Laman

AddThis Smart Layers

8. Managing Kinerja Stres

Kita semua tahu perasaan sakit di perut kami sebelum presentasi penting atau kinerja. Kita juga tahu bagaimana tekanan yang berlebihan dapat merusak kemampuan kita untuk melakukan dengan baik dalam situasi ini.

Bagian ini menjelaskan keterampilan yang berguna yang dapat membantu kita menikmati melakukan yang terbaik kami ketika berada di bawah tekanan kuat.


Cari tahu apa yang perlu Anda ketahui tentang ini dalam artikel di bawah ini, 


Bagian yang Memberikan Anda

Mengantisipasi Stres - Mengelola stres dengan mempersiapkan untuk itu

Pemikiran Kesadaran, Berpikir Rasional & Berpikir Positif (1)

Perencanaan Kinerja - Perencanaan untuk mengelola gangguan

Ulasan Pasca-Perencanaan-Performance untuk waktu berikutnya ...
Menerapkan Ini untuk Hidup Anda


8.1. Mengelola Kinerja Stres



Kita semua tahu perasaan sakit di perut kami sebelum presentasi penting atau kinerja. Kita semua mengalami telapak tangan berkeringat, denyut jantung meningkat, dan rasa agitasi yang kita rasakan sebagai peristiwa ini pendekatan.



Dalam Pemahaman Stres bagian dari situs ini, kami menunjukkan bahwa ini adalah efek samping hanya tidak menyenangkan yang penting fight-or-flight respon yang membantu kita untuk berjalan lebih cepat dan berjuang lebih keras. Sebuah denyut jantung mengangkat membawa lebih banyak oksigen dan gula darah ke otot-otot kekuatan penting. Telapak tangan berkeringat adalah bagian yang paling terlihat dari peningkatan berkeringat di seluruh tubuh kita - ini meningkatkan pendinginan otot dan membantu mereka tetap efisien. 



Agitasi hanyalah sebuah kata negatif untuk tingkat peningkatan kewaspadaan terhadap ancaman.



Bagian ini juga tampak pada " Inverted-U "hubungan antara tekanan dan kinerja. Kami melihat bahwa pada tingkat rendah tekanan, kita dapat menemukan kesulitan untuk mendapatkan motivasi untuk memberikan kinerja kelas atas. Pada tingkat yang berlebihan tekanan, kita mengalami stres. Kecemasan dan kerumunan pikiran negatif dalam pada pikiran kita. Konsentrasi menderita, fokus kami menyempit dan kita merasa sulit untuk berpikir jernih dan melakukan dengan baik.



Negara ideal kami adalah untuk mengelola tekanan yang kita alami sehingga kita dapat menemukan daerah kita sendiri kinerja puncak. Di sini kita bisa memasuki keadaan aliran dijelaskan oleh Profesor Mihaly Csikszentmihalyi , "yang benar-benar terlibat dalam kegiatan untuk kepentingan diri sendiri. Ego jatuh jauh. Waktu berlalu. Setiap tindakan, gerakan, dan pikiran berikut pasti dari yang sebelumnya, seperti bermain musik jazz.  



Seluruh keberadaan Anda terlibat, dan Anda menggunakan keahlian Anda secara maksimal. "


Bagian ini memperkenalkan Anda ke teknik penting yang membantu Anda untuk mengelola kinerja stres yang dapat mengganggu keadaan aliran. Banyak dari teknik ini berasal dari psikologi olahraga, karena ini adalah teknik mental yang membantu atlet top memberikan pertunjukan yang luar biasa di bawah tekanan kuat.

Dan inilah mengapa manajemen stres yang baik memberikan keunggulan kompetitif saat-saat yang sulit.


Memperkenalkan Perangkat

Bagian pertama dari bagian ini memperkenalkan empat Perangkat yang membantu Anda untuk memastikan bahwa Anda benar-benar siap untuk acara stres.

Yang pertama, " Mengantisipasi Stres "membantu Anda untuk berpikir melalui acara mendatang, berlatih kinerja Anda, dan memahami dan mengelola ketidakpastian yang dapat mengganggu itu.

Teknik selanjutnya, " Pemikiran Kesadaran, Berpikir Positif dan Berpikir Rasional "membantu Anda untuk mempersiapkan mental untuk menghadapi segala pikiran negatif yang dapat menyebabkan Anda masalah, sementara" Perencanaan Kinerja "memberikan kerangka yang baik untuk brainstorming masalah dan gangguan yang mungkin terjadi sebelum acara tersebut. Ini akan membantu Anda untuk mempersiapkan untuk mengelola mereka secara tepat, yang dapat menjadi dorongan nyata untuk kepercayaan diri.

Perangkat akhir dalam kelompok ini, penggunaan " Post-Kinerja ", membantu Anda untuk belajar dari kinerja dan hadiahi diri Anda sendiri untuk sukses. Hal ini membantu untuk lebih membangun rasa percaya diri Anda.

Teknik ini didukung oleh Perangkat-Perangkat yang dijelaskan dalam Teknik Relaksasi bagian dari situs ini. Digunakan bersama-sama, Perangkat ini membantu Anda untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk acara dan membantu Anda mengelola saraf kesempatan tersebut.

Artikel selanjutnya menjelaskan bagaimana mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk situasi stres ...
 
   

 

Video

Loading...