagaimana keyakinan negatif sebenarnya dapat menyebabkan Anda untuk menyabot kesempatan Anda untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan. Jadi untuk memulai dengan, mari kita pertama melihat apa alam bawah sadar sebenarnya. 

Update: 

Hanya memiliki wawasan dan berpikir saya akan menambahkannya ke artikel ini. Untuk membuat pekerjaan bawah sadar untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu meluangkan waktu untuk program ini (misalnya, ceritakan apa yang harus dilakukan). Hal ini dapat dilakukan dengan berbicara dengan alam bawah sadar, secara harfiah mengatakan "alam bawah sadar, saya perlu tahu ..." atau "bawah sadar, aku ingin kau ..." dan menekankan bahwa apa yang Anda katakan adalah penting. 

Setelah ini dilakukan, Anda harus membiarkan pergi dan tidak berpikir tentang apa yang baru saja diprogram bawah sadar Anda lakukan. Jika Anda terobsesi tentang sesuatu, Anda menggunakan pikiran sadar Anda dan mungkin akan mengalami beberapa derajat kecemasan, ketidakpastian khawatir, dan ketakutan akibat bertanya-tanya apakah Anda akan lakukan, memiliki atau mencapai sesuatu. 

Alam bawah sadar adalah mesin otomatis. Salah satu yang merespon program yang telah dimasukkan ke dalamnya. Jadi jika Anda terobsesi, dan tidak bisa membiarkan pergi, alam bawah sadar tidak akan dapat berfungsi dengan baik untuk mengeksekusi perintah Anda. 
Pikiran sadar akan mengganggu alam bawah sadar. 

Dengan logika ini, berpikir tentang apa yang Anda inginkan sepanjang waktu mungkin akan membuat lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkannya, karena pikiran sadar Anda pada dasarnya akan mematikan kekuatan pikiran bawah sadar Anda dengan mencegah dari menjalankan perintah Anda secara otomatis. 

Contoh cepat untuk menunjukkan ini adalah "ujung lidah" fenomena. Kau tahu kata, tapi semakin keras Anda mencoba untuk mengingatnya semakin sulit menjadi untuk mengingat dan semakin frustrasi Anda menjadi sebagai hasilnya. 

Tapi begitu Anda melepaskan, dan menerima bahwa akhirnya akan datang kepada Anda, hal itu hampir selalu datang pada suatu titik ketika Anda setidaknya mengharapkan itu (yaitu, ketika Anda tidak sadar berpikir tentang hal itu). Ini adalah alam bawah sadar menendang ke dalam tindakan dengan mengolah perintah Anda dan kemudian kemudian memberikan jawaban dalam mode otomatis. 

Biasanya, namun, jika Anda membiarkan pikiran bawah sadar melakukan tugasnya itu akan mengkomunikasikan pesan kepada Anda melalui perasaan intuitif atau mimpi. Waktu terbaik untuk memprogram pikiran bawah sadar adalah pada malam hari sebelum Anda jatuh tertidur, meskipun program dapat dilakukan pada setiap saat sepanjang hari. 


Apa Pikiran Bawah Sadar itu..? 

Jika Anda tidak terbiasa dengan pikiran bawah sadar, menganggapnya sebagai perekam video yang telah direkam semua yang pernah Anda lakukan atau alami. 

Bawah sadar Anda terus-menerus merekam semua yang Anda lakukan, melihat dan mendengar.
 
Pikiran bawah sadar Anda kemudian memutar kembali program untuk Anda dalam bentuk keyakinan dan perilaku dari informasi yang telah sering masuk ke dalamnya, terutama, informasi yang dimasukkan selama enam tahun pertama kehidupan. 

Jadi pada dasarnya, pikiran bawah sadar Anda adalah seperti dump penyimpanan semua hal yang Anda telah terkena sepanjang hidup Anda. 

Tergantung pada bagaimana informasi ini disimpan dinilai (misalnya, betapa pentingnya sesuatu yang dianggap), kemudian akan menentukan apakah ia memiliki pengaruh positif atau negatif pada kehidupan Anda.  


Pengaruh Anak Usia Dini 

Your first enam tahun hidup yang sangat penting dalam membentuk pikiran bawah sadar Anda. Hal ini karena, sebagai anak-anak, kita secara genetik diprogram untuk model (copy) orang di sekitar kita dan jadi kami cepat mendapatkan / menyerap informasi baru selama fase kehidupan kita. Informasi ini pertama datang dari orang tua Anda, dan dari mereka, Anda belajar apa yang dapat atau tidak dapat dilakukan dan apa yang baik atau buruk. 

Kita secara genetik diprogram untuk belajar dari orang tua kita.
 
Apa yang penting untuk dipahami di sini, adalah bahwa karena pada tahap muda kehidupan kita tidak memiliki kerangka acuan yang dapat digunakan untuk membandingkan informasi yang kita terima dari orang tua kita, pikiran bawah sadar secara otomatis menerima apa yang orang tua Anda katakan, atau bagaimana mereka berperilaku, sebagai benar atau benar. Dengan kata lain, Anda internalisasi keyakinan orang tua Anda sebagai milik Anda. 

Pada dasarnya, ini berarti bahwa ketika Anda lahir pikiran Anda tidak benar-benar sendiri. Sebaliknya, itu adalah salinan hibrida pikiran orangtua Anda, pikiran yang terdiri dari keyakinan mereka dan persepsi mereka tentang dunia. 

Karena ini adalah informasi pertama yang Anda terima sebagai seorang anak, keyakinan orangtua Anda dan persepsi yang kemudian digunakan oleh alam bawah sadar untuk membandingkan semua informasi yang masuk masa depan melawan. 

Ketika kita tumbuh tua kita perlahan-lahan menyerap keyakinan orangtua kita dan mereka kemudian menjadi keyakinan kita sendiri.
 
Masalah dengan hal ini, adalah bahwa keyakinan Anda memperoleh sebagai seorang anak cenderung dinilai sebagai informasi penting oleh alam bawah sadar. Jadi kecuali keyakinan yang diganti, mereka akan tinggal bersama Anda selama sisa hidup Anda dan terus mempengaruhi jenis kehidupan yang Anda jalani. 

Jika orang tua Anda memberi Anda keyakinan baik yang memberdayakan Anda, maka keyakinan bawah sadar cenderung untuk membantu Anda sepanjang hidup Anda. 

Akibatnya, kemungkinan Anda menjadi orang, sukses bahagia dan percaya diri akan tinggi. 

Jika demikian, orang tua Anda memberi Anda keyakinan yang buruk, maka keyakinan itu kemungkinan akan menyebabkan Anda untuk hidup merusak diri sendiri yang membuat orang menjadi bahagia, sukses, dan percaya diri yang jauh lebih sulit.  


Pengaruh Keyakinan 

Mari kita lihat sebuah contoh untuk menunjukkan bagaimana keyakinan dapat dimasukkan ke dalam pikiran bawah sadar. 

Jimmy (kiri) tidak pernah didorong sebagai anak dan mengembangkan keyakinan yang membatasi. Bobby (kanan) menerima banyak dorongan dan mengembangkan keyakinan memberdayakan positif. 
 
Jimmy selalu dikatakan sebagai anak 'Anda tidak bisa melakukan itu, hentikan!', 

 Sementara saudaranya, Bobby, diberitahu 'ayolah Bobby, Anda bisa melakukannya!'. 

Kemudian dalam hidup, Jimmy pernah sangat percaya pada dirinya sendiri dan selalu meragukan kemampuannya untuk menyelesaikan tugas. Bobby di sisi lain, sangat percaya diri dan selalu percaya bahwa ia bisa mencapai apa yang ia inginkan. 

Ini adalah contoh yang sangat sederhana dengan hanya satu pengaruh eksternal, tetapi tidak menunjukkan bagaimana keyakinan dapat ditularkan dari orangtua ke anak dan oleh karena itu mengapa kita cenderung untuk berbagi keyakinan yang sama dan karakteristik dengan mereka. 

Masukkan istilah sederhana, kali lebih bahwa Anda terkena bagian tertentu dari informasi, terutama jika informasi yang datang dari seseorang dari otoritas dirasakan, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa alam bawah sadar akan menggunakan informasi, sebagai lawan kurang umum Informasi yang dihadapi, untuk membentuk keyakinan yang akan mengatur hidup Anda. 

Dengan kata lain, pengalaman yang lebih baik Anda, kepercayaan yang lebih baik / menguntungkan Anda akan menciptakan. Pengalaman lebih buruk yang Anda miliki, semakin buruk / keyakinan yang membatasi Anda akan menciptakan atau memperkuat. 

Ini adalah dasar yang sangat tentang bagaimana alam bawah sadar bekerja, dan bagaimana keyakinan yang Anda miliki dalam pikiran Anda terbentuk. Jika Anda dapat memahami prinsip ini, Anda akan baik pada cara untuk membuat perubahan positif dan berarti bagi hidup Anda. 

Selanjutnya :


* Pengaruh Eksternal & Bawah Sadar 

* Apa Sabotase Diri itu..? 

* Penyebab Sabotase Diri 

* Mengidentifikasi & Menghentikan Sabotase Diri 

Video

Loading...