Laman

AddThis Smart Layers

1.1. Memulai dengan Pola Pikiran

Jadilah yang Terbaik. Tingkatkan Karir Anda. Mulai Sekarang!


Meningkatkan keterampilan karir Anda, mulai sekarang!

Di situs ini, Anda dapat mempelajari keterampilan penting yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pemimpin yang luar biasa, seorang anggota tim dihargai, dan kontributor yang luar biasa di tempat kerja.


Tapi, dengan lebih dari 600 keahlian yang tersedia, mana yang akan membuat perbedaan terbesar bagi Anda?
 

Cari tahu dengan kuis lima menit! 



Instruksi:

Petunjuk:

Untuk setiap Pernyataan, centang tombol dalam kolom deskripsi Anda yang terbaik dengan memberikan nilai 1(satu). Silahkan jawab pertanyaan kenyataan Anda sendiri (Kira-kira bagaimana yang harus Anda pikirkan dan kerjakan), dan jangan khawatir seandainya beberapa pertanyaan yang kelihatannya sampai pada skor dalam “petunjuk yang salah”.Bila Anda telah selesai menghitung 'Lihat Total Anda' dibawah hasil test

Top of Form
Pernyataan
Tidak
All
Jarang
Beberapa-
kali
Sering
Sangat
Sering
1
Saya rutin menetapkan tujuan yang realistis untuk diri sendiri, dan saya melacak kemajuan saya sampai saya telah mencapai mereka.
2
Ketika saya harus membuat keputusan, saya memilih solusi yang baik pertama yang saya temukan.
3
Aku mendekati hidup dengan keyakinan, dan saya memiliki harga diri yang tinggi.
4
Ketika datang untuk mengelola beban kerja saya, saya tahu prioritas saya.
5
Pengembangan tim adalah daerah saya akui untuk memotong kembali pada saat waktu dan sumber daya yang terbatas.
6
Aku kehilangan waktu siang hari karena aku tidak yakin apa yang saya perlu untuk dilakukan.
7
Ketika saya ingin memotivasi orang, saya mencoba untuk menggunakan pendekatan yang sama dengan setiap orang.
8
Pekerjaan yang saya lakukan setiap hari mencerminkan nilai-nilai saya, dan konsisten dengan tujuan saya tetapkan untuk diri saya sendiri.
9
Saya mampu berkomunikasi kebutuhan saya, dan saya pastikan bahwa pesan saya didengar dan dimengerti.
10
Ketika saya menghadapi masalah, saya langsung mulai mencari solusi potensial.
11
Ketika ada konflik, saya menggunakan keterampilan komunikasi saya untuk menemukan solusi dan hal-hal bekerja melalui.
12
Aku menyadari perbedaan antara kepemimpinan dan manajemen.
13
Ketika mendiskusikan masalah dengan seseorang, saya mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dalam percakapan, dan saya aktif berpikir tentang apa yang akan saya katakan selanjutnya.
14
Ketika saya menghadapi kemunduran, saya mengalami kesulitan fokus pada situasi positif dan objektif.
15
Saya termotivasi untuk menyelesaikan semua pekerjaan saya pada waktu yang tepat.

 Total = 
0

Bottom of Form
Sekarang, menggunakan skor Anda dalam lima bidang berikut untuk memutuskan mana untuk mulai membangun keahlian Anda. (Tips: Berkonsentrasi pada daerah skor terendah)

Kepemimpinan & Manajemen (Pertanyaan 5, 7, 12)

Apakah Anda berada dalam posisi kepemimpinan formal atau tidak, Anda membutuhkan kepemimpinan yang baik dan keterampilan manajemen jika Anda akan membuat penggunaan terbaik dari kesempatan yang terbuka bagi Anda. (Setelah semua, Anda bisa mendapatkan banyak, lebih banyak dilakukan ketika Anda memiliki bantuan orang lain.) Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat belajar bagaimana memimpin dan mengelola secara efektif!

Meskipun ada beberapa persilangan antara kepemimpinan dan manajemen, mereka pada dasarnya dua set keterampilan yang berbeda. Cari tahu apa yang membuat seorang pemimpin besar dalam artikel kami dan video yang menjawab pertanyaan, " Apa itu Kepemimpinan? " Kemudian menemukan keterampilan kunci yang diperlukan untuk mengelola tim dalam panduan kami untuk Keterampilan Tim Manajemen .

Anda juga akan merasa terbantu untuk mengambil dua tes diri kita: Bagaimana Bagus Apakah Keterampilan Kepemimpinan Anda? , dan Seberapa Bagus Apakah Keterampilan Manajemen Anda? . Plus, Anda perlu tahu bagaimana memotivasi orang secara efektif dan membangun sebuah tim yang hebat .

Pemecahan Masalah & Pengambilan Keputusan (Pertanyaan 2, 10, 14)

Pemecahan masalah dan pengambilan keputusan adalah dua bidang di mana Anda akan perlu untuk unggul untuk menjadi sukses dalam karir Anda. (Bersama dengan keterampilan orang, mereka apa yang membuat "penilaian yang baik" dan "kebijaksanaan.") Seperti kepemimpinan dan manajemen, kedua bidang yang erat kaitannya.

Langkah pertama dalam memecahkan masalah yang efektif adalah mengidentifikasi dan memahami penyebab masalah. Alat seperti Analisis Akar Penyebab , yang teknik 5 whys , dan CATWOE sangat penting pada tahap ini. Ada juga alat-alat besar lainnya dan teknik yang dapat Anda gunakan, tergantung pada jenis masalah yang Anda hadapi - kita Bagaimana baik adalah Pemecahan Masalah Anda? self-test akan menguji kemampuan Anda, dan membantu Anda mengidentifikasi mana Anda dapat meningkatkan.

Setelah Anda memahami masalah Anda, Anda dapat memilih pilihan terbaik - yaitu, membuat keputusan terbaik. Namun, hal ini lebih sulit daripada kedengarannya, sehingga Anda akan perlu untuk mempersenjatai diri dengan berbagai alat pengambilan keputusan.

Mulailah dengan menilai keterampilan Anda dalam kami kuis pengambilan keputusan

Sebagai bagian dari ini, Anda akan belajar tentang tahap-tahap kunci dalam proses pengambilan keputusan, termasuk memutuskan antara pilihan (di mana alat-alat seperti Grid Analisis dan Analisis Perbandingan Pasangan berguna) dan memutuskan apakah akan pergi ke depan (di mana Anda perlu menggunakan alat seperti Analisa Dampak , Analisis Risiko , dan Biaya / Manfaat Analisis ).

Komunikasi Keterampilan (Pertanyaan 9, 11, 13)

Kemampuan untuk berkomunikasi secara jelas adalah kunci untuk kesuksesan Anda, apa pun peran Anda masuk

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan komunikasi Anda, kami mulai dengan mengambil kuis keterampilan komunikasi. Juga, pastikan bahwa Anda tahu bagaimana rencana komunikasi Anda secara efektif.

Aktif mendengarkan adalah keterampilan lain komunikasi yang sangat penting. Ini adalah ketika Anda berfokus pada orang lain, dan Anda memastikan bahwa Anda memahami persis apa yang dia coba katakan. Resolusi Konflik dan negosiasi daerah lain bahwa Anda harus bekerja pada untuk menjadi seorang komunikator yang hebat.

Anda dapat belajar banyak tentang komunikasi lebih utuh di Keterampilan Komunikasi area website ini.

Manajemen Waktu (Pertanyaan 1, 4, 6, 15)

Manajemen waktu adalah salah satu daerah karir keterampilan yang paling penting. Tidak hanya membantu Anda untuk menjadi lebih produktif, Anda juga akan jauh kurang stres!

Untuk mengatur waktu Anda lebih baik, mengambil kami Bagaimana baik adalah Manajemen Waktu Anda? uji diri. Juga, pastikan bahwa Anda tahu bagaimana memprioritaskan dan jadual waktu Anda secara efektif.

Ini juga penting bahwa Anda menghindari penundaan - ini adalah ketika Anda menunda tugas dan kegiatan yang Anda harus berfokus pada sekarang.

Penguasaan Pribadi (Pertanyaan 1, 3, 8, 14)

Ketika Anda tahu bagaimana untuk "memimpin diri sendiri" dan membuat pilihan yang baik untuk masa depan Anda, Anda akan menjadi yang jauh lebih jauh ke depan ketika datang ke daerah keterampilan lain yang kita sudah melihat.

Mulailah dengan menetapkan tujuan pribadi , menggunakan SMART prinsip-prinsip untuk mencapai ini. Sebagai bagian dari latihan ini, menganalisis kekuatan Anda , dan merefleksikan nilai-nilai yang Anda pegang.

Tidak peduli seberapa positif Anda rasakan sekarang, itu juga penting untuk belajar bagaimana berurusan dengan berpikir negatif . Dari sana, Anda dapat membangun kepercayaan diri dan harga diri sehingga Anda dapat mencapai tujuan yang benar-benar penting. 




 

0 comments: