Laman

AddThis Smart Layers

10. Teknik Relaxation

  Kita semua tahu bagaimana stres berlebihan dapat menyenangkan. 
 
Kita juga tahu rasa sakit di perut kami sebelum kinerja yang penting, dan intens 'fight-or-flight' reaksi yang kita dapatkan ketika kita menghadapi frustrasi setelah frustrasi.


Bagian ini memberikan teknik sederhana untuk bersantai dan berurusan dengan gejala yang tidak menyenangkan dari stres.

Ini berguna dan penting, seperti selama Anda berurusan dengan penyebab dasar stres juga. Kami menjelaskan tempat lain ini di situs ini (lihat menu bar di sebelah kiri).



Cari tahu lebih lanjut tentang teknik relaksasi ini dalam artikel di bawah ini.
Apa Bagian ini Memberikan Anda
Pencitraan - pengurangan stres Mental
Meditasi - Bersantai dengan konsentrasi berkelanjutan

 


10.1.     Bagian ini Memberikan Anda
Teknik relaksasi dari Pola Pikiran

Kita semua tahu perasaan sakit di perut kami sebelum presentasi penting atau kinerja. Kita semua mengalami telapak tangan berkeringat, denyut jantung meningkat, dan rasa agitasi yang kita rasakan sebagai peristiwa ini pendekatan. Kita semua merasa hati kita berdebar, dan ketegangan dan kemarahan yang datang ketika kita menghadapi frustrasi parah tujuan kita.

Memperkenalkan Perangkat

Bagian ini memberi Anda beberapa teknik yang baik untuk mengelola respon fight-or-flight yang ada di balik perasaan ini. " Pencitraan "merupakan yang pertama ini. Selain sebagai teknik latihan mental yang kuat, hal ini juga berguna untuk bersantai saat Anda berada di bawah tekanan. Meditasi , Self-hypnosis dan penggunaan Relaksasi Tape juga cara yang baik untuk bersantai.

Akhirnya, " Pernapasan, relaksasi otot progresif, dan Respons Relaksasi "teknik fisik yang berguna untuk mengelola ketegangan otot.


Tip - Biofeedback Manajemen Stres: Kita bisa melihat efektivitas Perangkat ini secara langsung menggunakan perangkat biofeedback. Ini adalah sensor elektronik yang mengukur tingkat stres Anda dan memberi mereka kembali kepada Anda.


Salah satu pendekatan yang paling umum untuk biofeedback melibatkan mengukur konduktansi listrik dari kulit Anda. Kami sudah melihat bahwa semakin Anda berada di bawah tekanan, semakin Anda berkeringat. Karena keringat sebagian besar terdiri dari air, lebih menekankan Anda, semakin tinggi konduktivitas listrik dari kulit Anda.


Salah satu kenikmatan menggunakan perangkat biofeedback adalah bahwa Anda benar-benar dapat melihat teknik relaksasi berlaku. Anda dapat mengamati sendiri pengaruh nyata teknik yang lain dapat muncul menjadi samar-samar dan teoritis.


Misalnya, nanti di bagian ini kita akan membahas citra. Dengan perangkat biofeedback, Anda dapat melihat pengurangan obyektif diukur dalam stres yang terjadi ketika Anda membuat gambar mental bersantai di taman. Demikian pula, Anda dapat mengukur peningkatan stres yang Anda rasakan ketika Anda bayangkan sesuatu seperti sedang dikejar oleh hiu di kolam renang.

Salah satu sumber perangkat biofeedback adalah situs web Perangkatuntuk Wellness


 

 

Video

Loading...