Laman

AddThis Smart Layers

9.5. Pakailah Perangkat ini Untuk Hidup Anda

Perangkat dalam bagian ini membantu Anda untuk mengurangi stres yang Anda alami dengan menerapkan gaya hidup sehat. Mereka akan, bagaimanapun, hanya ada gunanya bagimu jika Anda menggunakannya! 


Untuk membuat alat ini bagian dari kehidupan Anda, lakukan hal berikut:
  • Anda dan Anda akan menjadi lebih efektif di tempat kerja.
  • Apakah Anda mendapatkan cukup tidur ? Jika Anda tidak, pastikan bahwa Anda lakukan - Anda akan merasa jauh lebih hidup, Anda akan meningkatkan konsentrasi
  • Pikirkan tentang saat terakhir Anda pergi berlibur. Jika ini adalah waktu yang lama, Anda mungkin merasa lari ke bawah atau over-membentang. Pesan liburan santai di tempat yang bagus. Pastikan bahwa Anda telah benar siap untuk itu sehingga Anda tidak harus mengambil ponsel atau laptop. Tenang.
  • Mengambil liburan secara teratur. Tetap segar dan waspada dengan menggunakan seluruh waktu liburan Anda setiap tahun.
  • Pastikan bahwa Anda membuat waktu untuk beristirahat selama seminggu. Temukan sesuatu yang Anda gemari yang membantu Anda untuk bersantai.
  • Pikirkan tentang bahan kimia yang Anda konsumsi. Apakah Anda perlu untuk memperbaiki pola makan Anda, mengurangi kafein atau alkohol, atau berhenti merokok? Jika demikian, melakukannya.
  • Jika Anda tidak berolahraga secara teratur, kemudian mendapatkan medical check up dan mulai. Bergabung dengan, klub olahraga gym atau sesuatu yang serupa. Cari rezim olahraga atau fitness yang Anda nikmati, dan biasakan berolahraga secara teratur.
  • Pastikan bahwa hidup Anda dan lingkungan kerja yang menyenangkan, dan bahwa hidup Anda terorganisir dengan baik. Jika lingkungan Anda bekerja atau bepergian tidak menyenangkan, pertimbangkan untuk memindahkan pekerjaan atau rumah.
  • Daftar tekanan yang sedang Anda alami. Jika ada tekanan yang tampaknya sangat luar biasa, tanyakan pada diri Anda jika ada orang-orang dalam jaringan Anda yang bisa membantu. Jika sesuai, meminta bantuan mereka.
  • Pastikan bahwa Anda membuat waktu untuk bersosialisasi dengan teman dan rekan kerja. Membuat waktu yang tepat untuk membantu orang-orang dalam jaringan Anda jika mereka membutuhkan bantuan Anda.
  • Sisihkan waktu untuk mencoba meditasi , self-hypnosis dan citra sebagai cara untuk bersantai. Pilih teknik atau campuran teknik yang Anda temukan paling bermanfaat.
  • Jika Anda sedang mengalami banyak stres, membuat waktu untuk menggunakan teknik yang Anda pilih setiap hari.
  • Membeli atau membuat rekaman relaksasi . Cobalah, dan menilai efektivitas untuk diri sendiri.
  • Buatlah waktu dalam jadwal Anda untuk hal-hal yang Anda nikmati - ini harus pergi beberapa cara untuk menyeimbangkan ketidaknyamanan setiap stres yang Anda alami.



Anda tidak dapat mengubah DNA Anda. Tapi dengan mengubah gaya hidup Anda, Anda mungkin dapat membantu gen Anda tumbuh kuat dan sehat-dan sebagai hasilnya, berpotensi menangkal penyakit dan kematian.


Sebuah tim peneliti dari University of California, San Francisco dan Preventive Medicine Research Institute (PMRI) dibagi 35 orang dengan stadium awal kanker prostat menjadi dua kelompok dan meminta salah satu kelompok untuk mengadopsi beberapa perubahan gaya hidup, termasuk tanaman- diet berat berbasis di buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, 30 menit latihan sehari-hari moderat seperti berjalan, kegiatan mengurangi stres seperti meditasi, yoga, atau pernapasan dalam, dan terapi


Sekarang, di sini adalah di mana ia mendapat menarik karena di antara mereka yang terus dengan perubahan gaya hidup, telomer panjang-ukuran penting kesehatan genetik dan umur-benar-benar meningkat 10% setelah lima tahun. (Ingat, ini adalah pasien kanker prostat, menderita kondisi yang dikenal untuk memperpendek telomere.) The telomere dari peserta studi lainnya diperpendek menjadi 3% pada periode yang sama.


Lebih dari Prevention:

Tidak yakin apa yang telomeres? Mereka adalah bundel DNA yang tutup ujung kromosom dan-seperti merasa ujung di kolam renang isyarat-penyangga materi genetik Anda dari kerusakan. Telomere Anda alami mempersingkat sebagai usia Anda. Dan mereka menjadi lebih pendek, semakin rentan Anda untuk penyakit seperti kanker, demensia , dan penyakit jantung, penelitian menunjukkan. Penyakit juga dapat mempersingkat mereka.


Studi ini diterbitkan dalam pendahuluan The Lancet Oncology adalah yang pertama untuk menunjukkan hal itu mungkin untuk memperpanjang telomere Anda, rekan penulis menjelaskan Dean Ornish, MD, seorang profesor klinis di UCSF dan pendiri dan presiden dari non-profit Preventive Medicine Research Institute. Dan itu tidak semua: Semakin dekat orang mengikuti perubahan gaya hidup yang ditentukan oleh penelitian, lebih telomere mereka tumbuh, katanya.


Meskipun tidak jelas persis bagaimana masing-masing dari perubahan gaya hidup ini mempengaruhi kesehatan atau umur panjang, Ornish mengatakan manfaat mungkin sinergis-arti semua kebiasaan ini adalah bagian dari solusi. "Anda harus mengambil pendekatan holistik untuk meningkatkan kesehatan Anda, karena satu perubahan atau penyesuaian tidak akan melakukannya sendiri," jelas Dr Ornish. 


Ini bukan pertama kalinya Ornish telah menggunakan pendekatan ini untuk melihat hasil yang dramatis. Dia ditangani penyakit jantung dengan ini sama empat pilar: pola makan nabati, olahraga, menghilangkan stres dan dukungan kelompok dan menemukan penurunan yang signifikan dalam gejala sebagai hasilnya.



 

 

Video

Loading...